JNE Bagi-Bagi Hadiah Di Hari Pelanggan Nasional 2022

by - September 09, 2022

 

Bagaimana perasaan kalian ketika mengirim paket ke ekspedisi, tiba-tiba mendapat hadiah bunga? Terlebih nih buat kalian yang belum pernah menerima surprise bunga seperti di fim-film romantis atau drakor. Bisa jadi begitu menerima bunga serasa dikasih bunga sama Park Seo Joon, hehehe. Setidaknya hati pasti berbunga-bunga kan, karena memang bunga membawa banyak kebahagiaan.




Saya pun termasuk wanita yang sangat menyukai bunga, lebih senang dikirim bunga krisan putih ketimbang kado lainnya. Bahkan seorang teman yang terluka oleh pasangannya pernah mengatakan, dia ingin permintaan maaf suaminya disertai buket bunga yang indah agar hatinya sedikit terobati. Mengapa bunga begitu istimewa dan menyenangkan hati?

Karena bunga konon memiliki filosofi yang berarti melambangkan kasih sayang orang-orang yang istimewa dalam kehidupan. Lambang pernyataan kasih yang indah dan menyentuh. Setiap bunga pun memiliki arti tersendiri, seperti bunga edelweis yang dilambangkan sebagai symbol keabadian cinta. Atau bunga mawar yang berarti kesucian cinta.

Mengapa tiba-tiba saya membahas tentang hadiah dan bunga? Pasti penasarannya ya? Hal ini  karena saya teringat, kalau JNE mengijak usia 32 tahun sesuai dengan taglinenya “Connecting Happiness”, yang berarti mengantarkan kebahagiaan, sedang bagi-bagi hadiah untuk pelanggan setia JNE maupun masyarakat Indonesia lainnya.

Masih ingat kan, ulang tahun JNE tahun lalu, yakni 2021. Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (HPN), dimana JNE meluncurkan   buku yang berjudul “Bahagia Bersama” pada Selasa, 7 September 2021. Buku Bahagia Bersama diambil dari filosofi pendiri JNE, Alm H. Soeprapto Soeparno yang mengangkat value mengenai berbagi yang kemudian dapat membawa perubahan besar perusahaan, serta kisah nyata Ksatria dan Srikandi JNE yang diaplikasikan melalui kehidupannya. Sudah ada yang baca bukunya belum?

Jangan Sampai Ketinggalan Hadiah dari JNE



Nah, untuk ulang tahun ke 32 tahun kali ini, bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional 2022, JNE kembali berbagi kebahagiaan dengan memberikan apresiasi kepada para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang menjadi pelanggan setianya, salah satunya melalui program Promo diskon 20% untuk :

  • Member JNE Loyalty Card (JLC), (untuk member baru dan existing) tanggal 4-5 September 2022 dari Jakarta tujuan ke Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cilegon. Berlaku untuk maksimal berat 2 kg, diatas 2 kg tarif normal.
  • Promo tukar 100 poin JLC pada periode 4-10 September 2022 akan mendapatkan paket ekslusif berupa produk dari Faber Castell.

Tidak hanya itu, pada hari Rabu, 7 September 2022, JNE membagikan hadiah secara gratis ke 25 pengunjung pertama yaitu, Buku Bahagia Bersama, bunga dan merchandise eksklusif JNE ke setiap pengunjung yang datang ke sales counter yang berada di Cabang Utama, Medan, Bandung, Surabaya, Denpasar, Makassar, Pontianak, dan Yogyakarta. Jangan-jangan kalian yang membaca tulisan saya ini kebagian hadiah bunga dari JNE? Kalau iya, cerita ya di kolom komentar.

JNE juga mengadakan giveaway spesial hari pelanggan berhadiah produk dari @tioriabycaramia.official loh. Giveaway ini diadakan melalui akun official resmi JNE di Instagram yaitu @jne_id. Kalian sudah follow belum biar dapat info-info menarik lainnya? Oya, kuis giveaway dimulai 3 September hingga 5 September 2022,  dengan menyertakan hastag #JNEBahagiabersama #JNEDukungUMKM #JNEHariPelanggan dan #JNEXTioriaByCaramia.

Kenapa sih, JNE memiliki taglinenya “Connecting Happiness”, dan selalu mengingat para pelanggannya? Saya sebagai salah satu pemilik online shop, dan memakai jasa JNE karena memang banyak permintaan pelanggan agar paketnya dikirim menggunakan ekspedisi JNE, merasa JNE memang berbeda dengan ekspedisi lainnya. Pelanggan atau konsumen seperti memiliki hubungan dekat, tidak sekedar bertransaksi menggunakan jasa ekspedisi.

Menurut  Eri Palgunadi selaku VP Marketing JNE, “Loyalitas pelanggan adalah kunci untuk membangun bisnis yang berkelanjutan, maka bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek kehidupan. “Bahagia Bersama” adalah hasil yang dituju dari prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni yang selama ini JNE jalankan”.

Betul  banget apa yang dikatakan Eri Palgunadi, seperti apa yang saya rasakan. Makanya setiap ulangtahun JNE, bahagianya selalu sampai ke hati kami para pelanggan atau konsumennya. Seperti ada hubungan yang tidak terputus begitu saja, seperti yang saya tulis di atas yakni tidak sekedar bertransaksi.

Yuk, Dapatkan Paket Ekslusif Berupa Produk dari Faber Castell




So, buat kalian yang ketinggalan info mendapatkan hadiah Buku Bahagia Bersama, merchandise eksklusif, dan bunga yang indah. Juga telat buat mendapatkan diskon ongkir 20%, jangan sedih, karena hari ini masih ada kesempatan tukar 100 poin JLC pada periode 4-10 September 2022 akan mendapatkan paket ekslusif berupa produk dari Faber Castell.

Buruan cek deh berapa point JLC kalian, dan jemput hadiahnya segera, karena terakhir hari ini loh. Sementara buat kalian yang belum jadi member JLC, bisa langsung daftar agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paket di JNE. Cara daftarnya mudah dan gratis dengan mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku. Selamat bergabung dan berbahagia bersama.

You May Also Like

5 komentar

  1. Mau dong hadiah dari JNE.. bagus deh. Memang JNE paling mengerti pelanggannya.

    ReplyDelete
  2. Yah, saya telat tau beritanya nih.. Kalau tau tgl 7 september kmrin ada bagi" hadiah pasti ke JNE langsung deh.. Wkwkk.. Memang mantap deh JNE selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya..

    ReplyDelete
  3. JNE memang selalu di hati. Biar sekarang banyak pilihan jasa pengiriman, aku tetep setia pakai JNE.

    ReplyDelete
  4. Wah ok banget nih hadiahnya, jadi pengen ikutan juga deh. Otw cari tahu ah

    ReplyDelete
  5. Aku pengen dapat bukunya nih mba. Enggak dijual bebas ya kayaknya? Cuma untuk pelanggan spesial JNEkah?

    ReplyDelete