Yuk, Intip Keseruan #UnBOXtoDiscover

by - August 22, 2019


Pernah nggak membayangkan, kita bisa begitu dekat dengan sang idola, bahkan dance bersama dalam satu ruangan yang spesial?

Ketika remaja dulu saya begitu mengidolakan band rock Gun N' Roses, terutama vokalisnya Axl Rose. Membayangkan bisa hadir di acara konsernya, ternyata konsernya yang berlangsung di Jakarta terlalu ekstrim jadi gagal deh. Tapi yang jelas setiap orang akan merasa senang sekali jika dapat bersama idolanya, apalagi nggak sekedar melihat konsernya saat sang idola bernyanyi dengan jarak panggung yang jauh.

Tapi melihat begitu dekat, bernyanyi, ngedance bersama seperti layaknya bareng temen gitu. Nah, Traveloka mewujudkan itu semua loh, tentu saja bagi yang beruntung dan bisa dapat private invitation untuk masuk ke #UnBOXtoDiscover. Penasaran dong sama keseruannya, maka jangan lewatkan sedikit pun untuk membaca artikel ini dengan tuntas dan tidak melompat-lompat agar apa yang saya ceritakan bisa dimengerti, hehehe.





Mulai dari bagaimana bisa dapat private invitationny, dimana dapatnya, dan ada apa sih di dalam #UnBOXtoDiscover ? Dan, kenapa sih Traveloka manjain kita-kita dengan aneka keseruan #UnBOXtoDiscover. Oya, kalau Traveloka tentu tahu semua kan? Sudah nggak akan asing lagi dengan Traveloka, tapi kalau kalian hanya tahu Traveloka hanya aplikasi online atau Online Travel Agent (OTA) buat beli tiket pesawat, kereta api, dan booking hotel saja. Maka mulai membuka info lebar-lebar kalau Traveloka kini lebih dari itu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar lebih memperkaya pengalaman hidup.


Bagaimana Mendapatkan  Private Invitation #UnBOXtoDiscover

Untuk mendapatkan private invitationnya rada unik, dan semakin bikin penasaran sih. Menurut saya sukses deh bikin penasaran, mungkin bisa dicontoh buat yang mau bikin acara, hehehe. Jadi kita tinggal datang ke mall FX Sudirman dari tanggal 12-17 Agustus 2019, meski saya tinggal di Depok menuju lokasi mudah banget dengan commuterline dilanjut MRT atau ojol deh.

Sampai di mall FX Sudirman cari Mini Blue Box yang ada di pintu masuk, lalu scan barcode atau QR code yang ada,  dan kita bakal dapat box kecil warna biru misterius yang unyu banget. Begitu dibuka ada selembar kertas yang bertuliskan nama kita dan QR code tanda kita sudah jadi salah satu undangan ke #UnBOXtoDiscover yang akan diadakan tanggal 18 Agustus 2019 di Car-Free Day Sudirman, Pintu 6 GBK Senayan, dan GRATIS loh. Tapi waktu menerima undangan ini masih rahasia, belum tahu ada keseruan apa sih di #UnBOXtoDiscover nanti?

Sebegitu kerennya membuat undangan yang bikin gemes, karena penasaran habis dan jadi tidak sabar untuk menunggu tanggal 18 tiba. Sehingga membuat saya tetap happy meski harus datang pagi buta, yakni habis sholat subuh menembus Depok Jakata dengan commuterline. Salut deh ya, sama cara memberi undangannya.

Keseruan Nyanyi Bareng Idola di #UnBOXtoDiscover 

Antri masuk #UnBOXtoDiscover


#BlueBox

Tiba di lokasi #UnBOXtoDiscover pukul 6 pagi dan karena Car Free Day, jadi ramai banget. Banyak anak muda generasi milenial sampai emak-emak milenial kayak saya antri menuju box besar warna biru atau BlueBox yang birunya cantik banget, bikin pengen pose OTTD, hahaha. Suara musik terdengar membuat suasana pagi itu pecah. Acara akan berlangsung dari pukul 6 hingga 11 siang.

Tapi  nih karena memang private invitation maka untuk masuk ke #UnBOXtoDiscover itu dibatasi banget hanya 10 orang saja. Jadi bergantian masuknya, buat yang nggak bisa masuk karena belum mendapat undangannya bisa mengintip melalui teropong kecil yang terdapat di dinding #BlueBox. Tapi karena ini teropong sistemnya buka tutup gitu, tidak terbuka terus. Menurut saya sebaiknya sih memang pakai undangan ya, GRATIS loh. Cuss, baca ulang artikel di atas cara mendapatkan private invitationnya.

Teropong (merah)

Karena spesialnya acara #UnBOXtoDiscover ini hanya membuat undangan terbatas saja, denger-denger sih hanya sekitar 200. Makanya saya sampai buru-buru ke FX Sudirman biar menjadi bagian dari 200 undangan tersebut. Secara pasti akan banyak yang daftar karena penasaran, apalagi temen-temen sudah pada pamer dapat private invitationnya. Eh, jadi bahas undangan, kembali ke topik saat antri ke BlueBox, hehehe.

Begitu masuk ke #BlueBox terpampang dengan nyata layar dan panggung kecil dimana RAN mengajak bernyanyi bersama. Buat kalian penggemar RAN pasti bakal nangis girang bisa bersama sang idola sedekat itu. Nyanyi bersama, ngedance bersama, pokoknya #UnBOXtoDiscover bikin happy yang datang karena membuat kita bisa datang ke intimate konser secara  GRATIS. Siapa lagi kalau bukan Traveloka yang bisa mewujudkan impian ini.

Jepretan Liswanti
Traveloka mempersembahkan #UnBOXtoDiscover agar masyarakat luas tahu kalau pelayanan Traveloka bisa untuk banyak hal loh, seperti rental mobil, bayar-bayar tagihan, bayar listrik, beli pulsa, beli voucer konser musik, games, fitnes, paket internet ke lua negeri, dan banyak lagi yang bisa langsung kepoin websitenya. Cocok memang Traveloka dulu, pengalaman kemudian. Ceritain dunk, buat yang sudah kenal Traveloka, gimana aja pengalamannya? Kalau saya sih, booking hotel jadi lebih mudah dan perjalanan jadi lebih nyaman karena sudah preapare  penginapan tanpa harus cemas ini-itu.


You May Also Like

97 komentar

  1. Wah penasaran buat datang untuk cek langsung unbox to discover ini. Senangnya bisa jumpa langsung sama penyanyi kesukaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba aku tanggal 1 september udah datang dan tahu keseruannya. Ya ampun emangs eru baget ini. Kapan ya ada lagi

      Delete
  2. Pernah dong. Masih pingin 1 panggung sama ada band. Sayang udah bubar ya bandnya. Kalo sama Kahitna akhirnya kesampaian beberapa kali baik bayar tiket konser, undangan kantor suami, sampai dpt hadiah eh ada kahitnanya. Seru banget ya acara Traveloka mewujudkan impian orang2

    ReplyDelete
  3. selama ini orang memang masih anggap traveloka untuk tiket pesawat dan hotel saja
    padahal bisa untuk yang lainnya seperti bayar tagihan dll.
    Oh ya ini unbox tp discover baru ada di Jakarta aja kah ?
    wah seru banget tuh ya bisa sedekat itu dengan penyanyi idola

    ReplyDelete
  4. Smg dkt2 sini jg ada unboxtodiscover biar aku gak penasaran hehehe. Btw aku jg sering pke app traveloka. Kadang2 sih klo mau cari hotel yg murah

    ReplyDelete
  5. Bidiiihh, Traveloka kreatif amaaaatt sik
    Berhasil bikin kepo binti penasaran banget
    dan seruuuuu yak acaranya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih kak selalu kreatif Team Traveloka, di antara semua event dan promonya jni yang paling terkeceh menurutku

      Delete
  6. Bener2 warbiyasah banget perhelatan #unBOXtodiscover ini y mbk,sayangnya kok di kota metropolitan aje ye

    ReplyDelete
  7. iya aku kalo ngecek harga tiket pesawat atau KA dan liat harga hotel murah pake traveloka

    ReplyDelete
  8. Kalo kami dulu sering menggunakan traveloka untuk booking hotel dan pesawat mbak, seiting dengan bertambahnya fitur, penggunaan Traveloka jadi terasa lebih nyaman dan praktis sih.

    ReplyDelete
  9. Kalau ada Sheila on 7 disitu, aku mau datang dan intip deh. Kapan lagi ada blue box kayak gini dari Traveloka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, kalau ada So7 saya juga ikut antri, hahaha

      Delete
  10. Konsep konser mini ini asyik banget loh. Bisa memanjakan penggemar agar semakin dekat dengan idolanya. Sukses banget buat Traveloka. Semoga bisa bikin konsep acara lebih bagus lagi ya ke depan.

    ReplyDelete
  11. Wah, ada fitur rental mobil ya ternyata.Boleh nih kita coba jelajahi Traveloka, mau nyobain juga order rental mobilnya.

    ReplyDelete
  12. Agak lama saya memahami hal ini Mba eni kalimat awalnya saya hubungkan. Oh, itu maksudnya ua. Ma kasih pencerahannya. Makin keren traveloka nih

    ReplyDelete
  13. Makin asik aja ni ada kolom buat cari rentalan mobil hahaha.. soalnya kalp mau trip suka susah ya nyari mobil rentalan di daerah yang kita datengin.

    ReplyDelete
  14. Sama book hotel prrjalanan dengan traveloka mah nyaman aman deh. Selamat jalan jalan kak...semoga happy ya

    ReplyDelete
  15. Aku mau berkomentar out of the box, ah.... Keren lho Mbak caramu mengundang pembaca ke sini... Antimainstream..... Dg cara komen pakai link di cuitan Pak Presiden. Aku nyampai sini kan lewat pintu situuuh... hahaha... Good idea. Mau niru ah...

    ReplyDelete
  16. Traveloka semakin lengkap ya fitur2nya. jadi semakin betah lihat2 di traveloka.. tambah banyak godaan haha..

    ReplyDelete
  17. Udah ngintiiippp haha. Mau masuk po ntra yang unboxtodiscover berikutnya? :D
    Seru ya Traveloka ternyata gak cuma bisa buat booking tiket dan hotel bisa buat yang lainnya jg :D

    ReplyDelete
  18. Sedekat itu dengan penyanyi idolaaaa... aku merasakannya.. thanks banget buat traveloka yang udah wujudin salah satu mimpi aku bisa dapetin private invitation unboxtodiscover yang menurutku sukses membuat orang penasaran itu.. ditunggu kejutan berikutnya ya traveloka

    ReplyDelete
  19. Aku berharap bisa kbagian masuk kedalam nti.. unik kejutan dr traveloka ini.. tgl 1 maunya SO7 yakkk��

    ReplyDelete
  20. Jadi, acara ini berlangsung beberapa hari yang lalu ya mbak. Duh bersyukur banget bisa ikut menyaksikan konsel RAN secara dekat tuh. Beruntung banget buat yang dapat undangan #UnboxtoDiscover yahh mbak.
    Traveloka beneran lengkap deh, ga cuma buat pesan tiket hotel, pesawat atau KAI tapi pembayaran digital lainnya
    TFS Mbak Eni

    ReplyDelete
  21. Seruuuu ya kalo bisa lihat RAN langsung di depan mata 😍 Asiknya lagi...yg bisa masuk ke dlm blue box pas CFD itu adalah org yg udh dpt invitation dari FX mall 😘 Spesial bgt ya. Traveloka emang keren. Kita bisa punya experience mkn di resto2, perawatan tubuh dan wajah, olahraga dll jd ga cuma booking hotel dan tiket pesawat aja ya. Mantappp.

    ReplyDelete
  22. Aku nggak sabar menunggu 1 September mba. Rencananya mau ikut keseruan ini. Traveloka emang memberikan yang terbaik

    ReplyDelete
  23. gokil sih bikin penasaran private invitationnya, terus warna boxnya biru gitu siapa yang ngga tertarik buat foto, aku pun juga jadi pengin

    ReplyDelete
  24. Oh ternyata hanya 200an org yang beruntung ya mbak Eni yang bisa masuk ke box itu. Ini keren nih cara Traveloka bikin kempennya, bikin penasaran banyak orang ya...

    ReplyDelete
  25. Waaaah, terobosan terbaru Traveloka yak, bisa beli konser musik juga. Mau ke aplikasinya ah

    ReplyDelete
  26. Waah mba eni sempet lihat RAN nya ga? Ini traveloka emang idenya keren2 ya. Buat orang penasaran mau tau isinya apa. Sama halnya kita juga kepoin harga2 tiket dan produk2 traveloka di dlm aplikasinya.

    ReplyDelete
  27. Aku penasaran deh, ini kalo aku jalani sendiri kaya apa rasanya, hihihi coba ada di kalimantan juga ya. Kan pengen juga masuk bluebox

    ReplyDelete
  28. Asyik banget ini, berasa private konser ya, kayaknya, hehehe. Ini ada di Bandung nggak sih? Kalau ada kabarin dong

    ReplyDelete
  29. Traveloka tambah lengkap aja ya mbak. Aku mau ah kapan2 nyobain fiturnya yg buat pembelian nonton konser atau pertunjukan gtu.

    ReplyDelete
  30. Dibuat penasaran banget sama postingan IG tentang unboxDiscover, ternyata memang spesial banget ya acaranya sampai limited invitation, beneran dibikin penasaran deh

    ReplyDelete
  31. Wah, mantap kali ini inovasinya Traveloka. Kebayang saya bisa nonton Tulus atau Maliq & d'essentials nyanyi dari dekat. duh, bisa mewek saking terharu nih ..

    ReplyDelete
  32. Oh ini ya #UnBoxtoDiscover itu. Kalo aku pengen liat dari deket Andra Ramadhan, dong.. Ihihiii..
    Btw Traveloka makin banyak nih ya layanan

    ReplyDelete
  33. traveloka sekarang makin membesarkan jenis pelayanannya ya kak. dulu beli tiket pesawat dan hotel aja. Dengan zaman yang seba online, semua pelayanan dai traveloka ada. jadi cukup satu aplikasi bisa untuk semua. mantep deh

    ReplyDelete
  34. Iya ya ..unik sekali cara memberikan undangannya. Banyak langkah misterius yang bikin penasaran, hehehe

    ReplyDelete
  35. Adih mantab lah sekarang traveloka nambah pelayanan baru dan enak tuh kalo bisa dapat acara limited gitu

    ReplyDelete
  36. Acaranya seru nih kayaknya, ada RAN soalnya. Traveloka semakin banyak ya fitur-fitur barunya jadi makin mudah nih, kayak all in one aplikasi.

    ReplyDelete
  37. Sy juga sering pesan tiket kereta api maupun hotel selalu pake Traveloka, karna aksesnya mudah, transaksi pembayaran hingga langkah-langkah sangat mudah dalam pengeoperasian. :)

    ReplyDelete
  38. Dari kmrn liat tagar ini baru ngerti hehehe.
    Ternyata acaranya Traveloka

    ReplyDelete
  39. Ada aja nih acara Traveloka yang bikin penasaran orang. Pada semangat antri buat lihat isi di dalam box. Nyanyi bareng RAN juga seru tuh

    ReplyDelete
  40. Aaaakk, Traveloka keren buangeeett!
    UnboxtoDiscover ini cihuy bgt ya mba
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  41. Ini seru banget sih konsepnya. apalagi bisa ngintip2 dulu gitu. tau aja orang sini demen ngintip dulu sebelum masuk ke acara realnya :D
    Kemarin tau dari IG temen, ada penampilannya RAN juga yaa

    ReplyDelete
  42. Bikin penasaran banget ya mbak waktu lagi nunggu diluar. Hati semakin senang waktu tau di dalam ada Ran yang menghibur selama acarany. Senangnya :)

    ReplyDelete
  43. Traveloka unik bgd idenya. Aku jd pgn jg nih dpet undngan buat #unBOXingToDiscover. Apalagi stlh tau isi box nya adalah RAN. Duuhh, makin pengeeen

    ReplyDelete
  44. RAN nyanyik di acara ini??
    Hadeuhh, aku mupeenggg.
    Seneng bgt ama performa dan vibes ala RAN
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  45. Seru banget ya acaranya mba, Traveoka makin oke saja nih. Btw, aku lama ngga degar-dengar info, banyak tenggelam di dapur, hee

    ReplyDelete
  46. Aku ngefans banget sama RAN, semua lagunya bagus bagus. Aku kebayang kalau dapat surprise bisa langsung liat pas mereka nyanyi wuiiih. Btw Traveloka jempol deh idenya yang bikin penasaran.

    ReplyDelete
  47. Ini kenapa nggak tour de cities di seluruh Indonesia ya, kan kita yang di daerah jadi mupeng juga. Bukan pengen ngintipnya, tapi mau dong ikut senam zumba, atau nyanyi bareng RAN, atau Maliq gitu

    ReplyDelete
  48. waaah ini yang akhir akhir ini lagi hits yaa, banyak yang ke sana juga temen temen aku, emang unik banget sih ini konsepnya, sempet bikin penasaran banget isinya apa hehehhe

    ReplyDelete
  49. Mau ah intip-intip Unboxtodiscover juga...heheh Traveloka emang juara lah ya...semakin yakin untuk memilihnya sebagai bagian penting setiap perjlanan

    ReplyDelete
  50. Wah Mbak Eni juga datang ya ke #UnboxtoDiscover keren. Lumayan jauh kan kalau dari Jagakarsa ke sana.

    ReplyDelete
  51. Kan...kan jadi pengiiiin. Sayangnya ini di Jakarta aja kah? Atau ada bikin di kota lain juga?

    ReplyDelete
  52. Selama ini belum pernah kecewa dengan Traveloka. Gak hanya beli tiket pesawat dan booking hotel. Saya juga pernah cobain fitur Xperience Traveloka

    ReplyDelete
  53. Agustus kemarin aku ketinggalan info nih tentang UnboxingtoDiscover-nya Traveloka ini. Berharap ada lagi eventnya next time biar bisa ikutan. Rugi banget karena terlewat euy, apalagi kan aku pengguna setia Traveloka. Habisnya semua-semua ada sih di satu aplikasi, mudah dan cepat pula prosesnya

    ReplyDelete
  54. Wah..makin OK nih ya Traveloka..semakin beragam layanannya ya.. dan promonya manteb beneer..

    ReplyDelete
  55. Saya ikut yang zumba. Asik sekalian berolahraga pagi. Mudah-mudahan Traveloka bikin acara kayak begini lagi. Seru bangeeet!

    ReplyDelete
  56. Jadi sebenernya semua bisa dapat invitation nya ya mba Eni, asal tau caranya?
    Ini private banget ya ampun! 10 orang liatin RAN ganti2an. Bahagiaaa

    ReplyDelete
  57. Sama, mbak, aku seringnya pakai traveloka untuk booking hotel. Mau cobain traveloka xperience kapan2 untuk beli2 tiket wahana gituu haha

    ReplyDelete
  58. Jadi mikir aku idolanya siapa ya...hihi... Wkt SMA ssmpet suka penyanyi Ikang Fauzi sdh hijrah kelas 2 SMA dulu jd ga ada yg suka... Btw keren Traveloka nih mewujudkan impian..

    ReplyDelete
  59. Tunggu aku bayangin mbak Eni joget2 depan penyanyinya langsung :) seruuuu pastinya ya gak pernah deh membayangkan sedekat itu di sebuah mini konser

    ReplyDelete
  60. Wew, kejutannya RAN toh, dan bisa dekat jaraknya melihat penampilan RAN. Keren ih ide Traveloka. Kutunggu inovasi lainnya deh. Karena aku juga pengemar traveloka, hehehe suka pesen tike pesawat di sana.

    ReplyDelete
  61. Ahhh seru banget kak, aku nonton pas Maliq itu lho kita olahraga bareng sekaligus nyanyik bersama hahah.

    ReplyDelete
  62. Wooowww ada RAN di dalam kotak biru misterius itu yaaa... Coba kalau aku yang ikutan, pasti udah histeris dong. Gemar dengan lagu2 RAN soalnya mba

    ReplyDelete
  63. Masuk box nya dibatasi bikin penasaran ya deg deg seer kebagian apa enggak
    Eh ternyata RAN ya yg muncul

    ReplyDelete
  64. Seru banget ngebayangin ikutan antri saat mau masuk unboxnya Mba. Penasaran akan ketemu apa di dalamnya. Great inovation ke Traveloka

    ReplyDelete
  65. ini keseruan yang bakal jadi momen tak terlupakan yaa mba. Asyik bias liat private concert seperti ini. Traveloka juaraa deh

    ReplyDelete
  66. Keren loh kejutan di dalam BlueBox itu, kira kira acara kaya gini bakalan ada lagi ga ya...

    ReplyDelete
  67. Seru banget bisa hadir di keseruan unbox yang diadakan oleh Traveloka ini mbak, semoga acara keren ini bisa hadir di Medan juga.

    ReplyDelete
  68. Seru banget deh acara Traveloka ini. Sebelomnya RAN, terus ini Maliq D Essensial. Kalo deket, kepengen deh bisa ke sana. :D

    ReplyDelete
  69. Traveloka dapet ide dari mana siih...
    Unik banget gitu acaranya...

    Kan buat yang gak bisa masuk juga bisa ngintipin dari luar box.
    Emejiiing~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akan ada di kota lain juga gak yaa...even keren gini?
      Bandung gitu...hehehe~
      Bintang tamunya minta Super Junior, aahahahahaa~

      Delete
  70. Wah... Sedekat itu sama idolak ����
    Keren banget ya acaranya. Itu yang intip2 juga lucu banget sih

    ReplyDelete
  71. Woh serunya! Bener-bener kejutan ya ini Mbak. Siapa tahu the next starnya itu GnR Mbak :)

    ReplyDelete
  72. Keren acaranya, kreatif banget tuh yang punya ide. Memanjakan banget pengunjungnya, seperti juga traveloka ingin memanjakan konsumennya dengan berbagai layanan ya mbak

    ReplyDelete
  73. Wah Bubi kok sama sih idola kita waktu remaja wkwkwk gun and roses. Kalau inget zaman dulu, suka pengen ketawa aja, dulu bisa alay gitu ya wkwkwk

    Btw seru banget ya acaranya traveloka. Invitationnya juga unik

    ReplyDelete
  74. Aku sudah intip box ini juga. Seru banget ya. Berasa konser musik eksklusif. Dan Traveloka sekarang bisa beli tiket konser pula.

    ReplyDelete
  75. Andai dekat pengen ikutan juga acaaranya
    ini nggak monoton keren banget dan unik ya
    Banyak artisnya pula, kece ini traveloka

    ReplyDelete
  76. Duh seru nih acaranya
    Aku berharap ada juga di Surabaya
    Tetapi, posisiku hamil besar sih
    Semoga hadir pas selesai lahiran, haha

    ReplyDelete
  77. akhirnya jadi tahu apa sih yang di unboxing ini, gewla makin keren aja

    ReplyDelete
  78. Acaranya seru banget yak, nggak hanya nonton konser tapi juga ikut keseruan di dalam box ya.
    Pengalaman ku bersama Traveloka udah banyak mbak, dari pesan tiket kereta, tiket bus, pesan tiket masuk tempat wisata, bahkan pesan mobil untuk jemput dari atau ke bandara.

    ReplyDelete
  79. Kapaaaan coba di Semarang diselenggarakan acara yang menarik juga seperti ini. Pengin juga dong ngerasain hebohnya masuk ke kotak biru itu dan seseruan bareng artis ngetop Indonesia.

    ReplyDelete
  80. Duh pengen banget ikutan acara ini. Apa daya jarak jauh. Haha. Keren ah traveloka. Top banget

    ReplyDelete
  81. Aku dari tempo hari penasaran sama Unboxdiscovered, secara banyak yang ngebagiin cerita soal ini.
    Seruuu sih ngebayanginnya.

    ReplyDelete
  82. Asik y mba acaranya kpingin deh ikutan klo ada lg surprise bngt kejutan didalam misteri box

    ReplyDelete
  83. Fitur-fitur nya Traveloka semakin mantan dan lengkap ya. Aku suka mantengin aplikasinya, berburu promo tiket pesawat murah.

    ReplyDelete
  84. Acaranya emang keren habis dan pas masuk ada Maliq band favoritku

    ReplyDelete
  85. travel oka ini kayak toserba jadainya, bnayak bamget dijua dangean harga munnce ubruk di nasaj di runah

    ReplyDelete
  86. Traveloka memang bukan sekedar OTA ya..aku dah pernah pesen penginapan eh sekarang makin nambah aja yang bisa dipesen di Traveloka. Lengkap bener euy, jadi ga perlu kemana-mana pesennya, satu tempat aja

    ReplyDelete
  87. Event ini tuh emang seru banget ya, semoga nanti ada lg ya & di Bekasi ��

    ReplyDelete
  88. Traveloka juara pokoknya ..sekarang punya Terminal 2 Soetta malah. Keren!!

    ReplyDelete
  89. Traveloka tahu bagaimana cara menyenangkan para pengguna setia aplikasinya ya. salah satunya bisa mengadakan acara yang menampilkan para idola pegguna aplikasinya.

    ReplyDelete
  90. Unboxtodiscover ini berarti event musiman ya, mba?

    Btw,
    Traveloka, masih jadi OTA kesayangan
    Mungkin karena pertama kenal OTA, ya dengan Traveloka
    Jadi, agak susah moven on :)

    ReplyDelete
  91. Waktu banyak hastag muncul, aku sempat ngira-ngira ini biru-birunya punya siapa? Ternyata punya brand biru yang ini toh.

    ReplyDelete
  92. Traveloka emang keren dan juara banget yah mba, acaranya juga waktu itu seru habis dan bisa secara deket liat penyanyinya

    ReplyDelete
  93. Kerenn ini mahh.. acara Traveloka yang beda dari yang lain unik banget look box Dan kamu akan melihat keseruannya

    ReplyDelete