KESEHATAN

PARENTING

REVIEW

Rayakan Ulang Tahun Perdana, Kota Podomoro Tenjo Yakin Generasi Milenial #MerdekaDariNgontrak

by - August 29, 2021

 

Ketika dilamar seseorang dan ternyata seseorang itu sudah memiliki hunian yang siap dihuni begitu akad nikah selesai diucapkan. Sehingga kita menikah tinggal memikirkan masa depan anak-anak, sudah tidak pusing lagi merancang hunian, mencari hunian, dan bermimpi memilikinya. Ini adalah sesuatu yang membahagiakan bukan?




Mungkin juga impian semua wanita di dunia ini, karena harga hunian yang sesuai dengan standart kehidupan saat ini dalam arti strategis, fasilitas lengkap, lingkungan sehat, aman,  itu tidak murah. Makanya memiliki hunian atau rumah kadang bagai mimpi di awang-awang, bahkan banyak yang terwujud ketika pernikahan sudah berjalan lama alias menjadi tukang ngontrak selama bertahun sampai puluhan tahun.

Hal ini terlihat nyata di masyarakat kita, karena mayoritas yang sudah memiliki rumah adalah generasi mapan alias generasi yang sudah tidak muda lagi, sementara generasi milenial yang sebenarnya sedang berada di puncak kesibukan justru jarang yang memiliki rumah sendiri, masih banyak yang hidup dengan mengontrak atau menyewa rumah.

Tapi sekarang impian untuk memiliki rumah bukan lagi sekedar mimpi karena Kota Podomoro Tenjo memiliki solusi yang jitu, generasi milenial dijamin akan #MerdekaDari Ngontrak. Loh, kok bisa?

Investasi Rumah Agar Generasi Milenial #MerdekaDariNgontrak




Ketika menyebut Agung Podomoro Group, masyarakat sudah sangat familiar sekali dengan developer property satu ini. sehingga menjadi jaminan keamanan untuk berinvestasi hunian. Untuk itu demi mewujudkan impian generasi milenial  Agung Podomoro Group membuat Kota Podomoro Tenjo yang cukup ramah di kantong. Menarik banget, kan?

Karenanya pada saat perayaan perdana ulang tahun Kota Podomoro diadakan bincang-bincang oleh Zaldy Wihardja selaku Assitant Vice President Kota Podomoro dan Felica Tjisaka, Investment Storyteller dengan mengangkat tema TIPS INVESTASI PROPERTI UNTUK GENERASI MILENIAL.

Generasi Milenial #MerdekaDariNgontrak

Tepatnya Jumat, 27 Agustus 2021, saya bersama teman-teman lainnya berkesempatan mengikuti webinar perayaan perdana ulang tahun Kota Podomoro yang dari pukul 19.00 – 21.00 WIB. Menyimak bincang-bincang Zaldy Wihardja dan Felica Tjisaka yang bikin wawasan saya tentang investasi hunian semakin terbuka.




Sekarang generasi milenial banyak yang sadar akan pentingnya investasi hunian, terutama saat pandemic ini menurut Zaldy Wihardja, kebutuhan akan treveling, fashion berkurang karena lebih banyak di rumah saja, maka budget bisa dialokasikan untuk investasi lainnya seperti rumah.

Felica Tjisaka juga mengemukakan pendapatnya tentang generasi milenial yang mulai melek investasi rumah, karena banyaknya literasi melalui media sosial tentang pentingnya investasi berupa rumah untuk masa depan mereka.

Hal tersebut dibuktikan dengan terjualnya lebih dari 2.200 unit rumah di Kota Podomoro Tenjo, “Kami bersyukur di ulang tahun yang pertama ini, Kota Podomoro Tenjo telah berhasil meraih kepercayaan konsumen dengan terjualnya lebih dari 2.200 unit rumah. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa berkat kerja keras dan kolaborasi dari semua pihak yang mendukung kami,” kata Zaldy Wihardja.

Terbukti kalau Kota Podomoro Tenjo banyak diminati oleh masyarakat meski keadaan sedang masa pandemic, tapi memang sebenarnya kondisi saat ini menurut Felicia Tjiasaka tepat untuk berinvestasi rumah:

"Saat ini adalah momentum yang tepat untuk berinvestasi di rumah karena banyaknya insentif dari pemerintah seperti pembebasan PPN dan uang muka 0% dari Bank Indonesia. Memilih hunian yang sesuai kantong juga akan memudahkan pengelolaan finansial, jangan sampai memaksakan diri jika harganya memberatkan hidup sehari-hari,” kata Felicia Tjiasaka.

Mengapa kita harus berinverstasi rumah?

“Investasi terbaik di dunia ini ya bumi itu sendiri atau rumah,” kata Zaldy Wihardja.

Karena banyak positifnya berinvestasi rumah itu,  terutama jika pengembangnya terpercaya seperti Agung Podomoro. Dikarenkan harga tanah yang akan makin naik, disertai dengan pembangunan infrastruktur dan akses transportasi yang makin terbuka di kota-kota satelit. Apalagi jika rumah yang dijadikan investasi, dibangun oleh pengembang yang tepercaya dan terbukti kualitasnya, akan lebih mudah untuk menjualnya di kemudian hari dengan harga lebih tinggi.

Memang apa kelebihan apa kelebihan Kota Podomoro Tenjo?

Keunggulan Kota Podomo Tenjo

Untuk generasi milenial agar semakin mantab menentukan langkah dalam investasi rumah di Kota Podomoro Tenjo, berikut ini beberapa keunggulannya yang bisa dijadikan bahan pertimbangan. Namun sebelum membahas keunggulannya, kenali lebih dahulu beberapa klaster yang ada di Kota Podomoro Tenjo yang sudah diluncurkan selama satu tahun ini:




1. Klaster Kalamenta

2. Klaster  Kana

3. Klaster Angsana

4. Kalster Burgundy

5. Klaster Kalamenta Puri

6. Klaster Kenanga

Selain itu, proyek Kota Podomoro Tenjo yang diproyeksikan menjadi satelit dan kota mandiri ini juga meluncurkan produk-produk ruko premiumnya yaitu Afara Business Park dan ruko Kayu Manis Business Square. Sementara untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan informasi dan pembelian property, tahun ini Kota Podomoro Tenjo telah mendirikan kantor marketing gallery di Tenjo.

Dan ini adalah keunggulan Kota Podomoro Tenjo yang membuat kalian jangan sampai melewatkan kesempatan untuku berinvestasi di sana:

1. Kota Podomoro Tenjo dipastikan sebagai produk properti yang berkualitas karena berada di bawah naungan Agung Podomoro Group yang telah berjaya di industri properti lebih dari setengah abad.

2. Kota Podomoro Tenjo memiliki atau  menyediakan hunian yang sehat dan lingkungan yang asr karena mengusung konsep Living in Style, di mana proyek properti didukung oleh lingkungan yang sehat, aman, dan nyaman, serta didukung fasilitas layanan premium.

3, Produk hunian Kota Podomoro Tenjo terjangkau untuk lokasi dan akses yang sangat mudah. Kota Podomoro Tenjo memiliki Grand Transit Oriented Development (TOD) yang tidak jauh dari tol Serpong Balaraja dan terhubung dengan Stasiun Tigaraksa untuk akses commuter line Jabodetabek yang akan mendukung mobilitas dan produktivitas masyarakat.

4. Harga tanah yang dipasarkan saat ini masih lebih rendah dibandingkan dengan harga di pasaran, sehingga masyarakat bisa mendapatkan lahan yang lebih luas.

Saran dari Felicia, konsumen untuk pintar mengelola keuangan dan tetap memaksimalkan setiap kesempatan yang ada. Seperti di sektor properti, dengan harga yang relatif terjangkau, karena banyak insentif dari pemerintah dan pengembang juga belum menaikkan harga, jika memiliki dana berlebih bisa segera melakukan pembelian.

Wah, dengan segudang kelebihan dan juga pandangan-pandangan tentang manfaat atau pentingnya investasi hunian di Kota Podomoro Tenjo saat ini, saya kira bisa jadi pilihan yang tepat bagi generasi milenial yang sudah rindu #MerdekaDariNgontrak.

Sungguh, acara yang mengisi malam saya dengan faedah, terlebih setelah bincang-bincang dan acara potong kue oleh Zaldy Wihardja dan Felicia Tjiasaka, acara ditutup dengan apik oleh tembang-tembang dari Ardito Pramno.



Sometimes you feel off but sometimes you feeling right

Is it to be, or it is not to be

To fall in love again, to be the one for me

Sometimes you fall, but there'll be time we'll be with together

 

You May Also Like

45 komentar

  1. Berharap bisa juga punya hunian demikian
    Jawa Timur ada kekerabatan ga sih dengan Podomoro haha
    Merdeka dari ngontrak tuh impian siapa saja

    ReplyDelete
  2. Saya tuh kalau melihat atau baca kata agung podomoro pasti ingat fenny rose. Saya soalnya suka banget sama acara promosi agung podomoro yang dibawakan oleh fenny rose. Desain-desain properti milik agung podomoro itu modern dan elegant. Jadi suka banget.

    ReplyDelete
  3. Tiap denger kata Podomoro pasti langsung tercetus hunian yang nyaman. Kira-kira Podomoro Group ada rencana mengembangkan properti ke area Jawa Tengah nggak ya..

    ReplyDelete
  4. Keren juga nih ya kota Podomoro Tenjo. Memang kawasan hunian yg sesuai u.milenial sangat diperlukan pad saat ini. Kalo ada rejeki boleh deh ya punya 1 rumah di kota tsb hehehe.

    ReplyDelete
  5. Anak muda sekarang memang sudah terbuka wawasannya mengenai investasi. Asyiknya ya, mereka nantinya merdeka dari ngontrak. Mereka bisa punya rumah sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga anakku juga demikian sehingga hidupnya lebih mudah
      Cukup kami orang tuanya saja yang ngontrak haha
      Karena doa kami anak anak bisa nyaman hidupnya selepas kami tidak ada

      Delete
  6. Orang muda males beli rumah karena banyak yg masih berpindah kota. Tapi sebaiknya belilah satu buat tabungan pensiun karena harga rumah itu naik terus. Supaya nanti saatnya pensiun nggak nebenh sama anak

    ReplyDelete
  7. Kira-kira ibu rumah tangga atau freelance kaya kita memungkinkan ga ya kalo ambil unit di Podomoro Tenjo ini. Asyik juga untuk investasi ya.

    ReplyDelete
  8. Kakak aku belum nikah udh punya rumah sendiri, karena rumah penting, setiap orang pasti tua, jadi hunian nyaman adalah investasi buat nyaman masa tua juga ya. Apalagi sekelas Podomoro pengembangannya. Gak diragukan lagi 😁

    ReplyDelete
  9. Milenial sekarang rasanya lebih cerdas mempertimbangkan masa depannya, sudah banyak contoh anak muda mampu beli rumah sendiri. Daripada ngekos, sebulan bayarnya bisa 2-3 juta. Kan mending buat nyicil rumah ya.

    ReplyDelete
  10. Naksir juga nih punya rumah di Tenjo, khususnya yang dikembangkan oeh Agung Podomoro soalnya kualitasnya udah terbukti bagus. Walau saat ini masih dalam tahap pembangunan tapi kalau pengembangnya Agung Podomoro biasanya gak pernah meleset dari timeline.
    Semoga ada rezeki bisa punya rumah di sana jg

    ReplyDelete
  11. Kalau nama podomoro sdh tdk asing lagi ya... tapi biasanya property nya mahal2 hehe... tapi yg ini beda ya, harga merakyat. Akhirnya ada jg ya, rumah dgn harga merakyat tapi kriteria huniannya sesuai harapan

    ReplyDelete
  12. Setuju sih, Mbak. Kalo nikah dan langsung punya rumah sendiri tuh kayaknya kita juga sekaligus memangkah sekian puluh persen penyebab konflik pasangan baru. Hehehe. Jadi buat yang belum nikah, kayaknya salah satu yang harus diusahakan banget adalah nabung untuk beli rumah.

    ReplyDelete
  13. Pengembangnya sudah terpercaya dari Podomoro Grup jadi nggak worry kita beli rumah di sana ya.. pilihan kluster pun beragam sesuai kebutuhan dan kemampuan, tak heran unitnya laris manis

    ReplyDelete
  14. Rumahku yg pertama dlu juga developernya salah stau yg terkenal di jawa timur jd kualitasnya bagus, pembayaran cicilan pun dipermudah urusannya. Memang paling enak klo punya rumah dr developer ternama, buat dtinggalin udah pasti kualitasnya bagus, mau buat investasi juga oke banget

    ReplyDelete
  15. merdeka dari ngontrak siapa sih yang ga seneng? podomoro tenjo pas banget nih buat investasi properti yang nilainya pasti bakal naik terus :)

    ReplyDelete
  16. suka sama jargonnya generasi milineal #bebasngontrak emang iyah ya Bubi kalau ngontrak itu jatuhnya lumayan mendingan beli rumah aja yah aman

    ReplyDelete
  17. Masih terngiang-ngiang suaranya Mas Ardhito, haha.
    Btw Agung Podomoro Group dari dulu memang merajai Properti di Indonesia ya Bubi, gak heran sih kalau Kota Podomoro Tanjo ini juga diserbu Peminat. Aku aja mupeng berharap kebeli salah satu unitnya, Amin Ya Allah..

    ReplyDelete
  18. nama besar podomoro grup di bidang properti emang nggak diragukan lagi ya mbak
    senang pastinya klo bisa punya hunian seperti podomoro tenjo ini
    pas buat milenial juga

    ReplyDelete
  19. Hunian yang nyaman dan strategis menjadi dambaan semua orang. Apalagi kalo nilai investasinya juga tinggi. Wah, paket lengkap itu. Sangat membahagiakan..

    ReplyDelete
  20. Hunian yang nyaman itu harta yang tak ternilai harganya yaa..
    Menjadi impian besar bagi para pasangan yang baru menikah.
    Ini peluang bagus sekali dari Podomoro Tenjo. Semoga langkahnya membeli rumah dimudahkan untuk semua yang membutuhkan hunian nyaman.

    ReplyDelete
  21. Kota Podomoro Tenjo bisa memenuhi kebutuhan banyak orang yg ingin merdeka dari ngontrak dengan mneyediakan hunian dengan harga terjangkau. Lagi pula beli rumah bisa sekalian investasi ya

    ReplyDelete
  22. Semoga Podomoro Grup berkembang sampai Jateng jugaa yah... Soal hunian mah Podomoro enggak diragukan lagi...

    ReplyDelete
  23. Memang enak juga kalau punya rumah sendiri, ya. Kalau lihat lokasinya agak jauh. Tetapi, dengan fasilitas transportasi di sana, kayaknya akan nyaman juga. Harganya pun sangat menarik

    ReplyDelete
  24. wah impian banget bubi, punya calon suami yang sudah memilki rumah sendiri, mapan lah ya istilahnya. Jadi enggak susah kayak zaman kita dulu yaa, kudu ikut di rumah mertua dulu, pindah sana pindah sini, repot hihihi

    Kota podomoro ini nyaman banget ya huniannya dan klasternya juga banyak, tak heran kalau laris maniss.

    ReplyDelete
  25. Mumpung masih muda, keperluan belum sebanyak yg udah punya anak, memang better uangnya diinvestasiin ke rumah dulu ya, jadi nantinya ga mikir lagi mikirin beli hunian. Setidaknya bebannya ga berat banget

    ReplyDelete
  26. Semoga dengan adanya Kota Podomoro Tenjo ini, kaum milenial makin mudah untuk memiliki tempat tinggal. Ga pake ngontrak2 lagi yaaa..

    ReplyDelete
  27. Podomoro memang terkenal banget ya dalam memberikan investasi properti yang benar-benar menjawab kebutuhan masyarakat, apalagi dengan slogan #MerdekaDariNgontrak ini, bakalan sangat membantu banyak orang yang ingin bebas ngontrak dan punya rumah sendiri :)

    ReplyDelete
  28. Podomoro Tenjo keren ini ya bun, jadi pengen punya satu buat investasi
    yang punya uang berlebih dayang banget nih kalau nggak beli ya. Fasilitasnya banyak pilihannya juga banyak ada ruko juga

    ReplyDelete
  29. Podomoro Tenjo luar biasa emang mengembangkan usaha saat pandemi tapi mampu menjual 2200 unit rumah dalam setahun . Nggak perlu diragukan lagi sih kualitasnya

    ReplyDelete
  30. Kapan-kapan kita ke Tenjo yuk mba, keren ya ada TOD di Tenjo. Daerah yang udah ada sentuhan Podomoro pasti berkembangnya cepet banget

    ReplyDelete
  31. rumah memang penting banget yaa dan mesti dipikirkan jauh hari. Hunian yang nyaman adalah idaman semua orang

    ReplyDelete
  32. Jd kebayang setahun dua tahun ke depan Tenjo bakalan rame, apalagi kalau udah ada Kota Podomoro tenjo ini ya mbak
    Beli rumah sebaiknya memang di pengembang tepercaya krn sudah terjamin kualitasnya ya

    ReplyDelete
  33. Hayuuk hayukkk cus beli rumah deh daripada pindah-pindah kontrakan. Alhamdulillah sejak nikah udah beli rumah. Meskipun harus menghemat uang belanja wkwk

    ReplyDelete
  34. Sebaiknya sih sejak muda mempersiapkan hunian yang akan menjadi investasi masa depan. Terutama jika ingin segera berkeluarga, lebih baik udah punya rumah sendiri ya mba.
    Bagus nih Kota Podomoro Tenjo, situasi dan kelengkapan huniannya pas banget untuk para milenial memulai kehidupannya secara mandiri.

    ReplyDelete
  35. MUmpung masih ada rumah bagus dg harga terjangkau, menurutku sih emang lebih baik invest rumah ya mbaa, meski harus nyicil tapi kan ada hasil

    ReplyDelete
  36. Benar banget nih kalau mau sukses ke depanmya maka bagus bagi milenial untuk berpikir buat investasi properti seperti rumah atau setidaknya bisa beli rumah sendiri biar bisa merdeka dari kontrakan. Oh ya keren nih Kota Podomoro Tenjo. Dalam setahun berhasil jual 2200 unit. Pastinya sangat bagus berinvestasi di sini.

    ReplyDelete
  37. bahagia banget pastinya ya, kalau habis nikah bisa langsung tempatin rumah sendiri, MasyaAllah, indahnya. Benar-benar #MerdekaDariNgontrak merdeka juga bisa atur kehidupan rumah tangga *eaaa
    keren ya Agung Podomoro Grup ini, meskipun pandemi tapi tetap bisa menjual 2200 unit selama setahun ini dan pastinya nilai investasi itu bakalan terus naik, apalagi jika wilayahnya strategis ya Mbak :)

    ReplyDelete
  38. Aduh, hashtagnya #merdekadaringontrak ngena banget deh. Semangat menabung buat rumah masa depan ya kak

    ReplyDelete
  39. Duh, Kota Podomoro Tenjo. Salah satu perumahan keren yang bikin mupeng. Setuju deh dengan apa yang dibahas. Investasi dalam bentuk rumah ini sangat menjanjikan. Soalnya dari tahun ke tahun harga rumah itu selalu naik. Jadinya pasti untung kalo milenial invest di sini. Daripada ngontrak, mendingan nyicil rumah ya. Bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian. Di awal terasa berat dengan cicilan, tapi nanti tenang.

    ReplyDelete
  40. Agung Podomoro Group ternyata udah bergerak lebih dari setengah abad, ya. Pantes produk2 propertinya selalu menawan.

    Jadi pingin punya hunian di Jakarta, nih. Qiqiqiqi

    ReplyDelete
  41. Agung Podomoro Group ternyata udah bergerak lebih dari setengah abad, ya. Pantes produk2 propertinya selalu menawan.

    Jadi pingin punya hunian di Jakarta, nih. Qiqiqiqi

    ReplyDelete
  42. ngiler kalau liat POdomoro Tenjo langsung laris pula ya Bun, jadi pengen punya juga diriku
    menyasarnya kota kota besar ya, kalau di kota-kota kecil ada gitu pengen

    ReplyDelete
  43. merdeka dari ngontrak ituuuu impian sejuta ummat ya mbak eni. apalagi kalau nanti punya menantu yang udah beli rumah dulu sebelum melamar anak-anak. Langsung naik nih nilai si menantu. Jangankan itu, sebagai orang tua kadang kita juga ingin anak-anak merdeka dari ngontrak dan kalau ada rezeki lebih akan senang hati membangunkan rumah untuk mereka.

    ReplyDelete
  44. Dulu pas nikah Ama suami, almarhum mertua udh wanti2, jangan sampe kami ngontrak Krn rasanya ga enak, based on pengalaman beliau dulu . Tapi almarhum juga sadar kami belum punya, makanya mama nawarin pilihan dari rumah2 mama untuk kami tempati. Aku jelas memilih yg lokasi di Jakarta daripada Jakarta coret :D. Krn mikir jarak ke kantor.

    Seandainya aku blm punya rumah, aku pasti juga milih utk beli ntah itu dengan housing loan ATO cash. Ga pengen juga ngontrak soalnya. Podomoro ini udah terkenal reputasinya dan property buatan mereka juga bagus, dan variatif. Makanya aku yakin di masa pandemi susah begini, pasti tetep ada generasi muda yg tertarik utk membeli.

    ReplyDelete