Friday, April 8, 2016

10 Tahun Yakin #PakaiPampers


Usia pernikahan saya genap 11 tahun pada 7 Februari 2016 kemarin dan si sulung sudah berusia 10 tahun,sudah menjelma menjadi gadis kecil yang cantik.  Sementara anak kedua sudah berusia 7 tahun, seorang anak lelaki kecil yang tampan, yang ke 3 alm pada usia ulang bulan ke 5, 4 tahun lalu. Dan kini yang bungsu usia 16 bulan, saya masih mempercayakan pampers sebagai diapers anak-anak saya.

Berapa lama, ya 10 tahun berjalan.

Tentu saja bukan tanpa masa perkenalan, melewati hari-hari bersama, memahami lantas menyakininya hingga saat ini. Pada masa-masa 10 tahun bukan tanpa godaan, tantangan ujian. Dari mulai penawaran diapers merk lain yang lebih murah, diapers brand lain yang sedang promo gila-gilaan atau pun termakan iklan yang menyuguhkan anak-anak lucu dengan aneka kelebihan.  Selama 10 tahun berpaling ke diapers lain tentu saja sering saya lakukan dengan berbagai alasan di atas tersebut.

Akibatnya? 

Ada yang cocok dikulit alias tanpa ruam, tapi terlalu tebal sehingga si kecil tidak nyaman saat banyak bergerak, apalagi dibuat tidur. Ada juga yang tanpa ruam, cukup tipis tapi disain samping yaitu karet yang melingkari pahanya tidak bagus sehingga saat pipis mudah bleber alias bocor. Kalau mudah bocor begini biar murah, ya percuma tetap saja jatuhnya boros. Lalu ada lagi yang bagus, baik disain,ketebalan, dan daya serap tapi....entah, kenapa si kecil tidak cocok di kulit. Saat dipakai kulit bokong, seputar pinggang belakang bintik-bintik kecil dan bila berkeringat memerah, gatal. Bayangkan, jika sebentar-sebentar garuk-garuk, apalagi jika cuaca panas... rewel karena gatal-gatal dan berusaha keras mencopot diapersnya atau menangis.

Begitulah perjalanan saya menjadi ibu dalam mencari jodoh diapers bagi anak-anak saya hingga kemudian dipertemukan pampers. Memang harga diapers banyak yang lebih ekonomis dan sering ada promo dibanding Pampers, tapi jika dibanding-banding dari apa yang sudah saya alami secara hitung-hitungan lebih banyak untungnya #PakaiPampers:
  • Si kecil tidak mengalami iritasi, alergi atau ruam popok. Bayangkan kalau mengalami hal tersebut, saya harus mengeluarkan dana lagi untuk membeli salep atau cream agar tidak iritasi-alergi atau ruam tsb.
  • Si kecil tidak bolak-balik ganti diapers karena bocor seperti diapers berharga ekonomis yang kalau pipis apalagi pup bleber ke samping.
  • Si kecil bebas bergerak, tidur nyenyak karena bentuk Pampers begitu ramping dan berdaya serap tinggi.

Keyakinan bertambah ketika kemudian saat masa-masa menggunakan diapers di anak ke 4, Pendar 16 bulan, karena saya kebetulan aktif ngeblog dan diundang acara Pampers dua kali. Pertama waktu pengenalan Pampers Baby Dry Dry Pants  lebih dalam lagi (reportase lengkapnya di SINI), sehingga semakin mengenal siapa Pampers:
  • Pampers adalah diapers pertama di dunia
  • Lebih dari 5 tahun, Pampers sebagai penemu popok sekali pakai
  • Popok celana di Indonesia dengan lapisan ganda extra dry yang menahan lembab dan menjaga kulit bayi tetap kering.
  • Teknologi super  gel yang secara proaktif lebih cepat mengunci cairan
  • Lembaran belakang yang dilengkapi pori sehingga membantu sirkulasi dan  mencegah iritai kulit serta mendukung kenyaman bayi
  • Lotion bayi yang melindungi kulit sensitif bayi
  • Bentuk popok celana yang penuh inovasi sehingga mudah dikenakan dan nyaman.

Sehingga semua point di atas mendukung bayi dapat tidur nyenyak, tidur nyenyak ini sangat perlu bagi bayi seperti yang dikatakan Dr. Catharine M.Sambo, SpA pada acara penyerahan piagam MURI karena Pampers memecahkan rekor untuk pemajangan foto bayi tidur terbanyak di seluruh Indonesia dengan jumlah 11.700:

“Tidur nyenyak yang cukup sangat penting bagi bayi dan anak terutama dalam tahun-tahun pertama kehidupannya, karena perkembangan otak berlangsung pesat ketika ia sedang tidur. Dengan memahami proses tidur bayi dan menciptakan suasana tidur yang nyaman, kita membantunya mencapai tumbuh kembang yang optimal. Memilih popok yang tepat untuk menjaga agar kulit bayi tetap kering dan nyaman adalah salah satu hal penting. Siklus tidur bayi tidak  terganggu, pertumbuhan fisik dan emosi-kognitif bayi dan balita berkembang dengan baik.”



Undangan kedua dari Pampers yang berlangsung tanggal 2-3 April 2016 di Fountain Atrium (Rockafeller area) West Mall Lantai 3A Grand Indonesia Jakarta ini sangat seru. Selain DR.Catherine M.Sambo, SpA, ada dua Brand Ambassador Pampers: Artika Dewi dan Gisella, kedua wanita cantik ini yakin #PakaiPampers untuk putri mereka cantik-cantik. Pampers memang sudah dipercaya jutaan ibu Indonesia.


Saya datang membawa si Kecil Pendar, buat anak-anak yang ikut dihibur dengan naik Pampers Train dengan mengelilingi mini Indonesia. Kerennya setiap miniatur daerah disediakan pakaian adat, Pendar pun suka saat mencoba pakaian adat Yogyakarta hingga mengundang tawa pengunjung. Dan semua foto-foto yang kita upload melalui twitter, facebook maupun IG akan langsung dicetak dan bisa diambil hasilnya.


Tidak hanya itu saat pulang undangan mendapat goodiebag berisi pampers baby dry pants sesuai ukuran. Aaah, Pampers kamu memang semakin membuat yakin para bayi untuk #PakaiPampers.

1 comments:

  1. Seru banget kalo kopdar gini sambil momong anak, dapat informasi kesehatan dan hadiahnya pampers. Iya masih ada lagi dapat foto jugak ya.

    ReplyDelete

Instagram

Domain Murah

CATEGORIES

>

Mengenal Mpasi versi WHO

MPasi WHO Homemade Yuk, Kenalan Dengan Mpasi Versi WHO Untuk Lintang, Pijar, saya belum mengenal Mpasi versi  WHO. Keduanya saya be...

HEY THERE .....

Eni Martini

Penulis novel, bukunya sudah diterbitkan lebih dari 20 judul. Salah satu difilmkan Mplus tahun 2010. Owner di bliblibuku.com, ibu dari 3 anak, penyuka teh hangat-perjalanan, fashion dan ...lifestyle blogger.

COMMUNITY

  • Powered by Blogger.