Our Story

Ceremony

Family

Manfaat Minyak SW Sumber Waras Buat Ibu dan Si Kecil

by - September 17, 2020

Buat ibu yang memiliki bayi atau anak pasti dunia perminyakan menjadi kesehariannya, perminyakan di sini maksudnya minyak balur atau gosok yang mampu memberikan rasa hangat dan nyaman. Tapi sebenarnya tidak hanya Si Kecil yang butuh minyak balur, orang dewasa juga butuh. Entah, untuk dibalurkan pada tubuh yang letih atau sekedar mehangatkabn badan. Terlebih ibu menyusui seperti saya mudah letih dan masuk angin.

Serius deh setiap masa menyusui saya mudah masuk angin, badan mudah sakit di bagian tertentu seperti leher, bahu, punggung, karena berhubungan dengan posisi saat menyusui yang cukup lama. Apalagi masa pandemi ini saya menghabiskan banyak waktu di rumah, membuat Si Kecil Binar yang biasanya bisa dekat dengan siapa saja jadi hanya mau dengan saya. Kebayang capeknya dong, karena kerjaan di media sosial juga menyita tenaga.

Minyak SW Sumber Waras Atasi Nyeri Lutut

Jadinya ada penyakit baru yakni mendadak lutut saya nyeri, aduh. Sempat berpikir ini karena capek atau faktor usia ya, hehehe. Habis banyak kan, wanita yang mengeluh sakit lutut ketika sudah berusia 40 tahun. Karena membaca khasiat Minyak SW Sumber Waras yang katanya memiliki banyak manfaat, langsung deh saya balurkan sambil berdoa lekas sembuh karena lutut nyeri bikin gerakan tidak nyaman.

Saat akan beraktivitas pagi, saat istirahat sambil menontot televisi, dan menjelang tidur malam saya balurkan minyak SW Sumber Waras ke bagian yang nyeri. Cara membalurkannya dengan menuangkan minyak SW Sumber Waras secukupnya ke telapak tangan, lalu membalurkan ke lutut sambil dimassage lembut. Minyak langsung meresap, aromanya itu membuat rileks banget. Jadi cocok banget untuk teman saat istirahat.

Alhamdullilah, dua hari membalurkan, lutut saya langsung tidak terasa nyeri. Padahal sebelum dibalurkan minyak SW Sumber Waras dibuat gerakan yang menekuk, rasannya nyerinya terasa sekali. Meski dua hari nyeri di lutut reda, saya tetap membalurkan biar sembuh total deh.

Minyak SW Sumber Waras Atasi Si Kecil Masuk Angin

Manjur banget minyak SW Sumber Waras ya, juga aman untuk dibalurkan mulai bayi usia 6 bulan loh. Maka ketika Binar masuk angin akibat berendam lama menjelang sore, saya langsung balurkan bagian punggung dan perutnya sambil saya massage lembut. Suhu tubuhnya yang semua dingin sekali, perlahan kembali hangat.

Awalnya saya sempat cemas ketika menjelang tidur malam mendadak Binar rewel, suhu tubuhnya menjadi sangat dingin, dan bajunya basah oleh keringat. Saya kawatir Si Kecil sakit saat pandemi, tapi begitu ingat sorenya Binar habis berendam lama, mungkin jadi masuk angin. Langsung deh teringat minyak SW Sumber Waras, yakin bisa atasi masuk angin pada Si Kecil.

Apa Sih Minyak SW Sumber Waras Itu?

Sejujunya saya baru tahu loh minyak SW Sumber Waras itu dari melihat di instagram, lalu saya whatshapp teman yang di Bogor buat tanya tentang minyak satu ini. Kebetulan teman saya ini ibu dari enam anak, yang saya percaya tahu banyak hal. Dia langsung info panjang lebar, dan menjelaskan dengan semangat. Ingat banget kalimat awalnya saat saya tanya: Teh, tahu minyak SW Sumber Waras? Dia langsung jawab: Saya tahu, bla bla bla.

Jadilah saya tercerahkan dan percaya menggunakan Minyak SW Sumber Waras yang diproduksi ole PT. BIO NATURA PERKASA. Supaya yang baca tulisan saya ikut tercerakan, saya ulas jelas ya mengenai minyak SW Sumber Waras ini. Siapa tahu ingin ikut mencoba, dan merasakan manfaatnya.

Minyak SW Sumber Waras merupakan minyak balur dengan PROBIOTIK yang diracik dari ekstraksi tanaman herbal dan rempah-rempah khas Nusantara dengan manfaat untuk membantu menjaga kesehatan dan menyembuhkan rasa sakit tanpa efek samping. Duh, seneng banget kalau ada produk yang tidak menimbulkan efek samping.

Kandungan Minyak SW Sumber Waras

Minyak SW Sumber Waras ini memiliki 6 komposisi utama, yaitu Jahe, Sereh, kencur, Daun Sidaguri, Virgin Coconut Oil, dan Daun Mint. Pantas minyak SW Sumber Waras bisa meredakan nyeri lutut karena memiliki kandungan Kencur. Kencur dipercaya mengandung anti inflamasi atau peradangan yang sangat efektif, salah satunya membantu mengatasi nyeri akibat peradangan sendi yang bisa menjadi pemicu rasa nyeri pada sendi.

Sementara kandungan jahe memiliki sifat menghangatkan tubuh yang bisa mengatasi masuk angin, juga kandungan rempah-rempah lainnya yang memiliki banyak manfaat bisa meredakan perut kembung, membantu meredakan batuk pilek, mengurangi rasa gatal bagian payudara pada ibu hamil, dan lain-lain

Kelebihan Minyak SW Sumber Waras

Bicara kelebihan minyak SW Sumber Waras membuat saya terkejut juga, karena minyak SW Sumber Waras yang merupakan Bio Natural Oil berbahan dasar rempah-rempah alami dengan kombinasi teknologi fermentasi modern ini dapat digunakan:

1. Dibalur (Rubiotics)

Caranya tuang minyak SW Sumber Waras ke telapak tangan secukupnya, lalu balurkan ke area yang sakit atau area yang ingin diobati 3 hingga 5 kali sehari. Dapat digunakan dari bayi usia 6 bulan hingga orang dewasa.

2. Diuap (Airbiotics)

Diuap dengan mencampurkan berapa tetes minyak SW Sumber Waras ke dalam air hangat, atau menggunakan peralatan untuk aromatherapy. Sistem uap bisa membunuh virus dan bakteri jahat dalam ruang tertutup, dan melancarkan saluran pernafasan.

3. Diminum (Aquabiotics)

Minyak SW Sumber Waras bisa diminum membuat saya terkejut awalnya, tapi memang  manfaatnya diminum untuk menjaga stamina, menguatkan sistem imun. Tapi hanya bisa diminum minimal usia 10 tahun ke atas, tidak bisa diminum ole ibu hamil maupun ibu menyusui. Takarannya 1 sendok teh Minyak SW Sumber Waras dicampur dengan air.

Karena saya masih  menyusui Binar, jadi  baru mencoba membalurkan dan menjadikan sebagai aromatherapy di kamar. Selama pemakaian terbukti kalau minyak SW Sumber Waras bukan minyak balur biasa, sudah memiliki izin BPOM RI dengan nomor registrasi TR 193602371. Untuk harganya cukup terjangkau mengingat manfaatnya yang luar biasa, sebotol ukuran 100ml dibandrol Rp199.000

Jika tertarik mau mencoba, atau memiliki keluhan seperti saya bisa langsung mencoba minyak SW Sumber Waras ini. Tersedia di websitenya www.sumberwaras.co.id, atau di beberapa ecommerce, yaitu Shopee, Tokopedia, Bukulapak, dan Mitra Sumber Waras.

 

You May Also Like

0 komentar