KESEHATAN

PARENTING

REVIEW

Performa Mobil Suzuki Ertiga dengan Spesifikasi Terbaiknya

by - February 23, 2021

 

Suzuki Ertiga merupakan salah satu mobil berjenis MPV keluaran Suzuki yang telah malang melintang sejak 2012. Mobil ini banyak digemari karena performanya yang tidak kalah dari mobil MPV lain. Diproduksi selama bertahun-tahun, tentunya mobil ini telah memiliki berbagai tipe pada tiap generasi.

Foto by Suzuki.co

Tipe mobil ini ditentukan berdasarkan kelengkapan spesifikasi yang menyertainya. Berbagai kriteria performa Ertiga ditawarkan pada tipe dengan spesifikasi terbaiknya. Berikut ini beberapa keunggulan performa mobil Suzuki Ertiga tersebut.

Material Berkualitas

Mobil Suzuki Ertiga diproduksi dengan menggunakan material yang berkualitas. Seluruh material yang digunakan pada mesin, interior, maupun eksterior mobil ini merupakan material nomor satu. Hal ini membuat mobil ini tidak hanya kokoh, tapi juga nyaman dikendarai.

Katakanlah misalnya seperti material yang digunakan pada tempat duduk. Jok atau kursi mobil Ertiga dirancang dengan presisi tinggi dan material berkualitas. Kualitas bahan ini dapat dibuktikan dengan hasil kursi yang lebih empuk, sehingga lebih nyaman saat digunakan untuk duduk.

Bahan Bakar Irit

Memiliki mobil yang irit bahan bakar tentu adalah nilai plus tersendiri. Suzuki menjawab impian tersebut dengan merilis Ertiga. Mobil ini dibangun dengan mesin K14B DOHC 4 silinder dengan kapasitas 1.400 cc, sehingga mobil menjadi irit bahan bakar.

Pada pemakaian mobil ini secara standar, Anda dapat menempuh jarak 12 km hingga 18 km dengan hanya menghabiskan satu liter bensin saja. Hal ini membuat Anda tidak perlu berulang-ulang kali membeli bahan bakar.

Fitur Keamanan Lengkap

Mobil Suzuki Ertiga dilengkapi dengan berbagai fitur bawaan, salah satunya fitur keamanan. Fitur keamanan pada mobil ini terbilang sudah sangat modern dan lengkap. Fitur ini sangat berguna untuk meminimalisir cedera apabila terjadi kecelakaan.

Keamanan Anda akan terjamin dengan adanya fitur double airbags, immobilizer, dan tipe audio yang berkualitas. Selain itu, mobil Ertiga juga dilengkapi dengan armrest di bagian belakang untuk menambah kenyamanan sehingga lengan Anda tidak terlalu pegal ketika berkendara jarak jauh.

Bagasi Luas

Mobil Suzuki Ertiga sangat cocok digunakan untuk mengangkut barang atau bepergian jauh. Hal ini karena Ertiga didukung dengan adanya ruang bagasi yang luas pada bagian belakang mobil. Anda tidak perlu khawatir kekurangan tempat untuk meletakkan barang bawaan.


Foto by Suzuki.co


Jika barang bawaan Anda terlalu banyak atau terlalu besar, Anda dapat melipat kursi pada baris ketiga mobil. Cara ini cukup efektif untuk memberi ruang tambahan yang bisa digunakan untuk menata barang bawaan.

Desain Interior Mewah


Foto by Suzuki.co

Desain interior mobil ini terlihat sangat mewah dengan perpaduan berbagai kelengkapan di dalamnya. Dashboard pada Suzuki Ertiga tipe terbaik didesain dengan motif kayu yang menimbulkan kesan mewah yang klasik.

Desain audio pada mobil ini tampil dengan panel model terbaru yang diletakkan pada tempat yang mudah dijangkau. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mempercantik interior mobil ini dengan memilih karpet dalam berbagai variasi warna yang tersedia.

Selain itu, mobil Suzuki Ertiga hadir dengan desain interior yang elegan tanpa meninggalkan perhitungan akan kenyamanan pengemudi dan penumpang. Hal ini terlihat dari penggunaan new pattern fabric untuk jok mobil yang sangat nyaman diduduki.

Desain Eksterior Kokoh

Eksterior mobil Ertiga didesain dengan bodi yang terkesan kokoh. Front grill mobil yang didesain minimalis tetap tampil elegan dengan full chrome yang melapisinya. Perpaduan ini dilengkapi dengan penerangan yang digunakan pada mobil ini.

Pada spesifikasi terbaik, Ertiga memiliki lampu berukuran besar. Bahkan pada tipe tertentu, disematkan pula fog lamp tambahan dengan reflector yang dilengkapi bezel hitam. Perpaduan ini menambah kesan klasik, elegan, dan sporty pada mobil yang kokoh tersebut.

Harga Relatif Terjangkau

Harga mobil Suzuki Ertiga terbaru bisa dikatakan cukup terjangkau di kelasnya. Mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari 210 juta rupiah.

Kisaran harga ini diberikan sesuai dengan spesifikasi yang melengkapi berbagai tipe mobil tersebut an untuk harga terupdatenya bisa dilihat di tabel berikut ini yg bersumber dari website Suzuki.

You May Also Like

0 komentar