>

Cara Mudah Obati Maag Dengan Obat Herbal

By dunia eni - December 11, 2018





Kenali Tanda-Tanda Sakit Maag

Siapa yang pernah sakit maag? Sepertinya akan banyak yang tunjuk jari, salah satunya saya, tapi itu dulu sekali ketika saya masih remaja sampai bekerja. Maag kambuh pada saat-saat tertentu, terutama ketika pekerjaan di kantor sedang menumpuk, karena jika memiliki maag dipicu telat makan dan tekanan pikiran akan membuat lebih parah.

Berikut tanda-tanda sakit maag:
1. Perut mudah kembung dan terasa begah (penuh)
2. Nyeri uli seperti ada rasa terbakar
3. Mudah kenyang
4. Sering merasa mual sehabis makan
5. Naiknya asam lambung
6. Sering sekali sendawa

Nah, kira-kira adakah gejala yang dialami dari enam point di atas? Jika ada meski hanya baru berasa begah atau merasa mual sehabis makan, jangan sepelekan gejala tersebut. Mengapa?


Jangan Sepelekan Penyakit Maag

Saya pernah kena maag sampai tidak bisa bangun dari tempat tidur karena lambung sakit luar biasa, selain obat dokter, saya berobat therapis agar penyakit maag berlalu. Susah-susah gampang mengobati maag ini, terutama yang sudah terlanjur akut. Jangan disepelekan loh, sebab maag yang banyak dialami sering dianggap sebagai penyakit biasa yang sembuh dengan obat warung. Efeknya?

Sering sekali penyakit maag menjadi penyakit kambuhan, jadi kumat minum obat, sembuh. Entah kapan dipicu telat makan atau tekanan pikiran akan kambuh lagi. Kambuhnya mulai tahap ringan mual-mual, kembung, hingga sampai parah dan membahayakan. Apa bahaya penyakit maag?

Maag bila dibiarkan akan menjadi kronis menyebabkan iritasi atau penipisan pada dinding lambung. Jika dinding lambung semakin menipis bisa menyebabkan pendarahan di daerah lambung yang ditandai dengan muntah darah dan BAB berwarna hitam. Menyeramkan bukan?

Ternyata suami saya juga memiliki penyakit maag dan susah sekali dibawa ke dokter, kebiasaannya kalau kambuh beli obat warung, lalu sembuh. Jika kemudian dipicu telat makan, kelelahan atau tekanan pkiran maka maagnya aka kambuh lagi. Baru tahap mual-mual dan kembung sih,  tapi kalau dibiarkan saya ngeri bisa seperti yang saya alami dulu atau bisa mengalami penipisan lambung, jangan sampai deh.

Obat Maag Herbal Manjur Dari Maggo

Siapa yang pernah dengar obat maag herbal Maggo?



Saya juga baru mengenal Maggo, ternyata ini obat maag akut atau kronis yang diproduksi sejak tahun 2013 dengan ijin resmi. Namun resepnya sendiri merupakan resep keluarga sejak tahun 1957, jadi bukan merupakan obat maag manjur baru loh.

Beberapa kelebihan Maggo adalah:
1. Bahan-bahannya dari bahan natural tanpa kimia
2. Tidak berasa pahit meskipun merupakan jamu
3. Sudah mendapat ijin BPOM TR.133 270 301
4. Sudah memiliki sertifitkat halal dari MUI
5. Cukup dikonsumsi 6 atau 12 hari berturut-turut @vial tanpa putus,  Insallah maag sembuh
6. Ekonomis dan menyembuhkan dalam waktu singkat

Kandungan apa saja yang terdapat dalam Maggo sehingga diklaim sebagai obat maag natural tanpa bahan kimia, berikut merupakan bahan-bahan yang terkandung dalam Maggo:

Kunyit (Curcuma Longa)
Ternyata kunyit selain dikenal sebagai anti oksidan juga dapat menggagalkan pertumbuhan dan mematikan bakteri helicobacter pylori yang merupakan salah salah satu penyebab sakit maag.

Lengkuas ( Alpinia Galanga)
Lengkuas memiliki manfaat untuk menghilangkan kembung karena asam lambung, cocok banget buat penderita maag.

Jamur Kuping (Aricularia Polytricha)
Jamur kuping ini banyak banget manfaatnya, mulai dari mencegah penyakit tumor, kanker juga berfungsi untuk  mengurangi racun dan mengikat kotoran dalam perut sehingga pencernaan lebih sehat.

Kacang Hijau (Phaeolus Aureus)
Selain enak dibuat bubur kacang hijau dan aneka cemilan lainnya, kandungan kacang hijau memiliki manfaat membuat rasa nyaman perut yang terkena kembung maupun gangguan pencernaan lainnya.

Cengkeh (Syzygium Aromaticum)
Cengkeh yang memiliki aroma khas ini memiliki fungsi sebagai anti mikroba, anti jamur dan virus dan menyembuhkan masalah pencernaan seperti maag dan banyak lagi khasiat baiknya untuk pencernaan.

Cara Minum Maggo

Sudah tahu kandungan Maggo setuju dong, kalau maggo sebagai obat maag herbal memang memiliki khasiat yang bagus, tidak mengandung bahan kimia. Cara mengkonsumsi Maggo sangat mudah dan simpel, tinggal sedu satu vial ke dalam gelas, lalu tuang air mendidih 150cc dan aduk hingga rata. Setelah hangat baru diminum, soal rasanya tidak pahit kok. Minum saat pagi hari sebelum makan atau malam hari menjelang tidur.




Satu dus  Maggo berisi 5 val @5 gram  dengan harga sekitar Rp180.000/dus (atau Rp150.000/dus untuk pembelian minimal 3  dus). Bisa dapat voucer loh kalau langsung ke website Maggo di https://maggo.co.id/

Pokoknya setelah tahu gejala maag, bahaya sakit maag, jangan pernah menyepelekannya ya, sebelum akibatnya menjadi maag kronis yang bisa merobek dinding lambung yang bisa menyebabkan pendarahan berbahaya. Jangan lupa juga jaga pola hidup sehat dengan makan teratur dan menghindari stres.

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Saya kena maag sejak jadi anak kost sampai hari ini. Jaga waktu makan kunci supaya maag tidak sering datang berkunjung. BTW, boleh juga Maggo untuk stok :)

    ReplyDelete
  2. Ini diaaaa yang saya butuhkan buat stok di rumah, sebelumnya saya suka ragu mau ngasih obat maag buat Sekar soalnya kalo gak resep dokter khawatir gak pas dosisnya.
    Kalo ada yang herbal gini, solusi banget :)

    ReplyDelete