Rivya, Serum Backhousia Pertama di Indonesia Untuk Kulit Sehat Alami

by - April 02, 2022

 


Wajah akan terlihat cantik jika kulit wajah fresh dan sehat, apa pun warna kulit kita. Karena itu dibutuhkan skincare yang nyaman dan juga aman di kulit. Aman karena kandungannya bahan aktif alami, nyaman ketika diaplikasikan ke kulit. Salah satu skincare yang bisa kita jadikan pilihan adalah skincare dari Rivya.

Namun sebelum saya menceritakan pengalaman saya memakai produk skincare Rivya, saya akan mengajak kalian berkenalan dulu dengan Rivya skincare ini ya. Biar semakin yakin terhadap produk satu ini, mari berkenalan dulu, baru memutuskan untuk membeli. Setuju dong?

Rivya Backhousia Series : Backhousia Sleep Care Infused


Rivya merupakan  brand asal Indonesia yang akan meluncurkan Rivya Backhousia series pertama pada bulan April 2022, yakni Sleep Care Infused Serum dengan bahan aktif alami berbahan dasar tanaman Backhousia Citriodora. Backhousia Citriodora adalah tanaman herbal asal Australia yang menurut studi in vivo telah terbukti dapat mengurangi dan menyeimbangkan komposisi sebum, anti-inflamasi dan mengandung antioksidan untuk menjaga kulit wajah. 

Dengan seimbangnya komposisi sebum di wajah, hal ini juga dapat membantu meredakan jerawat tanpa membuat kulit wajah menjadi kering. Ekstrak dari tanaman Backhousia Citriodora ini juga sudah sejak dahulu telah digunakan oleh penduduk asli Australia untuk mengobati pilek dan flu, gangguan pencernaan, sakit kepala dan kelelahan, serta meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan melawan radikal bebas.

Meskipun terbilang baru, Rivya melalui proses yang panjang untuk meluncurkan produk andalannya. Mulai dari pemilihan bahan dasar yang alami dan berkualitas tinggi, penelitian yang mendalam dengan studi in vivo, mengikuti berbagai uji kelayakan dan sertifikasi, seperti tes klinis dari BPOM dan Europe Dermatological Test, hingga melakukan uji coba kepada lebih dari 100 orang dengan berbagai tipe kulit.

Kandungan Backhousia Sleep Care Infused

Sleep Care Infused Serum selain mengandung Backhousia Citriodora, juga mengandung bahan dasar alami efektif yang diolah di berbagai negara, seperti :


  1. Oat (Perancis)

  2. Lemongrass (Indonesia)

  3.  Mugwort (Korea Selatan)

  4. Allantoin (Italia)

  5. Purple Parsnip (Korea Selatan)

  6. Guava leaf (Korea Selatan)\

  7. Green Tea (Korea Selatan)

  8. Lotus Leaf (Korea Selatan)

  9. Aloe Vera (Kanada)

Perpaduan ajaib dari 10 hero ingredients tersebut menghasilkan serum yang mengandung moisturizer tinggi dengan aroma alami dan menenangkan, sehingga memberikan efek yang melembutkan dan mengenyalkan kulit wajah. Tidak hanya mampu menyeimbangkan produksi minyak pada kulit wajah dan meredakan iritasi akibat jerawat, dalam 30 hari pemakaian, Backhousia Sleep Care Infused Serum dapat membantu mencerahkan kulit melalui proses regenerasi.

Review Backhousia Sleep Care Infused Serum

Nah, setelah berkenalan dengan Backhousia Sleep Care Infused Serum, sekarang saya akan cerita pengalaman saya pakai serum Backhousia. Dikemas dalam botol kaca dengan corak bunga dan dedaunan warna natural, sementara tutupnya model pompa, menurut saya cukup aman dan praktis untuk dibawa bepergian. 


Backhousia Sleep Care Infused Serum ini tersedia dalam ukuran 20 ml, dan teksturnya cukup kental, sehingga ketika dituang tidak mudah tumpah atau bleber. Saat diaplikasikan ke kulit wajah, langsung meresap tanpa meninggalkan efek berminyak. Terasa nyaman di kulit, terlebih aromanya sangat menenangkan.


Backhousia Sleep Care Infused Serum ini tersedia dalam ukuran 20 ml, dan teksturnya cukup kental, sehingga ketika dituang tidak mudah tumpah atau bleber. Saat diaplikasikan ke kulit wajah, langsung meresap tanpa meninggalkan efek berminyak. Terasa nyaman di kulit, terlebih aromanya sangat menenangkan.


Saya baru merasakan wajah saya lebih fresh, sehat, dan cantik alami sehingga menjadi lebih percaya diri. So, buat kalian yang ingin mendapatkan Backhousia Sleep Care Infused Serum, dapat dibeli secara online melalui www.rivya.co.id dan official store Rivya di marketplace Shopee, ada kode voucer RIVYAENI untuk dapatkan diskon 10% berlaku dari tanggal 2 April s/d 2 Mei 2022. Selain itu dapat juga ditemukan langsung di klub Gold’s Gym Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. 

Jangan lupa, nantikan juga rangkaian produk Backhousia series lainnya yang akan segera diumumkan di Instagram @rivya.id.


You May Also Like

17 komentar

  1. Udah lama gak perawatan wajah. Blas gak sama sekali sejak punya bayi dan batita ini. Jadi pengen coba serum satu ini.

    ReplyDelete
  2. Keren ini ada lagi brand lokal dalam dunia skincare. Aku jadi tertarik menggunakan Rivya apalagi kalau lagi ada diskon gini.

    ReplyDelete
  3. Kandungannya itu lho. Ada 10 ingredient terkuat dari berbagai negara, dan bikin manfaatnya jadi wow.

    Ternyata ini tho produknya. Beberapa waktu lalu, pas lihat video perkenalan Rivya, bikin penasaran banget.

    ReplyDelete
  4. Mba, serum ini apakah hanya bisa diaplikasikan saat malam hari saja? Mengingat di belakang nama brand Rivya ini ada sematan sleep care nya

    ReplyDelete
  5. Baru tau nih Rivya, brand lokal yah. Baru denger serum backhousia dan jadi nyobain beragam manfaatnya. mumpung ada diskon nih cuss..

    ReplyDelete
  6. baru denger brandnya, unik juga namanya hihi.. produk lokal makin bagus-bagus ya, dan banyak bahan alami baru yan makin di expolore, mantap deh

    ReplyDelete
  7. Kandungannya gabungan asia dan eropa ya. Bagus banget. Meski lokal tapi patut jempol

    ReplyDelete
  8. Menarik banget nih serumnya apalagi bisa mengontrol minyak dan meredakan jerawat. Jadi tertarik untuk coba juga deh

    ReplyDelete
  9. thanks ka reviewnya.. kebetulan lagi nyari skincare yg ccok dengan kulit wajah dan ringan di wajah

    ReplyDelete
  10. Wah brand-brand skincare lokal sekarang makin bermunculan yak. Aku jadi tertarik nih sama Rivya soalnya serum di rumah emang habis, siapa tahu cocok

    ReplyDelete
  11. Waah diskonnya bikin mata ijo nih mba wkwk, packagingnya juga cakeepp. jadi pengen ikutan cobain juga biar lebih cerah

    ReplyDelete
  12. Ini brand lokal ya. Wah keren banget nih ada brand lokal skincare

    ReplyDelete
  13. ini berarti dipakainya sebelum tidur gitu mbak ya. Untuk perawtan malam. Sepertinya pengin coba, agar kulit menjadi cerah, nggak kusam lagi.

    ReplyDelete
  14. Brand lokal makin mengglobal ya sekarang, pilihannya makin banyak. Sekarang ada 'racun baru' lagi nih... mau juga ah nyobain biar cerah dan glowing.

    ReplyDelete
  15. Ini bisa untuk semua jenis kulit ya mba? Mengandung bahan bahan alami juga yaa, boleh nih dicoba

    ReplyDelete
  16. meskipun Rivya ini brand lokal, tapi ingredients si serum ini import punya ya Mbak, dari berbagai negara yang tersohor pula.
    semakin keren doong industri kosmetik tanah air kita :)

    ReplyDelete
  17. Awalnya tadi aku pikir serum untuk memudahkan tidur bagi yg insomnia mba 😅, ternyata utk kulit wajah yaaa. Baru kali ini tau brand ryvia. Namanya bagus, kandungannya juga oke sih. Mungkin bagi yg baru mulai utk memakai skincare bisa banget ya coba ini. Aku pengen, tapi kdg keinget kulit yg sensi, dan skr udh cocok banget Ama 1 brand Korea, jadi agak susah kalo mau ganti produk 😅.

    ReplyDelete