Kumpul Sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati Bersama Adera

by - January 29, 2020



Pernah bayangin nggak nyanyi bareng artis idola begitu dekat, hanya berbatas panggung mungil dan kejatuhan rejeki Rp100 juta atau umroh gratis senilai Rp25 juta?



Jangan julit bilang ini hanya mimpi dan khayalan iseng, sebab semua itu bisa jadi kenyataan. Bahkan kalian pun bisa banget seperti itu, nggak percaya? Ah, masa? Buktikan dong! Baiklah, bagaimana jika saya mengatakan semua itu bisa diwujudkan dengan mudah, syaratnya hanya menabung dan jadi member KSP Sahabat Mitra Sejati. Masih nggak percaya? Sebaiknya baca tuntas saja ya artikel atau cerita saya ini. Jangan salahkan jika tiba-tiba kalian langsung punya mimpi seperti di atas.

Kumpul Sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati



Tanggal 24 Januari 2020 kemarin, sebagai member KSP Sahabat Mitra Sejati saya diundang untuk kumpul bareng di Strategic Square Sampoerna. Acara kumpul ini dihadiri para member KSP Sahabat Mitra Sejati yang dihibur oleh 3 orang pemenang stand up comedy yang lumayan lucu. Paling lucu tentu saja yang juara satu, karena berhasil membuat saya dan teman-teman tertawa lepas.

Selain dihibur oleh 3 orang pemenang stand up comedy, hadir penyanyi Adera yang membawakan lagu-lagu bikin baper, mana suasana gerimis manja, pas deh. Tapi sebelum acara hiburan, semua member KSP Sahabat Mitra Sejati menyaksikan pengundian Grand Prize SOBATKU yang diadakan setiap tiga bulanan. Dengan hadiah utama uang tunai Rp100 juta dan  4 Paket Umroh untuk 4 Pemenang. Sesungguhnya ini acara yang dinanti-nanti oleh semua member KSP Sahabat Mitra Sejati.



Apalagi pemenang undianya banyak banget, tidak hanya hadiah utama uang tunai Rp100 juta dan  4  Paket Umroh untuk 4 Pemenang. Tapi ada pemenang uang tunai senilai  Rp1 juta - Rp10 juta, benar-benar bertaburan hadiah pokoknya. Untuk menjadi pemenang syaratnya harus menabung di SOBATKU mulai dari Rp50.000. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun untuk nasabah SOBATKU seluruh Indonesia.

Dan, kemungkinan menang sangat besar, meski belum beruntung  mendapatkan hadiah utama uang tunai Rp100 juta dan  4  Paket Umroh untuk 4 Pemenang. Masih tersedia  hadiah Rp 1 juta untuk 12 pemenang, hadiah Rp5 juta untuk  pemenang, hadiah Rp10 juta untuk 1 pemenang. Banyak harapan deh, kalau pemenangnya banyak.

Mengenal SOBATKU

Tapi nih, sebelum menjadi member KSP Sahabat Mitra Sejati, kenalan dulu sama SOBATKU yang merupakan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. SOBATKU diluncurkan Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.

Di era digital ini memang semua serba online, termasuk tabungan. Tentu saja memiliki kelebihan yang membuat pengguna aktif SOBATKU mencapai ribuan loh,  meski baru beroperasi pada Juli 2017. Perkembangan yang sangat bagus, sebagai tanda SOBATKU dapat dipercaya oleh penggunanya,  karena resmi dibawah pengawasan OJK juga.

Kelebihan SOBATKU:
1. Buka rekening tabungan cukup dengan smartphone, tanpa harus ke kantor bank
2. Nomor HP menjadi nomor rekening
3. Nabung/Tarik tunai via Loket Sahabat di Alfamart seluruh Indonesia
4. Tanpa biaya bulanan dan tanpa administrasi.
5. Transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah
6. Nabung aman dengan Bunga menarik
7. UNDIAN TOTAL MILYARAN RUPIAH dengan Pajak ditanggung SOBATKU

Membaca kelebihannya, sudah terbayang dong keuntungan menabung di SOBATKU. Dimana tabungan pasti ada biaya bulanan dan adminitrasi meski kecil, maka SOBATKU membebaskan nasabahnya dari uang bulanan dan administrasi. Untuk undian yang besarnya mencapai Rp100 juta, pemenang dibebaskan dari pajak.

Fitur-fitur di SOBATKU juga banyak, dan memudahkan para nasabah atau penggunanya. Mau tahu fitur-fiturnya? Berikut ini fitur yang bisa digukan di SOBATKU:

1. Nabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking)
2. Setor tunai di Alfa
3. Tarik tunai di Alfa
4. Transfer ke sesama SOBATKU
5. Transfer ke no HP
6. Transfer ke rekening bank
7. Transfer terjadwal dan berkala
8. Bayar, beli, dan Top Up Biller
9. Pembayaran belanja di Alfa dan merchant
10. Menyalurkan pembayaran Donasi, Infaq dan Zakat
11. SOBATKU premium, dengan  limit nabung lebih besar dan bisa ikut program khusus.

Mau jadi bagian dari member KSP Sahabat Mitra Sejati dan berkesempatan pemenang undian Rp 100 juta SOBATKU berikutnya? Langsung saja download aplikasi SOBATKU dan buka tabungan online SOBATKU. Oya, SOBATKU bukan e-wallet meski bisa digunakan untuk pembayaran. Karena SOBATKU mengajak masyarakat untuk rajin menabung yang  berbonus mendapatkan kesempatan menang berbagai hadiah uang tunai dan Umroh.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa  langsung ke media sosial SOBATKU:
Website :www.sobatku.co.id
Facebook ; SobatkuID
Instagram : SobatkuID
Twitter : @Sobatku

You May Also Like

0 komentar