Ussy Sulistiawaty Bersama 4 Wanita Cantik Luncurkan 5 Produk Skincare Dissy Bling

by - February 05, 2023


 

Soft Launching Dissy Bing Skincare Whitening Series

Ussy Sulistiawaty yang dikenal sebagai penyanyi, juga merupakan artis yang senang terjun ke dunia bisnis. Beberapa bisnisnya pernah saya tulis di www.duniaeni.com, salah satunya bisnis kecantikan. Jika sebelumnya Ussy mengeluarkan make-up yang diberi label ‘Dissy”, maka kemarin tanggal 2 Februari 2023, saya dan teman-teman blogger diundang untuk hadir di softlaunching ‘Dissy Bling’ Skincare di salah satu café di bilangan Jakarta Selatan.




Alasan Ussy Sulistiawaty Kolaborasi dengan 4 Wanita Cantik di Dissy Bling Skincare

Surprisenya, Dissy Bling Skincare Whitening Series yang diluncurkan adalah hasil kolaborasi Ussy dengan keempat wanita cantik yang sudah tidak asing lagi, yakni Airyn Tanu yang dikenal sebagai pengusaha dan founder dari Passion Jewelry,  Sonia Wibisono yang berprofesi sebagia dokter dan influencer, Adeline Tjahjadi yang memiliki pabrik untuk memproduksi skincare, dan Yuanita Handoko pembisnis handal.




Kelebihana wanita cantik para founder Dissy Bling ini sesuai dengan bidangnya masing-masing, seperti Airyn Tanu yang memfokuskan diri di trategi bisnis Dissy Bling, Sonia di bagian produk kecantikan dari kacamata seorang dokter klinis, lalu Adeline Tjahjadi yang fokus di bagian produk serta ingredients Dissy Bling, sementara Yuanita Handoko sebagai pembisnis memilih fokus pada operasional Dissy Bling.

Alasan Ussy menggandeng keempat wanita cantik di Dissy Bling, karena hasil dari diskusi Ussy dan Andhika, keduanya memutuskan agar lebih berkembang butuh kerjasama dengan orang lain yang kompeten di bidangnya masing-masing. Dan, kebetulan Airyn Tanu, Sonia Wibisono, Adeline Tjahjadi dan Yuanita Handoko teman lama Ussy yang mempunya visi dan misi sama.


Tujuan dan Inspirasi Meluncurkan Dissy Bling Skincare

Sebenarnya Ussy meluncurkan Dissy Blin Skincare ini memiliki tujuan yang cukup bikin haru, dan saya mengakui tujuannya tepat. Sebab siapa sih wanita yang tidak ingin tampil glowing, dan terawat, siapa pun wanitanya pasti ingin kan?

Satu hal yang paling penting dari kebutuhan seorang perempuan adalah bagaimana memiliki kulit cantik yang natural, kencang dan awet muda sehingga menimbulkan kepercayaan diri,” kata Airyn Tanu.

Tapi sayangnya, skincare itu identik dengan kata ‘mahal’, bikin wanita dengan budget pas-pasan gigit jari. Nah, Dissy Bling ini meski ingredients dari Eropa, tapi skincare Dissy Bling Whitening Series harganya sangat ramah di kantong. Bayangkan, dengan 5 item berupa : Face Wash, Miracle Water, Luminous Serum, Day Cream, dan Night Cream, hanya dibandrol harga Rp 375.000.

Satu lagi, bocoran inspirasi mengeluarkan Dissy Bling Skicare ini rupanya gara-gara pandemi, dimana Ussy mengatakan, "Karena selama pandemi kita banyak aktivitas di rumah, nggak kemana-mana, jadi gak make-up. Tapi kita tetap harus merawat muka. Nah, dari sana saya terbersit untuk fokus di skincare."




Hal ini sesuai dengan riset yang dilakukan sebuah lembaga riset di Indonesia  bahwa konsumen lebih memilih menggunakan produk perawatan wajah dibandingkan make-up dekoratif. Sebanyak 54,9 persen responden memilih rutin menggunakan skincare untuk kesehatan kulit wajah. Mereka melakukan hal-hal tersebut untuk menjaga penampilan meskipun mobilitas di luar rumah menurun.




Dalam softlaunching Dissy Bling Skincare, selain sharing mengenai Dissy Bling Skincare, para undangan yang terdiri dari blogger dan wartawan dipersilakan memberikan pertanyaan, dan acara puncak pun ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh 5 founder Dissy Bling.


Review Dissy Bling SkincareWhitening Series




Oya, supaya kalian tidak penasaran dengan Dissy Bling Skincare. Saya akan mereview  produk ini, karena saya sudah menggunakan Dissy Bling Skincare Whitening Series selama dua minggu. Sebagai info Dissy Bling HALAL, BPOM, aman untuk ibu hamil dan menyusui. Bisa digunakan mulai usia 12 tahun.

Face Wash




Kandungan Produk

Dissy Bling Skincare Whitening Sweries Face Wash memiliki kandungan Cystoseira Extract yang merupakan golongan Algae yaitu Rainbow Algae. Menggunakan Rainbow Algae yang dipanen 100% secara manual sehingga bersertifikat Ecocert dan juga Organic Grade.

Mekanisme kerja disebut Melanobraker yaitu menghambat proses tahapan pembentukan pigmen melanin kulit sehingga membuat kulit lebih cerah dan warnakulit lebih merata.

Soluble Collagen, Merupakan Marine Collagen yang kaya Amino Acid. Marine Collagen ini mirip dengan collagen Type I yang ada di kulit manusia. Soluble Collagen akan membentuk lapisan pada kulit sehingga mempunyai fungsi proteksi terhadap kulit serta dapat menjaga kekenyalan dan kelembapan kulit.

Tekstur

Face Wash berbentuk foam dengan tekstur bening dan kental, busanya  lembut begitu diaplly ke wajah. Dapat mengangkat minyak dan kotoran wajah, berupa debu serta sel-sel kulit mati dari pori-pori wajah agar menghasilkan kulit bercahaya dan bersih alami. Efek pelembabnya membuat kulit terasa lembab dan kenyal.

Manfaat Produk

Mencerahkan serta mengurangi spot hitam,  Mengangkat minyak dan kotoran, Melembapkan & membuat kulit menjadi lebih kenyalMenghambat proses tahapan pembentukan pigmen melanin kulit

Cara Pakai

Tuangkan secukupnya ke telapak tangan lalu aplikasikan pada wajah yang sudah dibasahi air hingga berbusa. Setelah itu, usap-usap dengan gerakan melingkar sambil sedikit di pijat. Lalu bilas hingga bersih.

Miracle Water




Kandungannya

Bacillus/Panax Ginseng Berry Extract Ferment Filtrate merupakan zat aktif yang dibuat dengan memfermentasikan peptide yang merupakan kandungan dari Ginseng.

Panthenol, Vitamin B5 atau panthenol merupakan salah satu vitamin esensial yang penting bagi kulit yang berfungsi untuk membantu menjaga kelembapan kulit sehingga membuat kulit menjadi lembut dan membantu elastisitas kulit.

Cooling Agent, Memberikan efek senses idingin yang dapat menyejukkan kulit

Tektur

Miracle Water berbentuk spray, terdapat efek cooling sensation saat diaplikasikan, dapat merawat dan mengencangkan kulit serta menyehatkan kulit secara alami.

Manfaat

Anti Wrinkle/ Anti Aging, Membantu menyamarkan garis-garis halus tanda penuaan dini pada wajah, Merawat kekencangan kulit  Anti Oxidant, Membantu melindungi kulit dari paparan polusi dan radikal bebas, sehingga kulit tetap cerah (tidak kusam)  

Moisturizer, Membantu menjaga kelembapan kulit sehingga membuat kulit menjadi lembut dan membantu menjaga elastisitas kulit.

Cara Pemakaian

Semprotkan pada wajah yang telah dibersihkan. Tidak perlu di bilas. Lalu tunggu sampai terserap sepenuhnya pada kulit wajah.

Luminous Serum




Kandungannya

Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate Molecule,  Merupakan bahan aktif yang diformulasikan sebagai pencerah kulit tanpa memberikan reaksi iritasi dan tidak menjadikan kulit sensitive.

Duo Peptide, Kombinasi Palmitoyl Octapeptide-24 dan Palmitoyl Tripeptide-5 dengan teknologi Smart Capsule yang mampu menargetkan langsung ke melanosit kulit. Kandungan Duo Peptide berasal dari asam amino yang menyusun jenis protein tertentu yang dibutuhkan oleh kulit. Kulit akan terasa lebih kencang dan tampak awet muda. 

Niacinamide, Salah satu komponen Brightening Agent yang berfungsi membantu mengurangi noda-noda hitam dan meratakan warna kulit sehingga kulit tampak lebih cerah.

Moisturizer membantu menjaga kelembapan kulit dengan cara meningkatkan jumlah ceramide di kulit. Ceramide merupakan salah satu komponen penyusun kulit yang berperan melembapkan kulit dengan cara mengunci kadar air pada kulit.

Panthenol, Zat anti radang. Senyawa ini juga dipercaya mampu menjaga hidrasi, elastisitas, dan kehalusan kulit. Vitamin B5 atau panthenol merupakan salah satu vitamin esensial yang penting bagi kulit.

Cica Extract, Zat aktif yang dapat meningkatkan produksi kolagen, serta menunjang pembentukan pembuluh darah dan sel kulit 09 baru. Terdapat kandungan Soothing Agent yang membantu menenangkan dan menyejukkan kulit.

Tektur

Luminous Serum memiliki tekstur yang agak kental dengan warna putih dan sedikit transparan. Diformulasikan dengan teknologi Smart Capsule dan Triple Active Brightening mampu mencerahkan wajah lebih cepat, mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh radiasi UV, meratakan warna kulit dan terdapat kandungan Soothing Agent yang membantu menenangkan dan menyejukkan kulit.

Manfaatnya

  • Brigtening Effect, dapat mencerahkan kulit wajah 10 kali lebih cerah
  • Depigmenting Effect, Mengurangi dark spot sehingga warna kulit terlihat lebih rata
  • Prevent Photoaging, Membantu mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh radiasi UV
  • Merawat kekencangan kulit
  • Membantu meratakan warna kulit
  • Membantu menjaga kelembapan kulit sehingga kulit menjadi lembut dan menjaga elastisitas kulit
  • Membantu proses produksi collagen pada kulit sehingga kulit tampak lebih halus dan terasa kenyal
  • Sebagai anti oksidan yang membantu melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas sehingga kulit tidak terlihat kusam
  • Moisturizer

Cara Pemakaian

Tuangkan Luminous Serum secukupnya ke telapak tangan, lalu aplikasikan pada wajah secara merata dan diamkan beberapa saat sampai produk benar-benar meresap.


Day Cream




Kandungan

Niacinamide (Vitamin B3), Zat ini turunan dari vitamin B3 (niacin) merupakan brightening agent yang berfungsi membantu mengurangi hyperpigmentasi sehingga warna kulit lebih merata dan kulit tampak lebih cerah. Niacinamide membantu menjaga kelembaban kulit dengan cara meningkatkan jumlah ceramide di kulit. Ceramide merupakan salah satu komponen penyusun kulit yang berperan melembapkan kulit dengan cara mengunci kadar air pada kulit.

Cystoseira Extract, Merupakan golongan Algae yaitu Rainbow Algae. Menggunakan Rainbow Algae yang dipanen 100% secara manual sehingga bersertifikat Ecocert dan juga Organic Grade. Mekanisme kerja disebut Melanobraker yaitu menghambat proses tahapan pembentukan pigmen melanin kulit sehingga membuat kulit lebih cerah dan warna kulit lebih merata.

Soluble Collagen, Merupakan Marine Collagen yang kaya Amino Acid. Marine Collagen ini mirip dengan collagen Type I yang ada di kulit manusia. Soluble Collagen akan membentuk lapisan pada kulit sehingga mempunyai fungsi proteksi terhadap kulit.

Amino Acid Complex, Perpaduan Asam Amino yang membantu menyegarkan dan melembapkan kulit wajah. Asam Amino merupakan bahan alami yang terdapat pada kulit, berperan penting dalam menjaga kelembapan kulit.

Uv Filter, Diperkaya dengan UV Filter yang membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk paparan sinar matahari (UV A dan UV B).

Tekstur

Day Cream dengan tekstur lembut seperti foundation. Diperkaya dengan UV Filter dapat melindungi kulit dari sinar UVA & UVB. Sehingga terhindar dari kemunculan flek dan bintik-bintik hitam hingga kerutan keriput dini. Membuat kulit tampak cerah dan sehat.

Manfaat

Mencerahkan Kulit, Melembapkan kulit, Menjaga kekenyalan kulit, Memberikan perawatan anti aging, Meratakan warna kulit, Mengurangi hyperpigmentasi, Melindungi kulit dari sinar UV.

Cara Pemakaian

Gunakan Produk sebelum beraktivitas. Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan, lalu ratakan produk ke seluruh permukaan wajah sambil di pijat dengan gerakan memutar. Tunggu hingga produk benar-benar terserap sempurna.

Night Cream




Tekstur

Night Cream memiliki tekstur cream yang ringan dan tidak lengket. Kandungan Night Cream berfungsi untuk mencerahkan kulit dapat menutrisi kulit pada malam hari sehingga keesokannya kulit akan tampak lebih cerah dan lembab.

Manfaat

Mencerahkan kulit, Mengurangi noda-noda hitam pada kulit, Meratakan warna kulit, Melembapkan kulit, Membantu proses produksi collagen pada kulit sehingga kulit tampak lebih halus dan terasa kenyal, Merawat kekencangan pada kulit,  Membantu mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh radiasi.

Cara Pemakaian

Oleskan Night Cream secukupnya, lalu aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan secara merata.

Packaging

Untuk Packaging Dissy Bling yang didesain super simpel, sehingga memudahkan penggunanya. Didominasi warna hitam, dan dipadukan gold, cukup terlihat elegan. Hanya harapan saya untuk Miracle Water ada desain yang ramah traveling alias bisa masuk tas kecil, hehehe.


Kesimpulannya




Setelah pemakaian selama hampir dua minggu, saya merasakan wajah lebih fresh. Mungkin ini karena Dissy Bling Skincare Whitening Series kandungannya dapat membantu mencerahkan ya. Kulit jadi lebih kenyal, dan lembab.

Nah, buat kalian yang ingin membeli Dissy Bling Skincare Whitening Series ini bisa di Distributor, Reseller, Tokopedia dan Shopee Untuk harga skincare Dissy Bling, bisa diintip nih di sini:  Day Cream Rp65.000, Night Cream Rp75.000, Face Wash Rp60.000, Luminous Serum Rp90.000 dan Miracle Water Rp85.000. Untuk mengambil paket keseluruhan produk hanya Rp375.000 saja.





You May Also Like

14 komentar

  1. Ussy makin tua kok kian cantiiikkk glowing memesona

    Sebagai rakyat, aku tentu kepoooo dgn skincare yg doi pakai.

    Eitss, ternyata iniii rahasia cantik ala Ussy

    ReplyDelete
  2. Harganya terjangkau ya mba per itemnya nggak sampai seratus ribu, kemasannya elegan dan mewah kayak produk mahal..keren deh empat sekawan ini..

    ReplyDelete
  3. Dissy akhirnya meramaikan dunia perskincare-an juga ya mbak, apalagi lihat packagingnya bagus ini terlihat elegan. Apalagi untuk produknya ini bisa dibeli dengan harga yang terjangkau ya mbak, aku penasaran sih ini pengen cobain.

    ReplyDelete
  4. Kolaborasi yang tepat, nih. Berbisnis sesuai dengan kemampuan masing-masing tentu terasa ringan. Keren banget mereka, ya. Satu paketnya harganya terjangkau banget, lho.

    ReplyDelete
  5. Kalo dari ingredients, ga ada yg bikin kulit sensitif ku breakout sih. Kompak juga nih mereka, berlima tapi bisa menghasilkan sesuatu yg produktif sesuai bidang masing2. Selama ini salut Ama Ussy Krn dia punya banyak bisnis. Ga cuma terpaku dari income sebagai artis. Pinter, karena dia bisa menciptakan sumber income lain kalo suatu saat kerjaannya di dunia artis sudah pensiun

    ReplyDelete
  6. Memiliki kulit wajah glowing memang impian setiap perempuan. Harga paketannya juga gak mahal. Tapi, dijual satuan juga gak?

    ReplyDelete
  7. Memiliki wajah glowing memang impian setiap perempuan. Harga paketannya pun gak mahal. Tapi, dijual satuan juga gak?

    ReplyDelete
  8. harga-harganya masih lumayan terjangkau yaa.. seru banget bikin bareng temen-temen gini, jadi makin tau dan paham kandungan yang baik untuk skin care itu apa, jadi bisa menghasilkan skin care Dissy bling yang lumayan oke.

    ReplyDelete
  9. Terkejoet paket semua 375 ribu saja..wah mau dong coba secara ini kolaborasi Ussy dan keempat sahabat cantiknya yang mumpuni di bidangnya. Suka dengan kemasannya ya wevvah dan elegan dari Dissy Bling Skincare

    ReplyDelete
  10. Wah, Ussy sulistiawaty akhirnya terjun juga ke bisnis skincare ya mbak
    Dissybling ini skincare kolaborasi Ussy dengan empat wanita cantik lainnya ya

    ReplyDelete
  11. Pas nih sesuai kebutuhan kulit wajah bagi yang sudah harus menghadapi usia matang hehee... 40 plus plus kan udah usia matang ya mbak? Dissy Bling kan ada anti agingnya juga, jadi pas banget untuk dijadikan perawatan kulit wajah sehari-hari.

    ReplyDelete
  12. Antuasias banget melihat Ussy kembali hadir dengan produk skincare terbarunya, skincare Dissy Bling. Dari semuanya skincare Indonesia, tampak Ussy gak mau setengah-setengah dalam mewujudkannya ya.. Salut akan totalitasnya dan semoga semakin banyak lagi pengembangan skincare Dissy Bling.

    ReplyDelete
  13. Kerjasama yang keren buat bikin Dissy Bling makin dikenal masyarakat luas.
    Emang Ussy jago urusan bisnis, aku penasaran mau nyoba face washnya soalnya tekstur bening yang artinya ngga pakai SLS.

    ReplyDelete
  14. Asyik ya kalau punya pasangan yang kompak kaya Ussy & Andhika ini, bisa saling mendukung dalam hal apapun termasuk bisnis skincare.

    Ide bagus juga ya dalam berbisnis ini kolaborasi dengan orang-orang yang kompeten dalam bidangnya

    ReplyDelete