KESEHATAN

PARENTING

REVIEW

Review Prenavita ASI Booster

by - March 22, 2021


Ketika menyusui Si Kecil pasti akan mengalami beragam masalah, dari perasaan mudah mellow atau baper (terbawa perasaan), badan terasa capek bukan buatan karena posisi menyusui dan terbangun-bangun tengah malam untuk menyusui, dan yang paling sering bikin ibu menyusui galau adalah masalah ASI yang tidak lancar. Duh, asli ini bikin perasaan campur aduk rasanya. Apalagi jika memberi efek ke bayi, huhuhu.

ASI tidak lancar membuat bayi kurang kenyang, dan jadi rewel, terutama saat masa-masa menyusui di awal kelahiran di mana bayi masih benar-benar bergantung hanya pada ASI saja. Selain menyebabkan rewel, bayi kurang asupan bisa membuat rentan terhadap penyakit. Kalau sudah begini ibu menyusui (busui) pasti mati-matian mencari segala cara melancarkan ASI, mulai dari tips ini- itu sampai mencari ASI booster terbaik agar ASI bisa lancar.




Saya sendiri mengalami hal ini, karena setelah melahirkan anak kedua ASI saya di awal menyusui tidak lancar butuh ASI booster terbaik, selain itu saya juga baca-baca di media sosial bagaimana cara melancarkan ASI. Pokoknya pantang menyerah deh, namanya busui semua pasti penuh perjuangan ya.

Nah, untuk berbagi pengalaman tentang cara melancarkan ASI akan saya tulis perjalanan perjuangan mencari cara melancarkan ASI. Mungkin bisa memberi manfaat bagi busui yang mengalaminya:

ASI Booster Terbaik, Aku Pilih Prenavita



Namanya mencari cara melancarkan ASI ya segala cara dicoba deh. Saya pernah coba pakai cara tradisional dengan minum jamu-jamu rempah-rempah, rasanya ampun beragam dari mulai yang getir, langu, sampai pahit. Cara buatnya juga tidak praktis, pakai yang dikupas, diparut, direbus, dan disaring. Tangan juga jadi berwarna kuning efek warna rempahnya yang kuat, belum aromanya yang menyengat.

Akhirnya saya tinggalkan cara melancarkan ASI dengan rempah-rempah  bikin sendiri, tidak sanggup! Lalu saya mulai tanya-tanya teman, browsing juga tentang ASI booster terbaik yang membuat ASI lancar, tidak repot cara penyajiannya, dan rasanya enak, hehehe. Akhirnya ketemu deh sama Prenavita Honey Lychee.

Tampilannya design boxnya cantik, cute, bikin saya tertarik pokoknya. Apalagi kata temen rasanya enak, cara penyajiannya simpel. Biar para busui tidak bertanya-tanya lebih lanjut, saya akan review Prenavita ASI Booster ini. Disimak ya, Insaallah dijamin kalian suka pengen coba.

Review ASI Booster Prenavita Honey Lychee

 


Banyak busui yang konsumsi booster ASI terkendala dengan  rasanya yang mirip jamu, hehehe. Termasuk saya yang kurang suka rasa  jamu, selain juga maunya yang praktis. Nah, Prenavita Honey Lychee banyak direkomendasikan karena rasanya mirip jus, langsung deh saya coba buat buktiin.

Rasa Prenavita Honey  Lychee & Penyajiannya:

Prenavita Honey Lychee memang mirip jus, dan rasa buah Lychee, madunya terasa, meski pun tetap ada rasa rempahnya tapi tidak terlalu nyata. Lebih kuat rasa buah leci dan madu gitu, apalagi kalau diminum dingin. Saya suka banget kalau diminum dingin atau ditambah es batu, dan bisa juga ditambah buah leci beneran enak loh. Jadi seperti es buah deh, hehehe.

Menurut saya sih Prenavita Honey Lychee ini bisa dikreasikan sesuai selera, selain ditambah potongan buah bisa juga diminum hangat. Karena memang cara penyajiannya dengan air hangat dulu agar serbuknya mudah larut, kalau saya cukup dilarutkan dengan sedikit air hangat, aduk-aduk, lalu tambahkan air dingin dan batu es, seger.

Selain itu bisa juga dicampur susu, smothies, pokoknya sesuai dengan selera busui dan Prenavita Honey Lychee ini cocok banget buat busui yang tidak suka susu, mengalami intolerasi laktosa, atau memiliki alergi susu sapi.

Cara penyajiannya pun sangat simpel, cukup sobek bagian atas sachet, tuangkan serbuk dalam gelas, beri air hangat 300 ml, aduk-aduk dan siap diminum. Jika ingin dikreasikan juga simpel, seperti yang saya tulis di atas. Untuk booster ASI perhari cukup 1 sachet Prenavita Honey Lychee.

Kandungannya:

Prenavita Honey Lychee mengandung bahan alami premium seperti:

Fenugreek, Biji Fenugreek atau Kelabat ini mampu menstimulasi produksi ASI sebanyak 90% loh, dan merangsang sistem kekebalan tubuh.

Kurma, sudah banyak dipercaya untuk ASI booster terbaik karena mengandung Vitamin A yang baik untuk produksi susu dan kualitas susu yang baik.

Collagen, memiliki fungsi untuk mengembalikan kekenyalan kulit busui yang kendur atau melar setelah melahirkan.

Whey Protein Gojiberry, meningkatkan kualitas laktasi dan ASI serta menjadi sumber protein berkualitas tinggi.

Kelengkeng, buah yang dapat meningkatkan produksi ASI.

Kandungan Prenavita Honey Lychee tuh ternyata tidak hanya membuat ASI lancar, tapi juga memiliki manfaat yang spesial buat busui. Membuat kulit busui bercahaya dan kenyal setelah melahirkan, biasakan busui suka baper lihat kulit yang kendur, kusam, butuh perawatan, tapi belum sempat. Nah, ini ada Prenavita Honey Lychee yang menghempaskan mellow dan baper busui soal ASI dan kulit kendur.

Packaging




Packaging Prenavita box dus mungil dengan warna yang feminim sekali, saya pribadi suka banget. Boxnya simpel, mudah dimasukkan ke dalam tas karena bentuknya pipih, tapi kalau mau lebih simpel lagi cukup bawa isinya atau sachet’nya. Praktis kan, kalau mau dibawa atau diminum di kantor, mau  pun saat berpergian.



1 box isi 15 sachet @6gram

Cara Melancarkan ASI dengan Minum Prenavita ASI Booster

 

Maka setelah mencoba minum Prenavita Honey Lychee, saya jadi tahu cara melancarkan ASI dengan praktis. Hasilnya memang ASI jadi lebih banyak dan tentu saja berkualitas karena kandungan Prenavitas Honey Lychee penuh kebaikan bagi ASI dan juga kesehatan busui. Biasanya saya malas loh minum ASI booster, hehehe.

Tapi karena  Prenavita Honey Lychee rasanya enak, bisa dikreasikan sesuai selera, dan cara penyajiannya simpel, plus manfaatnya ganda, jadi rajin deh minumnya. Kalau ada cara melancarkan ASI yang pratis dan enak, plus bikin busui cantik, mengapa harus cari booster ASI yang lain, hehehe.

Apalagi sekarang ada spesial diskon di website www.mooimom.id dengan kode voucer BLOGENI10 dapat diskon tambahan 10%  dengan minimal belanja 500rb dan maksimal diskon 50rb berlaku untuk semua produk yang lagi diskon dan berlaku hanya sampai 5 April 2021 selama #MOOIMMNONLINEFair. Yuk, buruan dan jangan sampai ketinggalan!


You May Also Like

0 komentar