>

Cara Mudah Mengenali Happycall Asli

By duniaeni.com - October 10, 2019



Ibu-ibu, terutama yang hobby masak pasti ingat kalau produk Happycall, terutama yang double pan pernah hits sekali, karena disinyalir bisa masak apa saja dengan praktis dan sempurna matangnya. Lalu bermunculan pedagang online yang menjual Happycall Double Pan dengan berbagai merek dan harga, dari yang mahal dan murah tersedia. Biasa ibu-ibu tertarik dengan harga hemat dan iming-iming berbunga-bunga dari para pedagangnya.

Booming Produk Happycall Membuat Muncul Produk yang Palsu

Saya ingat betul, ada yang harganya hanya Rp 250.000 dengan iming-iming bisa untuk masak pizza, manggang ikan, masak daging, tanpa lengket, cepat matangnya dan empuk sampai ke tulang. Banyak sekali ibu-ibu yang tertarik untuk membelinya, termasuk saya. Hasilnya? Ternyata masih lengket meski sebagian, dan kalau tidak dibolak-balik matangnya tidak sempurna, begitu dipakai beberapa kali kualitasnya menurun alias jadi mudah lengket dan karatan ketika diletakkan di tempat lembab.

Kecewa dong, meski harganya cukup murah tapi kalau tertipu jadi dirugikan. Apalagi ada info kalau yang palsu alias tidak asli bahannya berbahaya bisa menyebabkan atau memicu kanker. Makin seram, akhirnya penggunaan double pan tidak hits lagi walau sebenarnya masih banyak ibu-ibu yang mencari produk aslinya, karena memang double pan jika kualitasnya bagus membuat masak menjadi lebih praktis.

Anak-anak suka pizza, sementara pizza harganya cukup mahal, kalau bisa masak cepat dengan double pan kan membantu sekali. Bisa sering membuat pizza rumahan sesuai selera dalam waktu cepat. Kalau ada tamu atau acara menyiapkan pizza jadi pilihan dan tidak pakai repot, tapi mau beli takut dapat yang palsu lagi. Trauma rasanya.

Memasak Bersama Happycall Indonesia di Sogo Departement Stores



Hingga kemarin tanggal 5 Oktober 2019 saya mendapat undangan untuk ikutan hadir merasakan memasak eksklusif bersama Happycall di Indonesia dengan seorang Chef tampan Firdaus di Sogo Departement Stores, Plaza Senayan. Langsung mau dong, karena saya penasaran sama resep-resepnya dan terutama sama bocoran tentang produk Happycall yang asli alias tidak palsu.

Ini penting banget ya, karena sebagai ibu-ibu kita merupakan orang pertama yang menentukan hidangan di meja makan sehat atau tidak. Kalau dapat produk memasak yang palsu alias abal-abal dengan bahan yang berbahaya, bagaimana coba? Makanan yang kita masak bukannya bikin sehat, tapi justru mendatangkan penyakit. Seram, kan?

Tentang Produk Happycall Indonesia



Ternyata acara yang bertajuk 'Cooking Experience by Happycall' yang akan dipandu dengan Chef Firdaus ini selain mengajarkan pengalaman memasak sehat, lezat dan praktis, juga memberikan info bagaimana mengenali produk Happycall yang asli. Sudah tahu belum Happycall aslinya diproduksi dari mana?

Ternyata Happycall diproduksi dari pabriknya di Korea Selatan langsung, dan merupakan merek peralatan maak yang inovatif dan berkualitas tinggi. Happycall menciptkan wajan dua sisi pertama di dunia dan produknya tidak hanya  Double Pan, tapi juga Titanium Frying Pan, IH Vacuum Pot, dan lain-lain. Setiap produk yang dihasilkan merupakan riset , pengembangan dan proses pengawasan yang ketat.  




Kalau lihat penampakannya memang bikin jatuh cinta dan beda banget sama yanng palsu produk Happycall asli. Saya pegang terasa mantap di tangan, enak pegangnya saayt harus bolak-balik, bahannya juga tebal. Pokoknya nanti deh saya ulas seperti apa Happycall yang asli supaya ibu-ibu semua tidak lagi tertipu dengan produk mirip-mirip Happycall yang abal-abal dan membahayakan kesehatan.

Happycall  Indonesia dikelola oleh PT Merdis International sejak tahun 2019, dan sekarang hadir di Indonesia lebih beragam lagi dengan harga yang lebih terjangkau tanpa meninggalkan kualitas. Untuk info lebih lengkapnya, kunjungi www.happycall.co.id

Cooking Experience by Happycall : Masak bersama Chef Firdaus dan Nikmati Promo Diskon Produk Happycall



Setelah melihat-lihat produk Happycall yang didisplay di acara 'Cooking Experience by Happycall', sesi selanjutnya adalah masak bersama Chef Firdaus yang semua peralatan masaknya tentu saja memakai Happycall yang original. Duh, asli deh saya mupeng banget lihat semua peralatan memasaknya. Apalagi dalam acara ini konsumen bisa mendapatkan spesial potongan harga 20% dan berbagai promosi serta hadiah lainnya.





Pernah  masak Nasi Kebuli, terbayang dong lamanya mengolah dari butiran basmati dan potongan dagng kambing hingga menjadi Nasi Kebuli yang lezat, tetapi menggunakan IH Vacuum Pot hanya butuh waktu 25 menit saja, wow! Dan, itu nyata dipraktekan di depan  mata saya, dimana saya juga mencicipi hasil dari Nasi Kebuli yang dimasak di IH Vacuum Pot. Huhuu, pengen punya jadinya.



Mau tahu resep Nasi Kebulinya nggak?

Ini ya, bocoran resep dari Chef Firdaus yang  bisa ibu-ibu praktekkan. Sangat mudah dan cepat, juga matang sempurna dengan menggunakan IH Vacuum Pot :

Resep Nasi Kebuli



Bahan:
300 lamb shoulder
4 sdm margarin
10 gram bawang bombay
1/2 butir biji pala dan memarkan
5 butir cengkeh
8 butir kapulaga
550 mi air/kaldu
1kg beras basmati
850 ml susu cair atau bisa diganti dengan santan (sesuai selera)



Bumbu yang dihaluskan:
10 butir bawang merah
5 siung bawang putih
4 cm jahe
1.5 sdm ketumbar yang disangarai
1/2 sdt merica butiran yang disangarai
2 sdt garam

Bahan pelengkapnya:
3 sdm bawang merah goreng
2 sdm kismis

Cara membuat:
1. Panaskan mentega hingga meleleh di dalam IH Vacuum Pot, lalu masukkan bumbu halus aduk hingga harum dan matang.
2. Masukkan kayu manis, cengkeh, kapulaga, aduk hingga tercium aroma wangi.
3. Tambahkan daging kambing, aduk sampai kaku.
4. Tuangkan air, masak hingga daging kambing menjadi lunak.
5. Masukkan beras dalam panci, tambahkan susu atau santan, lalu tutup hingga bunyi klik. Setelah matang, tambahkan bawah pelengkapnya, dan hidangkan selagi panas.



IH Vacuum Pot dari Happycall ini bisa dibuka tutup untuk diaduk-aduk loh, dan hasilnya saat saya cicipi daging kambingnya lunak, bisa dikunyah dengan mudah. IH Vacuum Pot memiliki dua varian lapisan yaitu  aluminum dan stainless yang  memiliki sistem vacuum kedap udara dan menjaga nutrisi masakan. Teknologi vacuum mempercepat proses masak serta dapat digunakan sebagi tempat penyimpanan dan peyajian di meja makan karena designya yang elegan.



Selain memasak Nasi Kebuli, Chef Firdaus juga membuat Peperoni Pizza pakai double pan dalam waktu 20 menit, dan Avocado Mayo Tuna Sandwich yang lamanya hanya 5  menit. Pas banget deh Mayo Tuna Sandwich ini untuk sarapan atau bekal anak sekolah, karena selain membuatnya cepat, rasanya lezat, kandungan nutrisinya lengkap. Biar bisa dicontek ibu-ibu saya share ya, resepnya.








Resep Avocado Mayo Tuna Sandwich



Bahan:
8 lembar roti tawar                                               
1 bh alpokat
2 sdm mayounaise
1 kaleng tuna
2 btr telur ayam
1 btg selada
1 bh tomat



Cara Buat:
1. Ceplok telur di atas sandwich pan, setelah setengah matang sisihkan
2. Campur alpokat, tuna, dan mayounaise. Aduk rata
3. Tata selembar roti tawar di dalam sandwich pan
4. Kemudian susun selada, potongan tomat, telur ceplok, isian tuna, selada, dan tutup dengan roti tawar, tutup sandwich pan hingga bunyi klik. Meski sandwichnya cukup tebal sekali, tapi bisa loh masuk di sandwich pan dan matang dengan sempurna.




Kenali  HappyCall Double Pan yang Asli



Nah, seperti yang sudah saya tulis di atas tentang produk Happycall yang hits dan banyak dicari ibu-ibu yaitu Happycall Double Pan. Supaya tidak lagi tertipu, dan mendapat Happycall Double Pan yang berbahaya berikut ini bisa diperhatikan ciri-ciri Happycall Double Pan yang Asli.

Ciri-ciri Double Pan yang asli produk Happycall:

1. Berat
Double Pan yang asli beratnya mencapai 5kg, sedang yang palsu kurang dari 3kg. Produk yang asli terasa berat karena dilengkapi dengan lapisan anti lengket.



2. Desain
Happycall Double Pan asli terdapat hak paten Made in Korea ((From Happycall). Tulisan timbul Made in Korea terlihat jelas pada pegangan pan. Untuk produk palsu bisa dipastikan tidak ada desain tersebut. Karet silikon dan magnetic handle yang kuat sehingga kerapatan sempurna saat memasak. Dijamin tidak ada keboncoran baik asap ataupun cairan.

3. Lapisan Titanium
Lapisan titanium membuat memasak apapun tidak akan lengket, masakan juga bisa matang merata, sehingga hasil masakan citra rasanya lezat. Karena lapisan titanium sangat kuat, dan juga terdapat anti gores. Karena tidak lengket selesai memasak, cukup dilap akan bersih. Satu lagi, hemat minyak goreng karena memasak akan matang sempurna tanpa minyak goreng. Jadi lebih sehat juga.



4. Hasil masakan
Bisa dicoba masak daging yang tebal seperti sate maranggi, hasilnya matang menyeluruh dan merata. Begitu juga ketika dibuat memasak pizza, sehingga rasanya dijamin enak. Beda dengan yang palsu, matangnya tidak  bisa merata. Belum lagi kalau ternyata hasilnya lengket.



5. Warna
Terakhir dan perlu perhatian ketika membeli Happycall Titanium Double Pan yang asli bawah Happycall Titanium Double Pan alis dilapisi warna COKELAT bukan warna MERAH. Jangan sampai membeli yang warna merah ya, Ibu-ibu, karena pan warna merah sudah tidak didistribusikan lagi di Indonesia  sejak tahun 2017.



Selain ke lima ciri-ciri di atas, Happycall Titanium Double Pan yang asli memiliki bagian silikon yang berfungsi untuk merapatkan kedua sisi penggorengan, dan gagangnya sudah dilengkapi magnet yang memudahkan saat digunakan untuk memasak.

Dimana Beli Produk Happycall yang Asli
Untuk mendapatkan produk Happycall yang asli sebaiknya di gerai SOGO Departement Stores di wilayah Jagodetabek dan Surabaya, Seibu Grand Indinesia, juga ecommerce ruparupa.com, dan blibli.com.

Untuk info Happycall lebihh jelas bisa langsung ke website Happycall Indonesia, dan media sosialnya:
IG : happycall_id
FB: Happycall Indonesia Official

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Duh...duh.. impian ibu-ibu banget ini. Ingat banget dulu iklannya happy salma, kan. Semoga kesampaian nanti punya Happy Call yg asli. Sempat tergiur mau beli yg murah di olshop tapi ragu sama kualitasnya. Dari cerita mbak ternyata emang bener ada harga ada rupa ya.

    ReplyDelete