>

Mewujudkan Impian Bersama SOBATKU

By Unknown - January 23, 2018



Impian yang tidak terwujud

Setiap orang pasti memiliki impian masing-masing, impian yang direnda sejak kecil maupun ketika sudah dewasa atau justru saat usia menua, karena semua orang bebas menentukan impiannya, bahkan tanpa batas. Karena impian tidak memiliki batasan saat ada di kepala, yang memiliki batasan adalah ketika akan mewujudkannya. Mengapa?

Contoh kecil adalah impian yang ada di kepala saya, sejak kecil saya memiliki impian ingin menjadi seorang penulis dan Alhamdullilah terwujud. Kemudian untuk memperkuat tulisan saya agar lebih berisi dan memberi banyak manfaat, saya memiliki impian kedua untuk menyelesaikan pendidikan saya di psikologi. Namun apa yang  terjadi?

Di tengah jalan karena banyak faktor, salah satu faktor utamanya karena soal biaya maka impian itu kandas di tengah jalan. Saya gagal mewujudkan impian kedua saya, mungkin tidak hanya saya. Ada banyak orang yang gagal mewujudkan impiannya karena masalah biaya, ini tidak sekedar impian dalam menempuh pendidikan.

Ada yang memiliki impian menikah dengan megah bersama pasangan yang dicintainya, impian pergi ke tanah suci, entah untuk  umroh atau naik haji. Impian memiliki rumah idaman meski mungil namun rumah sendiri, chas tanpa terikat kredit. Impian traveling keliling Indonesia atau mungkin mengunjungi Menara Miapolis yang konon merupakan tertinggi di dunia. Impian honeymoon di hotel berbintang atau ke pulau impian yang sedang ngehits, Pulau Cinta.

Saya sendiri setelah menikah, memiliki anak, jika saya dan suami kelak menua memiliki impian bisa traveling berdua, menghabiskan hari tua kami dengan menikmati bumi Allah yang indah ini. Tapi bagimana mewujudkan impian kita hingga tidak kandas di tengah jalan atau hanya berada di dalam kepala selamanya? Mengapa impian kadang atau sering tidak terwujud?

Semua jawabannya adalah dengan MENABUNG. Karena impian tidak terwujud, tidak jarang karena faktor biaya seperti yang saya alami di impian kedua, jadi menabunglah.

Yes, kita pasti sering mendengar nasehat orangtua untuk rajin-rajin menabung agar segala keinginan bisa terwujud tanpa kendala keuangan. Bahkan budaya menabung ini sering pula sudah ditanamkan orangtua sejak dini dengan membelikan kita celengan-celengan lucu waktu kecil, dengan memberikan recehan untuk dimasukkan ke dalam celengan. Celengan dan recehan itu budaya menabung jaman dulu, kalau kini tentu  berbeda lagi.

Kini banyak instansi-instansi yang bisa membuka tabungan untuk anak-anak, lebih praktis dan aman. Tapi menabung yang seperti apa? Menabung di mana? Kalau penghasilan kita pas-pasan sampai kapan menabungnya untuk bisa mewujudkan impian kita?


Menabung di SOBATKU





Mengapa menabung di SOBATKU?

Mengenal SOBATKU

Sebelum menjawab secara tuntas pertanyaan itu, sebaiknya mari berkenalan dengan SOBATKU agar lebih  tahu dan yakin memilih SOBATKU sebagai wadah mewujudkan impianmu. Saya pun awalnya belum mengetahui SOBATKU.

SOBATKU  (Simpanan Online Sahabatku) dari Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com) yang memiliki  kantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square Jalan Jend Sudirman, Jakarta.





SOBATKU dikembangkan sesuai dengan perkembangan financial technolog (fintech) di era digital ini. Iya dong, sekarang semua kan serba digital yang membuat segala hal menjadi begitu ringan, seringan menggerakkan jarimu di smartphone. Termasuk dalam hal menabung tidak harus macet-macet jalan ke bank, ikutan antri di jam kerja, karena SOBATKU ada di smartphonemu.

SOBATKU aplikasi menabung yang bisa didownload di palystore dengan berbagai fitur nabung dan transaksi. Setiap orang bisa membuka rekening tabungan dan menikmati layanan layaknya di perbankan dengan menggunakan smartphone. Jadi sambil bobo cantik juga bisa buka tabungan deh.




Sementara untuk menabung bisa dilakukan dengan cara transfer bank, transfer sesama SOBATKU, transfer ke nomor HP, dan juga menabung melalui jaringan minimarket Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia. Maka saat akan menabung kamu tidak perlu di hari kerja, bisa kapan saja sesuai pilihan saat tidak macet atau tidak antri seperti kalau datang langsung ke bank, yang harus jam kerja dan pasti antri. Juga bisa memilih minimarket yang terdekat dengan rumah.

SOBATKU menjadi pilihan untuh wadah kita menabung karena banyak menguntungkan nasabah, diantaranya:


  • Mudah download aplikasinya melalui Google Play atau App Store
  • Nomor Handphone = Nomor Rekening, mudah transfer ke teman dengan menggunakan nomor HP, gratis!
  • Gratis biaya administrasi & TANPA saldo minimal
  • Gratis biaya beli pulsa (untuk nominal tertentu)
  • Gratis tarik tunai di Alfamart/Alfamidi
  • Gratis transfer antar sesama SOBATKU
  • Biaya Murah transfer antar bank
  • Berkesempatan memenangkan RIBUAN HADIAH TOTAL MILAYARAN RUPIAH, berupa undian bulanan dan undian grand prize 100 juta rupiah setiap 3 bulan.
Nah, diantara keuntungan menabung di SOBATKU itu yang membuat segala kemungkinan impian kita terwujud. Termasuk mewujudkan impianmu yang seolah tidak mungkin menjadi mungkin karena SOBATKU memiliki program undian dengan total hadiah milyaran rupiah. Penasaran sama programnya? Yuk ah, simak terus...

Program undian total hadiah milayaran rupiah di SOBATKU bisa wujudkan mimpimu!



Wujudkan impian UMROH bersama SOBATKU



Wujudkan impian UMROH

Ini kenyataan loh, undianya bukan hanya iklan karena saya menyaksikan sendiri, pada tanggal 19 Januari 2018 kemarin bertempat di Gedung Sampoerna Strategic Square, SOBATKU kembali mengadakan undian grand prize 100 juta rupiah. Acara pengundian ini disaksikan oleh Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Agus Muharam, Ketua Harian Koperasi Indonesia Agung  Sudjatmoko, Polsek Setia budi, Notaris, jajaran pengawas dan pengurus KSP sahabat Mitra Sejati, anggota dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati, dan undangan. Termasuk hadir juga pemenang grand prize 100 juta yang pertama,  yaitu Anggi Saputra.


Pembukaan segel kotak undian disaksikan notaris, aparat

Pengundian undian tahap kedua ini didukung sepenuhnya oleh Bank Sahabat Sampoern, ada 106 hadiah yang dibagikan dengan total nilai sebesar 159 juta rupiah, wow! Hadiah utamanya sebesar 100 juta dan semua nasabah di SOBATKU punya potensi untuk menang, hore! Jadi jika belum mendapatkan grand prize 100 juta, masih banyak kesempatan mendapatkan undian.


Saya ikut menyaksikan pengundian SOBATKU

Karena selain grand prize yang diundi setiap tiga bulan sekali atau undian triwulan, ada ratusan undian bulanan sebesar 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu, 100 ribu. Bahkan tahun ini mulai bulan April 2018 akan ada tambahan UMRAH untuk 4 pemenang. Jika kamu memiliki impian untuk ke Mekah menjalankan ibadah UMRAH maka ini saatnya mewujudkan impianmu melalui SOBATKU.

Wujudkan impain Melanjutkan Pendidikan S2 Melalui SOBATKU


Radot Kornelius pemenang Grand Prize SOBATKU 100 juta
Pemenang undian grand prize kedua pun dimenangkan oleh seorang pemuda berusia 27 tahun, Radot Kornelius. Dengan hadiah sebesar 100 juta dari SOBATKU ini Radot akan mewujudkan impiannya meraih gelar S2 dibidang finance di luar negeri. Entah, universitas mana yang akan dipilih tapi dengan adanya dana gratis tersebut meraih gelar S2 di luar negeri bukan hanya sekedar sebuah mimpi buat Radot.

"Saya sangat bahagia akhirnya bisa mewujudkan impian mengambil S2 di luar negeri," kata Radot saat saya tanya akan dialokasikan untuk apa uang sebesar 100 juta dari SOBATKU, karena kebetulan anak muda ini masih single.

So, apapun impianmu mari mulai menabung di SOBATKU dan nantikan setiap bulan maupun triwulan, siapa tahu kamu yang akan memenangkannya dan mewujudkan impianmu. Cara menabung dan kemungkinan mendapatkan hadiah undian di SOBATKU mudah kok.

Modal jempol buka tabungan di SOBATKU





Buat kamu yang mau buka tabungan di SOBATKU bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Unduh aplikasinya di Appstore dan Google Playstore, yaitu SOBATKU
  • Daftar dengan mengisi data diri sesuai yang tertera di aplikasi, seperti nomor handphone, email dan KTP.
  • Foto diri sambil pegang KTP
  • Kemudian tunggu proses verifikasi data, setelah selesai proses verifikasi, maka otomatis nomor handphone sudah terdafatr sebagai nomor  rekening


Mudahkan, sambil duduk cantik di rumah, klak-klik modal jempol bisa buka rekening SOBATKU. keistimewaan lainnya kamu dapat memiliki 5 akun SOBATKU dengan nomor handphone yang berbeda asalkan data KTP, nama lengkap, alamat email, tanggal lahir sama. Saldo maksimal per akun SOBATKU sebesar 20 juta.

Terus bagaimana supaya memiliki kesempatan untuk  menang undian SOBATKU?
Raih kemenangan undian SOBATKU

Semakin rajin menabung dan mengumpulkan poin banyak akan semakin banyak mendapat kesempatan memenangkan undian SOBATKU. Bahkan kamu bisa menang hingga berkali-kali, baik itu undian bulanan maupun undian grand prize 100 juta.

Hitungan seperti ini:

Setiap kali menabung di SOBATKU kamu akan mendapatkan poin sesuai dengan aturan poin yang berlaku di SOBATKU. Setiap akhir bulan, akan dilakukan perhitungan poin saldo dengan mekanisme:



Berikut ini adalah contoh jumlah point yang bisa kamu dapatkan saat menabung di SOBATKU:

1. Saldo rata-rata Rp1.000.000 mendapatkan 600 poin
2.  Saldo rata-rata Rp 5.000.000 mendapatkan 3.000 poin
3. Saldo rata-rata Rp 10.000.000 mendapatkan 8.000 poin
4. Saldo rata-rata Rp 20.000.000 mendapatkan 16.000 poin

Undian Triwulan

Untuk undian triwulan mendapatkan 100 juta kedua ini dihitung di pengundian Grand Prize 100 juta 19 Januari 2018 adalah total POIN SOBATKU selama 3 bulan, yaitu Oktober hingga Desember 2017. Maka periode berikutnya yang masih bisa kamu menangkan nih, untuk pengundian Grand Prize berhadiah uang tunai 100 juta, ditambah 4 hadiah UMRAH dan ratusan hadiah dengan total ratusan juta rupiah akan diundi lagi pada bulan APRIL, JULI, OKTOBER 2018 mendatang.

Undian Bulanan

Undian bulanan ini POIN yang dihitung di undian tersebut berdasarkan saldo rata-rata 1 bulan sebelumnya. POIN ini masih bisa digunakan untuk menang lagi di periode-periode undian berikutnya.


Suami tertarik dengan SOBATKU
Bagaimana, masih ingin mewujudkan impianmu? Ayo, buka tabunganmu di SOBATKU sekarang juga. Tidak perlu kawatir karena diawasi oleh Kementerian Koperasi dan UKM, hal ini dikatakan juga oleh Agus Muharam saat pembukaan acara undian grand prize  100 juta SOBATKU tanggal 19 Januari 2018 kemarin.


Bapak Agus Muharam

Jika masih butuh informasi lebih banyak lagi tentang poin, undian, serta syarat dan ketentuan undian, dan lain-lain tentang SOBATKU bisa langsung klik jempolmu ke website www.sobatku.co.id







  • Share:

You Might Also Like

25 komentar

  1. klo aku sih masih agak 'parno' dengan beginian, klo mau nyimpan duet mending langsung ke bank aja deh, sekarangkan ada net banking jadi lbh praktis (itu sih menurut aku)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. menarik banget nabung di SOBATKU bisa memwujudkan impian buat jalan jalan ke luar negeri ni. bikin semangat buat menabung lagi kak
    makasih ya infonya
    salam kenal

    ReplyDelete
  7. Jaman sekarang segalanya emang serba mudah ya, mbak.. Sampe bikin tabungan pun bisa sambil bobo cantik di rumah.

    ReplyDelete
  8. Mba Eni loncatnya tinggi banget. Hahahha. Mbaa, aku tuh melongo banget tuh kalau ada yang bisa dapat uang tunai Rp 100 juta. Ya ALlah menabung di Sobatku banyak ya keuntungannya

    ReplyDelete
  9. Rezeki nomplok banget itu yg dpt 100 jt kemarin, ya, Mba Eni? Mendadak rekening jadi genduuuut! Haha.

    ReplyDelete
  10. Menabung bisa melalui apa saja ya mbak. Gerakan positif seperti ini perlu diapresiasi ^^

    ReplyDelete
  11. Wah berasa dapat harta karun ya dapat 100 juta gitu...

    ReplyDelete
  12. Selama ini menabung buku...bukan uang.
    Hiiks~~
    Asal ada rejeki, sukkaa banget belanja.

    Duuh,
    kenalan dulu sama SOBATKU kali yaa...biar makin termotivasi buat nabung...nabung dan nabung.

    ReplyDelete
  13. Rajin menabung, berarti satu langkah maju mewujudkan impian.

    ReplyDelete
  14. Mudah sekali ya mba menabung dengan sobatku. Banyak mandaatnya

    ReplyDelete
  15. Jadi yang di undi poin nya ya mba bukan nomor rekening nya gitu.. waahh pasti poin nya mas itu udah banyak ya sehingga dapat 100jt

    ReplyDelete
  16. Senangnya ya, menabung jadi praktis, nggak usah keluar rumah bermacet ria, nggak usah antri pula. Asyik!

    ReplyDelete
  17. Dari dulu pengen bikin tabungan SOBATKU, kyknya banyak ya untungnya. Gampang pula cara nabung dan nariknya TFS

    ReplyDelete
  18. Simpel mudah dan praktis ya. Btw halal gak sih Mbak En? Pengen nyoba tapi masih ragu.

    ReplyDelete
  19. SOBATKU mengerti banget impian nasabahnya. Aku jadi pengen rajin nabung di SOBATKU biar bisa dapat grand prize umroh di undian berikutnya.

    ReplyDelete
  20. Aku juga punya tabungan disini. Pengen rutinin lagi nabung disini. Pengen ikutan undiannya

    ReplyDelete
  21. Modal Jempol saja bisa jadi jutawan ya dengan Sobatku

    ReplyDelete
  22. Aku mupeng nih, ku tunggu undian periode selanjutnya, siapa tahu aku yg menang undiannya hehe

    ReplyDelete
  23. asyiknya menang 100 juta, klo saya menang 100 juta , saya akan buat umroh dan pergi haji bersama keluarga

    ReplyDelete
  24. Bagus banget rencana travelling sama suami setelah pensiun Mba, semoga terwujud, kali ikutan dapat hadiah gede dari sobatku juga. Praktis banget ya ternyata buka rekening dan nabung di sobatku :)

    ReplyDelete
  25. Wah impiannya sama banget.. Menua dengan suami dan traveling bareng menghabiskan masa tua dengan memperbanyak ilmu dari budaya orang lain.

    Yes, kudu nabung. Dan ini enak banget ya nabung di sobatku untungnya banyak sampai 100jt.. Iih mau banget. Ga pake jalan kemana2 lagi utk daftarnya.

    ReplyDelete