Our Story

Ceremony

Family

Mengapa Memilih Tinggal di Freja Suites BSD City

by - September 03, 2020



Siapa yang pernah ke BSD City?  Saya rasa kalian yang membaca artikel ini hampir semua pernah ke BSD City kan, dan buat yang belum pernah ke BSD City jangan tunda lagi deh untuk mengunjunginya. Karena kini banyak sekali kejutan yang akan ditemukan di sana, tapi sebelum menceritakan berbagai kejutan di BSD City, saya akan flashback sedikit saja.

Saya jadi ingat betul, saat awal-awal menikah pernah beberapa kali bersama suami mengunjungi BSD City. Mungkin bisa dikatakan bolak-balik karena suami ikut even pameran buku, dan saya diundang untuk talkshow novel terbaru saya ketika itu. Lokasinya disebuah mall yang cukup besar, megah dan sangat ramai. Padahal BSD City saat itu belum begitu ramai, terlihat dari lahan-lahan luas yang kosong, jalan-jalan raya yang lengang.

Saya dan suami sampai memprediksikan kalau BSD City bakal jadi kota yang keren. Dilihat dari pembangunan sarana hiburan, jalan-jalan besar yang terlihat megah, tertata apik. Mungkin beberapa tahun ke depan akan ada pembangunan yang membuat BSD City semarak, banyak orang luar yang tertarik. Terbukti di mall tempat kami pameran buku dan talkshow novel saya, banyak pengunjung orangluar BSD City. Ini kami tahu karena beberapa hari pameran, dan ngobrol dengan pengunjung.

Belum lama saya kembali mengunjungi BSD City, tapi karena untuk sebuah pekerjaan jadi tidak bisa berkeliling tuntas. Hanya melewati sekilas, terlihat perubahan yang luar biasa dalam hal pembangunan, transportasi, yang bikin penasaran untuk balik mengunjungi lagi. Terlebih ketika saya tahu banyak teman-teman saya semasa kuliah yang memutuskan membeli rumah dan tinggal di BSD City. Saya penasaran dong, pengen tahu seperti apa BSD City sekarang?


Ada Apa di BSD City dan Mengapa Memilih BSD City ?

Ketika saya tanya alasan teman saya tinggal di BSD City, jawabannya sesimpel ini : Karena semua serba ada dan mudah di BSD City.

Nah, ketika tanggal 26 Agustus 2020 saya mengikuti Zoom Meeting bersama Yandri Wahyudi selaku Head of Sales BSD City Residential dan Harris Maulana, selaku Social Media Strategist and Community Relations Section Head, terpampang jelas mengapa teman saya bilang di BSD City semua serba ada dan mudah. Sebelum kalian ikut penasaran, akan saya jabarkan satu-satu hasil Zoom Meetingnya. Jangan salahkan saya jika kemudian kalian tertarik, atau  bahkan merayu pasangan untuk segera booking huniannya, hehehe.

Akses Transportasi
Betul atau tidak, ketika kita akan memilih lokasi tempat tinggal maka akses transportasi ini menjadi pertimbangan pertama? Karena bisa menjadi faktor efesien waktu, penghematan dana transport, dan juga faktor mudahnya semua aktivitas yang akan kita lakukan. Bisa dibayangkan jika tinggal di lokasi yang akses transportasinya sulit, bagaimana jika tetiba kita akan mengunjungi famili yang sakit di luar kota, dan lain sebagianya.

Di BSD City masalah transportasi sudah ditangani dengan baik, selain adanya tol Kebon Jeruk-BSD City, Pondok Indah-BSD City, Balaraja Tigaraksa-Serpong, dan JORR Soekarno Hatta International Airport. Ada tiga stasiun KRL Commuter Line yang menjangkau kawasan BSD City, yakni Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong, dan Stasiun Cisauk. Juga ada TransJakarta, dan Angkutan Kota (ANGKOT) yang menjangkau lokasi-lokasi di luar BSD City.

Fasilitas Kesehatan
Selain trasnportasi, fasilitas kesehatan menjadi kebutuhan penting saat kita akan menetap di sebuah lokasi tinggal. Karena kondisi kesehatan kita atau keluarga sering diluar dugaan, apa jadinya jika fasilitas kesehatan tidak ada ketika salah satu anggota keluarga sakit atau mungkin melahirkan? Apalagi kondisi pandemi saat ini, maka fasilitas kesehatan yang lengkap atau menunjang tersedia di dekat lokasi kita tinggal akan membuat kita lebih nyaman.

Di BSD City tersedia rumah sakit besar yang mudah dijangkau lokasinya, dan tidak jauh dari hunian masyarakat sekitar, seperti  RSIA Bunda Delima, RS Eka Hospital BSD, RS Medika BSD, Hermina, Rumah Indonesa Sehat. Sekedar info, desain arsitektur rumah sakit di BSD City itu banyak yang cantik loh.

Fasilitas Pendidikan
Fasilitas pendidikan tentu sangat penting, apalagi mengingat akan menetap selamanya. Dimana pasangan muda akan memiliki anak, anak-anak akan bertumbuh untuk mengenyam bangku pendidikan dari dasar hingga universitas. Jika fasilitas pendidikan ini  lengkap dan terjangkau dekat hunian, maka akan lebih mempermudah dan juga menghemat biaya pendidikan.

Area BSD City memiliki 42 sekolah, universitas, dan pusat pendidikan baik Nasional maupun Internasional yang berkualitas. Salah satunya yang menjadi sekolah swasta favorit seperti Sinarmas World Academy yang menyediakan program pendidikan lengkap mulai dari pra sekolah hingga SMA. Swiss German University (SGU), dan lain sebagainya.

Pusat Hiburan
Setelah akses transportasi, fasilitas kesehatan, pedidikan, maka biasanya kita akan mencari, apakah lokasi kita tinggal dekat dengan pusat-pusat hiburan seperti  mall atau pusat belanja, kuliner, bioskop, taman bermain, swimming pool, atau pusat kebugaran. Karena selain pekerja butuh hiburan, para ibu rumah tangga dan anak-anak juga butuh hiburan dari kepenanatan kegiatan sehari-hari.

Di BSD City tersedia banyak pusat hiburan, diantaranya yang hits menjadi  surganya shopping adalah Q-Big BSD City sebagai One Stop Shopping Concept yang di dalamnya terdapat Hypermart,  Home Building Material, Electronic, Furniture, Sport, Music, Branded Factoryy Outlet, Restaurant, dan banyak lagi.

Pusat Bisnis dan Ekonomi
Sering hadir diacara pameran buku di BSD City? Ternyata Gramedia membuka gudangnya di sana, begitu juga dengan perusaahan besar Unilever, dan banyak perkantoran lainnya.  Termasuk perusahaan asing yang memiliki kantor di BSD City, sehingga BSD City sudah menjadi pusat bisnis dan ekonomi yang membuat warganya tidak perlu mencari lapangan kerja di luar BSD City.

Smart City & Green Living
Satu lagi yang bikin BSD City jadi kota keren menurut saya, yaitu adanya fasilitas fiber optic yang memberikan internet dengan kecepatan tinggi. Sehingga semua warga BSD City tidak memiliki masalah akses internet, dan selalu update dengan hal-hal baru. Soal keamanan juga cukup terjadi dengan tersedianya  CCTV di berbagai lokasi. Layak deh BSC City menyandang label Smart City.

Ditambah lagi, meskipun merupakan kota besar yang dibangun dengan fasilitas serba ada dan megah, tidak berarti BSD City tidak memperhatikan keindahan dan lingkungan yang sehat. Karena dibangun dengan konsep Green Living sehingga lingkungan hijau dan segar masih terjaga dengan apik. Membuat para pejalan pun merasa nyaman.

Cluster Baru Lokasi Fenomenal di Pusat BSD City

Freja Suites Berada di Kawasan Perumahan The Icon BSD City
Mendengar paparan dan melihat tayangan BSD City saat Zoom Meeting sukses bikin saya pengen banget ke sana dong.  Yandri Wahyudi menambahkan bahwa di lokasi sekeren itu terdapat pilihan hunian yang sangat mendukung buat semakin kerasan atau betah disana, tersebutlah sebuah nama hunian itu yakni Freja Suites BSD City yang mengusung tagline Truly Urban House.



Freja Suites yang merupakan cluster baru lokasi fenomenal di pusat BSD City sangat cocok bagi single maupun keluarga muda seperti kita. Disebut lokasi fenomenal di pusat BSD City karena berada dalam kawasan perumahan The Icon BSD yang berdampingan dengan cluster The Simplicity. Namun meski berada di kawasan perumahan The Icon, Freja Suites memiliki gerbang yang berbeda.

Selain itu warga yang tinggal di Freja Suites BSD City mudah menjangkau fasilitas-fasilitas yang saya ceritakan di atas, salah satunya ngemall dengan jalan santai. Karena jaraknya ke AEON Mall hanya 300 meter, bahkan langsung terhubung dengan keluaran tol baru BSD yang dipastikan akan selesai akhir tahun 2020. Terhubung juga dengan transportasi umum seperti bus,   KRL Commuter Line, dan kawasan intermoda BSD. Jadi bisa dibayangkan, meski sendirian kemana-mana terasa muda. Tidak harus diantar jempur karena begitu dekatnya
.
Freja Suites BSD City Merupakan Investasi Bernilai Tinggi
Yandri Wahyudi memberi gambaran bahwa Freja Suites merupakan inventasi yang bernilai tinggi. Properti memang tidak akan ada matinya, semakin lama nilainya akan terus tinggi. Apalagi berada di kawasan seperti BSD City. Makanya tidak heran dari 220 unit yang tersedia, sudah sold 100 unit loh.



Saat ini Freja Suites juga menawarkan promo diskon hingga 12%, diskonnya tergantung pilihan pembayaran yang akan kita lakukan:
1. KPR Express DP 10% promo diskon 12%
2. Cash Cicilan 6x promo diskon 10%
3. Cash cicilan 12x promo diskon 7%
4. KPR DP 10% dicicil 15x

Harga Freja Suites BSD City menurut tipenya adalah :
1. Tipe 68/50 seharga Rp 1.32 M
2. Tipe 68/60 seharga Rp 1.47 M

Harga-harga tersebut untuk rumah dua lantai dengan full furnishes. Wow! Jadi kalian tidak perlu lagi pusing-pusing memikirkan budget dan hunting furniture rumah. Karena sudah tersedia rumah berikut satu set sofa dan meja sampingnya, kitchen set, seperangkat meja makan, rak buku, dan lain-lain. Tentu saja dengan design yang modern dan banyak disukai, serta membuat rumah semakin stylis dan nyaman dihuni.



Pokoknya bagi kalian yang hobby foto-foto dengan mencari lokasi intagramable, Freja Suites BSD City ini cocok. Gaya arsitektur yang sesuai dengan keluarga milenial. Rumah lantai dua dengan balkon dan teras yang sudah dilengkapi kanopi cantik. Tersedia 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, masih terdapan kebun yang bisa digunakan untuk barbeque bersama keluarga, atau kumpul minum teh bersama teman.

Tergambar sudah kehidupan yang penuh bahagia, kemakmuran, dan kesehatan tinggal di Freja Suites BSD City. Hal ini sesuai dengan filosofi Freja yang diambil dari kata Freya yang artinya Dewi. Jadi ketika ada yang bertanya: Mengapa tinggal di Freja Suites BSD City, kalian sudah tahu jawabannya, kan?

You May Also Like

0 komentar