Solusi Mudah Pembiayaan Kendaraan

by - July 27, 2019


Memiliki mobil mau tidak mau sudah menjadi kebutuhan masyarakat, terutama yang memiliki keluarga besar, memiliki anak lebih dari dua, atau memiliki anak yang mulai tumbuh besar. Sehingga mobil menjadi solusi paling aman dan nyaman untuk berpergian bersama jika ada acara keluarga, silaturahmi, dan lain sebagainya. Dihitung-hitung untuk berpergian sekeluarga dengan jarak tempuh cukup jauh seperti mudik atau pulang kampung, akan lebih menghemat budget jika menggunakan kendaraan pribadi ketimbang transportasi umum.

Hanya tidak semua keluarga bisa membeli mobil karena terbatasnya dana. Maka hadirnya Astra Financial yang memiliki lembaga jasa keuangan diantaranya pembiayaan yakni TAF (Toyota Astra Financial Services) menjadi solusi mudah bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan bermobil atau kredit mobil. Apalagi merek Toyota merupakan kendaraan keluarga Indonesia, karena hampir dimiliki setiap masyarakat seperti Avanza, Inova, Calya. Sebab banyak kelebihannya, diantaranya sparepartnya ramah dikantung, bengkel resmi juga mudah sekali ditemukan sehingga lebih aman dan memudahkan.



Astra Financial Menjadi Sponsor Utama GIIAS 2019




Nah, bagi masyarakat yang membutuhkan mobil dan ingin beli mobil baru atau kredit mobil merek Toyota, pameran otomotif internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang diadakan di ICE BSD  City, Tangerang menjadi semacam surga. Karena di even GIIAS ini Astra Financial kembali hadir menjadi sponsor utama, setelah sukses menjadi sponsor utama di GIIAS 2018. Kesuksesan Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2018 didukung oleh 6 lembaga jasa keuangan yang bergabung dalam Astra Financial yaitu:

1. Astra Credit Companies
2. Toyota Astra Financial, Serrvices (TAF)
3. FIF GROUP
4.  Permata Bank
5. Asuransi Astra
6. Astra Life.

Dan di even GIIAS 2019 ini Astra Financial kembali didukung oleh ke enam Lembaga Jasa Keuangan tersebut.


Wimboh Santoso-Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Saya yang hadir pada hari pertama dibuka event GIIAS 2019 yakni tanggal 18 Juli 2019 kemarin, ikut  menyaksikan booth Astra Financial diresmikan oleh Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto dan Suparno Djasmin, Direktur PT  Astra International  Tbk yang merupakan Director in Charge Astra Financial, juga menghadirkan MC artis cantik dan popular Dian Sastrowardoyo.



Suparno Djasmin, Direktur PT  Astra International  Tbk


Dian Sastrowardoyo
Turut hadir juga enam presiden direktur lembaga jasa keuangan Astrra Financial yang mendukung  penuh event GIIAS 2019, yaitu Ridha DM Wirakusumah-Presiden Direktur Permata Bank, Siswandi-Chief Executive Officer (CEO) ACC, Margono Tanuwijaya-CEO FIF GROUP, Agus Prayitno-Presiden Direktur TAF, Rudy Chen - CEO Asuransi Astra, Auddie Wiranata-Presiden Direktur Astra Life.




Dalam peresmian booth Astra Financial di GIIAS 2019, Suparno Djasmin (yang akrab dipanggil Pak Abong) mengatakan sebagai sponsor utama atau platinum Astra Financial menawarkan berbagai program menarik dan best volue sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional. Tentu saja khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan. Program-program ini akan ditawarkan selama event GIIAS 2019 dari tanggal 18-28 Juli 2019. Penasaran dong ya, dengan penawaran-penawaran yang diberikan Astra Financial?

Yuk, lanjut baca cerita saya selama di event GIIAS 2019 kemarin. Terutama buat yang ingin beli mobil baru atau  kredit mobil murah, atau sekedar untuk jalan-jalan melihat pameran mobil baru dan pameran otomotif. Namun saya yakin melihat apa yang ditawarkan Astra Financial, terlalu sayang untuk dilewatkan begitu saja.

6 Booth Lembaga Keuangan #AstraFinancial yang Mendukung GIAAS 2019

Sebelum membahas booth Astra Financial yang ada di GIIAS 2019, saya akan mengenalkan sedikit tentang Astra Financial. Astra Financial adalah divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk yang memiliki tujuh lini bisnis: Otomotif, Jasa Keuangan (Astra Financial), Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, dan Properti.




Astra Financial sendiri bermula ketika tahun 1981 Astra International Tbk  membeli saham PT Maskapai Asuransi Buana atau Asuransi Astra yang sudah didirikan sejak tahun 1957 dan kemudian Astra Finacial berkembang memiliki lembaga jasa keuangan yang terdiri dari Pembiayaan, Asuransi, Perbankan, Modal Ventura, Dana Pensiun dan Teknologi Keuangan. Benar-benar kemajuan yang luarbiasa.

11 lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam Astra Financial, antara lain ACC, TAF, Asuransi Astra, Permata Bank, FIF GROUP, Astra Life, SAN Finance, Komatsu Astra Finance (KAF), Astra Ventura, Dana Pensiun, dan Maucash, buat keterangan lebih jelas satu persatu lembaga keuangan yang tergabung dalam Astra Financial ini bisa langsung browsing ke website Astra Financial http://www.astrafinancial.co.id

Sementara enam booth yang tersebar di area GIIAS 2019, tapi saya hanya sempat mampir di empat booth kalau tidak salah, karena hari sudah menjelang sore sekali. Keenam booth tersebut adalah:

1. Astra Financial, saya cukup lama berada di booth Astra Financial karena disini tempat peresmian booth Astra Financial.




2. PT Federal International Finance (FIF GROUP) didirikan  pada bulan Mei 1989 atas nama PT Mitrapusaka Artha Finance, yang bergerak dalam bidang Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang dan Pembiayaan Konsumen. Kemudian sejak tahun 1996 FIF GROUP fokus pada pembiayaan motor merek Honda, hingga kini terdapat 4 lini bisnis di bawah FIF GROUP :
- FIFASTRA pembiayaan motor Honda
-SPEKTRA pembiayaan elektronik & perabot rumah tangga
-DANASTRA pembiayaan multiguna dan modal kerja
- AMITRA pembiayaan Syariah

3. Permata Bank merupakan sebagai hasil merger lima Bank pada tahun 2002, dan telah berkembang menjadi bank swasta utama. Kini beroperasi di 62 kota di Indonesia, PermataBank melayani nasabah retail semua segmen, SME hingga korporasi, baik konvensional maupun syariah. Memiliki layanan digitalisasi e-Banking seperti ATM, PermataMobile X, PermataNet, E-Form, E-Statement, E-Wealth, E-Business dan API Banking.


Booth Permata Bank

4. PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan PT Astra International Tbk dan Aviva International Holding Limited, berdiri pada tanggal 26 Mei 2014. Memiliki produk-produk asuransi jiwa perorangan maupun perusahaan dan sudah melayani lebih dari 1 juta tertanggung.



Booth Astra Life

5. Astra Credit Companies Perusahaan (ACC) & TAF
ACC merupakan lembaga keuangan pembiayaan di bawah PT Astra International Tbk sejak tahun 1982. Meliputi pembiayaan mobil baru & bekas, pembiayaan alat berat & pembiayaan multiguna. ACC saat ini telah memiliki 75 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia



Booth ACC



Sementara TAF menyediakan layanan kredit mobil di bawah PT Toyota Astra Financial Services sejak 2006. TAF menawarkan berbagai fasilitas pembiayaan untuk kepemilikan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, pembiayaan investasi dan modal kerja. Bersama 36 kantor cabang, TAF memberikan berbagai fasilitas dalam pembiayaan kendaraan. mulai dari perhitungan angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, pembiayaan kompetitif, hingga pembayaran angsuran yang fleksibel.



Booth TAF


Mba Cantik yang siap menjawab semua pertanyaan pengunjung soal pembiayaan mobil Toyota

6. Asuransi Astra merupakan asuransi umum yang memiliki visi untuk memberikan peace of mind bagi jutaan pelanggannya, Asuransi Astra memiliki deretan produk berkualitas seperti Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil dan syariah.Dengan berbagai inovasi produk dan layanan serta didukung teknologi digital.

Karena even GIIAS 2019 di ICE BSD ini luas sekali, supaya tidak bingung karena saya pun sempat mencari-cari enam lokasi booth itu sampai ke bertanya mbak-mbak SPG dan sekuriti. Main booth Astra Financial terletak di Hall 2, sementara booth ACC dan TAF berada di Nusantara Hall, booth FIF GROUP di Hall 9, booth Permata Bank terdapat di Hall 7, booth Asuransi Astra di Hall 10 dan booth Astra Life di Hall 3.

Di setiap Booth terdapat aktivitas yang bisa diikuti oleh pengunjung loh, ada games-games seru berhadiah seperti main games di main booth Astra Financial Hall 2 berhadiah bumbag keren banget. Caranya dengan memainkan 3 games hingga selesai dan follow akun IG @AstraFinancials. Pokoknya tidak akan menyesal mengunjungi even #GIIAS2019, banyak games-games berhadiah di boots Astra Financial. Belum lagi berbagai promo diskon, hadiah, bagi pengunjung yang beli mobi baru atau kredit mobil dengan pembiayaan melalui lembaga jasa keuangan Astra Financial.



Games di Booth Astra Financial

Booth #AstraFinancial Tawarkan Kemudahan Solusi Pembiayaan

Mengapa solusi tepat bagi yang butuh kendaraan pribadi mobil sebaiknya datang langsung ke booth-booth  Astra Finacial di GIIAS 2019 ? Karena di sinilah terdapat solusi pembiayaan kendaraan bermotor sehingga mimpi memiliki mobil akan terwujud sesua harapan.  Apalagi khusus di GIIAS 2019 banyak memberikan promo spesial yang menguntungkan konsumen. Simak baik-baik ya promonya:

1. Promo Astra Financial
Astra Financial menawarkan kesempatan untuk mendapatkan iPhone XS dan iWatch serta ribuan hadiah langsung setiap hari bagi setiap pengajuan Surat Pengajuan Kredit (SPK) mobil melalui ACC  TAF dan Big Bike (melalui FIF). Dan  hadiah langsung CAR TRUNK untuk pembiayaan mobil yang telah disetujui melalui ACC dan TAF.

2. ACC & TAF
Nah, ini kabar gembira untuk yang memimpikan punya mobil, namun hanya memiliki budget untuk ambil secara kredit. ACC&TAF memberikan bunga Spesial 0% (Khusus tenor 1 tahun, DP 25% ADDM – Angsuran-Pertama dibayar di muka) dengan potongan Rp 1 juta Biaya Admin

Juga kesempatan memenangkan langsung iPhone XS, iWatch dan ribuan hadiah lainnya untuk setiap pengajuan SPK mobil, dan dapatkan hadiah langsung untuk pembiayaan yang telah disetujui. Bayangkan bisa kredit mobil 0%, krredit mobil Toyota yang memang banyak menjadi mobil andalan keluarga indonesia dengan budget menengah ke bawah, bener-benar berasa kredit mobil murah, kan.

3. FIF GROUP
FIF GROUP menawarkan bunga 0% (tidak termasuk Big Bike dan tenor hanya setahun), DP mulai 20% (berlaku hanya untuk Vario dan Beat Series), hemat Angsuran hingga Rp3,5 juta (berlaku untuk tenor 3 tahun) dan ada Lucky Draw Helm & Jaket keren

4. Asuransi Astra
Buat 150 pembeli pertama Asuransi Comprehensive Garda Oto akan mendapatkan 1 buah Gift Set untuk pembelian tunai ini. Penting  banget asuransi ini  buat yang punya kendaraan bermotor.

5. Astra Life
Special cashback dan customer rewards untuk pembelian produk Asuransi Jiwa. Perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus Nasabah TAF dan ACC.

6. Permata Bank
Buat yang mau punya tabungan, Permata memberikan cashback 10% hingga Rp 500,000 per bulan, dan  cashback 100% untuk transaksi pertama, serta gratis Tarik tunai di semua ATM Bank mana saja.
Tidak hanya itu ada lagi promo yang tidak kalah menarik dari Astra World PermataCard, akan diberikan cashback 10% di SPBU, dan cashback hingga Rp 500rb untuk aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi.

Promo selama even GIIAS 2019 ini sangat menggoda, kan? Apalagi hanya sampai  tanggal 28 Juli 2019. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ya, #SenyumAstraFinancial bikin kita tersenyum juga kan. Makanya saya jauh-jauh dari Depok sampai rela datang ke #GIIAS2019 dan mengunjungi booth-booth Astra Financial berserta lembaga jasa keuangannya, setiap booth dijaga oleh para wanita cantik yang siap memberikan semua informasi yang dibutuhkan pengunjung. Rasanya saya berharap tahun depan, ada #GIIASJAKARTA biar lebih dekat jika akan bolak-balik mengunjungi karena sehari saja tidak cukup buat saya.

Keseruan saya dan teman-teman mengunjungi booth Astra Financial
Untuk lembaga jasa keuangan Astra Financial ini buat saya sebenarnya tidak asing  lagi, karena motor saya pembiayaan kredit motor melalui FIF. Prosesnya sungguh sangat memudahkan konsumen, biaya cicilannya kita bisa memilih sesuai dengan budget kita. Alhamdullilah, kredit motor yang saya ambil melalui pembiayaan FIF  berjalan lancar, dan sudah lunas dengan masa pembayaran 23 bulan.

Astra Financial ini memang menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan berrmotor, namun tidak memiliki budget besar. Selain memperhatikan kebutuhan konsumennya, Astra Financial juga memiliki kegiatan sosial untuk kemaslahatan masyarakat, seperti games i Care i Care. Ini merupakan program CSR #AstraFinancial untuk mendukung masyarakat Tangerang seperti yang dikatakan Koordinator Komunikasi Astra Financial Yulian Warman:





"Jadi selain program-program menarik dan beragam permainan, tahun ini kami juga menghadirkan kegiatan sosial melalui I Care, I Share yang  bertujuan untuk mendukung pemberdayaan masyarakat Tangerang."

Cara main gamesnya unik, semacam main ketapel gitu, kalau mau tahu lebih lengkapnya langsung deh datang ke GIIAS 2019 di ICE BSD City - Tangerang. Temukan mobil impian kalian dan dapatkan solusi pembiayaannya dari #AstraFinancial, jangan lupa nikmati semua promo dan kemudahannya. Buat lebih jelas bisa langsung kepoin IG Astra Financial di @astrafinancials











You May Also Like

140 komentar

  1. Boothnya menariiikk bangeett :D
    Buat yg mau beli mobil, ndak perlu pusing2 ya Mak.
    Cukup samperin Astra Financial di GIIAS
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. menyenangkan banget kalo ada solusi untuk kemudahan pembayaran mobil ya Mak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  3. wahh sipp nih ada banyak pilihan dari Astra Financial.. tinggal pilih mobilnya deh..

    ReplyDelete
  4. Wah keren mbak, terima kasih infonya

    ReplyDelete
  5. Aku pernah juga kredit motor melalui FIF mbak..dan memang layanan kredit Astra Financial grup ini andalan!
    Seperti di GIIAS penawaran kredit ringan dan memudahkan konsumen dalam memilih kendaraan yabg diperlukan. Salut untuk Astra Financial!!

    ReplyDelete
  6. Woh, Astra financial jadi sponsor utama GIIAS 2019 toh..keren boothnya, keren juga tawaran dan solusi mereka. Mancaaapppsss..... Dian Sastro dan mbak eni juga kereeeen....yuhuuuuuu

    ReplyDelete
  7. Meriah sekali ya mba pelaksanaan GIIAS ini, pengunjungnya banyaaakk...
    Kehadiran acara ini membuat banyak orang terbantu ketika ingin membeli mobil dengan cara melalui perusahaan jasa pembiayaan otomotif.

    ReplyDelete
  8. Astra ini tu emang gede banget ya, segala ada ��
    Aku pakai asuransinya yg happyedu, sama pas kredit motor. Ngebantu banget!

    ReplyDelete
  9. Astra emang keren ya mbak, bisa jadi andalan. Sekarang mau beli kendaraan jadi serba mudah ��

    ReplyDelete
  10. Lembaga pembiayaan memang sangat membantu ya bagi mereka yang ingin memiliki mobil namun dana yang tersedia masih terbatas. Dan kalau buat booth berbarengan dengan kegiatan pameran gini, makin membantu banget bagi pengunjung pameran

    ReplyDelete
  11. Melalui Astra FInancial masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan pembiayaan kendaraan ya. Apalagi sekarang pas momennya dengan GIIAS ada promo penawaran menarik dari sponsor utama GIIAS yaitu Astra FInancial

    ReplyDelete
  12. Aku gunakan ACC dulu mba untuk kredit kendaraan. Bagus dan ngebantu banget

    ReplyDelete
  13. ASTRA Financials tuh memang memberikan kemudahan sekali ya mbak, ini tuh jadi referensi sekali kalau ada yang butuh pembiayaan kendaraan bermotor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku penasaran, ini promo waktu semasa GIIAS masih berlaku juga gak ya? Soalnya waktu GIIAS yahud banget promonya.

      Delete
  14. Aku kemaren ke booth astra ini. Maen ama ikutan kuis gamesnya. Lumayan pulang-pulang dpt banyak hadiah xD

    Tapi emang sih ya, harus siaga proteksi. Mulai dari jiwa sampai mobil

    ReplyDelete
  15. Seneng banget ya kalau dimudahkan untuk pembiayaan demi kendaraan idaman. Pasti bikin lebih semangat mengejar kendaraan idaman keluarga yaaa.

    ReplyDelete
  16. Wah mb, beruntung sekali bisa hadir di pembukaan GIIAS 2019. Mampir ke booth Astra Financial lagi. Pasti banyak hadiah dan penawaran istimewa yang ditawarkan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara untuk mendapatkan penawaran harga yang bersaing untuk mobil atau motor ya dengan datang di event pameran gini ya mb...

      Delete
  17. Wah acar GIIAS emang bikin mupeng ya mba. Terlebih informasi yang diberikan di booth ASTRA bikin melek ya.

    ReplyDelete
  18. Makin gampang punya mobil ya mba...apalagi mobil2 keluaran astra terjamin kualitas dan harga jualnya. Tawaran pembiayaannya pun ok ya

    ReplyDelete
  19. Boothnya astra seru banget yaa banyak gamesnya. Jadi pengen liat2 GIIAS sayang jauuh.

    ReplyDelete
  20. Jadi kepingin punya Mobil ini sudah ada Astra financial yg backup kmrn ke GIIAS naksir berat sama semua Mobil keluaran terbaru

    ReplyDelete
  21. Kalo buat astra financials kupernah punya pengalaman sama FIF buat kredit motor.

    ReplyDelete
  22. Keren ya Astra Financial. Bisa diandalkan untuk jadi pemenuhan pembiayaan kredit kendaraan. Bikin mupeng deh penawarannya. Bikin kepengeeeeen kredit kendaraan baru

    ReplyDelete
  23. Aihhh mba Eni ternyata nonton pameran mobil saat pembukaan ya, bikin envy deh. Pengen loh Astra Financial bikin event serupa juga di daerah

    ReplyDelete
  24. Promonya kalau acara GIIAS selalu menarik ya mbak, wah TAF bisa melayani kredit mobil Daihatsu sama Lexus juga yak kirain cuma Toyota aja

    ReplyDelete
  25. Waaa...pada kumpul di hari pertama GIIAS 2019 kah?
    Assiik banget niih...menikmati pameran otomotif terbesar di Indonesia sambil main di booth Astra Financials.

    Aku juga main ke GIIAS kemarin, kak...
    Tapi pas hari Ahadnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadiah yang dipersembahkan Astra Financials sungguh menggiurkan ya..
      Sayang even nya sudah berlalu karena hanya 10 hari.

      Delete
    2. Lengkapnya Astra Financials di even GIIAS.
      Bikin pengunjung makin mudah bila memerlukan sesuatu.

      Delete
  26. Waaaks, makasiii infonya Mak.
    Ini penting bgt buat yg mau berburu mobil nih bruumm bruuummm
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  27. GIIAS ini rutin diadakan di tiap tahunnya ya, Mbak
    Asyik, bisa liat mobil2 trbaru, nggak papa nggak beli, hehee. Apalagi bisa ikutan games di boothnya itu uwuuhhh
    smoga bisa ikutan datang di GIIAS tahun depan deh hehee
    TFS Mbak ^_^

    ReplyDelete
  28. Ke GIIAS bikin ngiler ya. Banyak banget itu promonya. Pas kalau mau beli kendaraan

    ReplyDelete
  29. Seru banget ya Mbk acara GIIASnya. Banyak Games dan juga promo murah. Kendaraan keluarga sebuah kebutuhan banget ya. Semoga suatu hari nanti kami bisa kebeli kendaraan. Aamiin.

    ReplyDelete
  30. Aku tuh kebayangnya udah spending berapa ya Astra group ini di GIIAS kemarin. Boothnya aja bagus semua....

    ReplyDelete
  31. top deh emang Astra nih... selain urusan produk, urusan pembiayaan pun tersedia.. jadi kalo mau beli kendaraan bisa dapet solusinya langsung.

    ReplyDelete
  32. pengen ganti mobil tapi gak mau kreditan .. jadi yaaa. sabaaarrrrr

    ReplyDelete
  33. agak kapok sih pembiayaan untuk beli kendaraan ini, aku suka takut pas bulanannya lagi sempit, duh.... nar kendaraannya ditarik >_<

    ReplyDelete
  34. Aku baru tau Astra finansial punya layanan sebanyak itu, kirain cuma pembiayaan untuk pembelian kendaraan bermotor ja. Jadi penasaran ama modal venture mereka. Ntar kepoin situs nya ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyak, daku juga mau kepoin situsnyaaa
      penting bgt buat ortu millenials nih
      --bukanbocahbiasa(dot)com--

      Delete
  35. Astra Financial ini memang andalan banget untuk pembiayaan kendaraaan. Aku pernah pakai asuransi ini mba dan memang paling terpercaya dan dimudahkan :)

    ReplyDelete
  36. Asyiknyaaa banyak promo di GIIAS. rame banget lho waktu itu aku ke sana pas weekend. Duh jadi bingung ditawari mobil ini itu. Bingung bayarnya pake apa :D

    ReplyDelete
  37. Sekarang makin mudah aja ya kalau pingin punya kendaraan. Tinggal pinter2nya kita aja memilih mau membiayainya dengan cara apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Event GIIAS ini emang selalu ditunggu para pecinta otomotif. Sayang aku ga sempet ke sana

      Delete
  38. Setiap GIIAS pasti selalu ramai dab seru ya, apalagi di booth Astra Financial banyak games seru dan hadiah menarik.

    ReplyDelete
  39. GIIAS merupakan pameran terbesar otomotif kendaraan, dan dilengkapi dengan 6 lembaga jasa keuangan sebagai penunjang ASTRA FINANCIAL : Astra credit, toyota astra financial, FIF Group, Bank Permata, Ausransi Astra dan Astra Life. sangat lengkap sehingga banyak pengunjung yang hadir

    ReplyDelete
  40. Waah mba En,menarik bangeet niih, cara untuk menyamankan keluarga yaa.. informatif sekali juga tulisannya mba Eni �� Sukses selalu ya mbak saay

    ReplyDelete
  41. Bu eniii... terimakasih infonya yg lengkap dan kumplittttt inihh.. kita jadi lebih tau banyak pembiayaan2 yg difasilitasi oleh astra finance.... cool

    ReplyDelete
  42. Rame banget GIIAS-nya didukung Astra makin banyak peminat ya? Tertarik tu sama program sosialnya, jd gak cuma kasi promo dan hadiah, tapi jg ada kegiatan semacam itu ya Bu Eni. Btw Bu Eni udah ada pilihan mobil blm kemarin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga tahun depan ada GIIAS lagi dan promonya jauh lebih menarik lagi. Soalnya kyknya tahun depan udah waktunya punya kendaraan buat antar anak ke sekolah hehe

      Delete
  43. Motor pertama aku dulu juga belinya di FIF. Mobil juga merek astra. Jadi emang solusi ya..mobil yang agya itu aja DP murah, cicilan juga terjangkau. Jd sangat membantu

    ReplyDelete
  44. Bener banget, Lembaga jasa keuangan Astra Financial ini bisa banget ya diandalkan untuk membiayai kredit kendaraan bermotor. Apalagi di GIIAS, promo tsng diberikan pada menarik

    ReplyDelete
  45. Ini ngitung-ngitung ternyata murah juga dan yang ditanggung gede kalau pakai astra

    Kenyamanan dicover untuk pembiayaan kan kudu dipikir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih jd nyesel ya kmrn gak ke GIIAS. Tapi moga tahun depan bisa ke GIIAS, kali kendaraan jodohku ada di sana :D

      Delete
  46. Diantara semua lini perusahaan Astra Financials yang sudah kurasakan langsung pelayanannya yaitu FIF

    ReplyDelete
  47. Solusi buat keluarga banyak anak ya. Sangat rempong kalo anak udah dua terus naik motor. Belum lagi kalo anak ketiduran di perjalanan. Belum lagi kalo hujan.

    ReplyDelete
  48. Buat keluarga yang nyari mobil terbantu banget nih dg event kayak gini

    ReplyDelete
  49. Jadi buat yang saat itu udah niat beli mobil atau motor bisa langsung diproses ya Mbak. Nggak kebayang itu transaksi penjualannya pasti besar banget di pameran ini.

    ReplyDelete
  50. Keberadaan Astra Finansial sangat membantu bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan ya. Jadi lebih mudah.

    ReplyDelete
  51. Senangnya kalau lama lama di GIIAS adalah dapat informasi baru tentang dunia otomotif
    Bahkan update seputar produk otomotif yang sedang booming pun tersedia

    ReplyDelete
  52. wow infonya lengkap sekali terima kasih ya mba , hehhe

    ReplyDelete
  53. Sangat membantu, kebetulan saya sedang cari mobil.thx for info

    ReplyDelete
  54. Astra itu udah kaya bagian keluarga. Mulai dari suami yang kerja di vendor Astra, kendaraan yang kami punya juga bagian dari Astra

    ReplyDelete
  55. ACC dan FIF akrab banget di kehidupaan ku selama 3 tahun terakhir ini hehehe, Kalau Astra Life sudah jadi bagian keuanganku selama 1 tahun terakhir

    ReplyDelete
  56. Salut buat Astra Financial baik dengan promo menariknya juga kegiatan I Care I Share yang bermisi mulia. Memang Astra Financial ahli dalam hal pembiayaan kendaraan. Jadi serahkan saja masalah pemibiayaan pada ahli yang mumpuni

    ReplyDelete
  57. Astra ada asuransi jiwa juga ya ternyata kirain otomotif doang. Wah coba Deket pasti aku samperin nih buat nambah pengetahuan di dunia otomotif. But, nice sharing dari mbak Eni jadi tahu deh saya ttg astra

    ReplyDelete
  58. Akupun sudah memakai pembiayaan dari FIFGroup untuk kredit motor idaman ku dan alhamdulillah lumayan banget promo menariknya yang di tawarkan cicilannya 0% bikin hematt

    ReplyDelete
  59. Enak banget tu yang kemarin beli mobil pas GIIAS ya soalnya ada bantuan pembiayaan yang banyak untungnya buat konsumen, Ya murah, yang gak ada bunga, blm lagi hadiah2

    ReplyDelete
  60. Salut deh buat Astra Financial
    Kemasan event dan penawarannya menarik banget. Sukses bikin mupeng pengen beli mobil baru

    ReplyDelete
  61. Astra Financial selalu terdepan untuk memberikan pelayanan ke customer.

    ReplyDelete
  62. TAF ini semakin digandrungi mereka yang ingin ambil kendaraan baru dengan pembiayaan yang lebih mudah. Cover Asuransinya juga bikin nyaman. Makin mau buat upgrade kendaraan jadinya, haha

    ReplyDelete
  63. Solutif buangeett untuk yg lagi berburu kendaraan ya Mba
    Asik, asik, asiiikk
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  64. terimakasih mba, infonya detail sekali, memudahkan saya saat mencari informasi

    ReplyDelete
  65. kemudahan mendapatkan kendaraan impian dan banyak promo, jadi pengin bawa satu mobil nih

    ReplyDelete
  66. Astra emang top yak. . nyediain produk (kendaraan) sekaligus pembiayaannha...

    ReplyDelete
  67. Wah, ternyata produknya Astra banyak bangey ya. Selama ini aku tahunya cuma Astra itu untuk bantu pembiayaan kredit pembelian kendaraan bermotor.
    Keel the good work Astra Financial!

    ReplyDelete
  68. Keren banget nih Astra Financial. Semua solusi keuangan dan pembiayaan kendaraan bisa selesai di sini. Salut.

    ReplyDelete
  69. Kebayang serunya bawa anak anak krle sini ya, sambil cuci mata liat mobil baru, siapa tahu pak suami dapat hidayah, ganti mobil haha btw gamesnya menarik banget, kayak games angry bird kali ya

    ReplyDelete
  70. Mbak Eni ikut main gamenya juga ngga? Seru banget kayaknya ya

    ReplyDelete
  71. Iya banget nih, beberapa Lembaga jasa keuangan yang digandeng Astra Financial ini memang sudah mumpuni dalam hal pembiayaan kredit kendaraan. Beberapa kendaraanku juga menggunakan jasanya :D

    ReplyDelete
  72. Promo sama bonusnya boleh juga nih dari Astra Financial..kita gak perlu bingung gitu ya kalo mau kendaraan

    ReplyDelete
  73. Isshhhh ada Dian sastro :)
    Aku tuh menyesal banget ngga datang ke GIIAS, jadinya ngga bisa lihat-lihat promo menarik dari Astra nih. Konon promonya menggiurkan banget yaa

    ReplyDelete
  74. GIIAS kemarin bikin mupeng buat liat secara langsung. Berkah banget yang tinggal di kota bisa menyaksikan keseruannya ya Bun. Mupeng astra emang keren.

    ReplyDelete
  75. Bisa jadi solusi banget nih ya untuk punya kendaraan baru ya

    ReplyDelete
  76. Kadang kalau lihat yang beginian jadi kepengen punya mobil mewah, tapi kalau keingat pajak tahunan senyum-senyum sendiri

    ReplyDelete
  77. Salut banget buat astra financial banyak promo2 nya pas di GIIAS dan hadiah menarik juga banyak dibagikan

    ReplyDelete
  78. dua kali kredit mobil, keduanya menggunakan astra financial lho.. bunganya ngga memberatkan dan sangat kooperatif banget, Alhamdulillah lancar dan nanti jika hendak kredit mobil lagi aku mau lagi menggunakan jasa astra financial

    ReplyDelete
  79. seru banget ya activities di booth Astra Financial-nya GIIAS.. banyak promo menarik pula.. so, recommended banget deh berkunjung ke booth Astra Financial, apalagi kalo berencana beli mobil baru dan ingin mengajukan pembiayaan via kredit..

    ReplyDelete
  80. Serunya acara GIIAS 2019 ini ya mb ENi! Namaya ASTRA mah udah ga perlu diragukan lagi. Kualitas kendaraannya oke semua dan pembiayaannya juga mudah. Ada cicilan nol persen pula. Solusi banget buat kita2 yg butuh mobil baruuuu hihihi :D Ada I Care, I Share ya bagus bisa donasi 5K tanpa keluar duit. Mantul pisan.

    ReplyDelete
  81. Cakupan layanannya banyak ya. Astra Financial ngga hanya melayani pembiayaan kredit kendaraan, tapi juga asuransi hingga perbankan. Keren deh

    ReplyDelete
  82. Bagus emang pelayanannya Astra, aku beberapa kali beli kendaraan pakai Astra Financial,semuanya lancar jaya

    ReplyDelete
  83. Pokoknya kalau dah denger kata Astra susah buat nggak percaya. Sepak terjangnya sebagai perusahaan multinasional patut diacungi jempol

    ReplyDelete
  84. Aku tertolong banget sih denga adanya astra banyak yg sudah aku manfaatkan dan ini membantu banget

    ReplyDelete
  85. Astra Financial memang mempermudah sekali para orang-orang yang ingin mempunyai kendaraan. Jadi teringat waktu kredit motor, aku memakai salah satu FIF

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  86. Astra financial memang selalu mempermudah ya mba. Sayang, tiap kali kepikiran beli mobil, otak langsung bercabang mikirin kebaya nikah. Hahahahah

    ReplyDelete
  87. Bunga nol persen?? 😍😍😍 mauu ah pakai FIF kalau gitu

    ReplyDelete
  88. Macem - macem banget jenis asuransi punya Astra ini ya, Mbak. Calon nasabah jadi punya banyak pilihan atau malah jadi bingung ya? hehehe...

    ReplyDelete
  89. Acara nya seru ya.. Di GIIAS memng wokeh deh.. Palagi asuransi astra nya..

    ReplyDelete
  90. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  91. Waah..jadi makin gampang buat punya mobil ya. Maturnuwn infonya mbk.

    ReplyDelete
  92. wah aku pengguna salah satu layanan Astra Financial nih untuk beli sepeda motor...Alhamdulillah puas..

    ReplyDelete
  93. Aku lagi butuh mobil nih, sebenernya. Cuma rada kzl nya, untuk kali ini suwamik tu riwil harus yang gini lah gitu lah. Wkwkwk... akhirnya sampai saat ini setia dg mobil lama. Sayang GIIAS ini jaoh. Kalau deket mah udah disampeerin.

    ReplyDelete
  94. Wow coba deket, pengin deh datang ke booth Astra di GIIAS, bisa tanya-tanya di situ ya. Teman suami ada yg bela-belain dari Jember datang ke GIIAS di Jakarta.
    Keren banget banyak promo special nya, bikin mupeng. Pasti seru dan sukses sekali acara GIIAS 2019.

    ReplyDelete
  95. Wah informasinya di booth ASTRA banyak ya. Jadi penasaran ingin tahu tentang ASTRA financial.

    ReplyDelete
  96. Makain hit deh Astra Financial karena memudahkan urusan masyarakat dalam.cicil kendaraan kan.

    ReplyDelete
  97. aku belum bisa ngambil pembiayaan kendaraan, hahahah, hutangku masih mentok 30% sampe tahun depan, mungkin setelahnya bs dipikirkan lagi nih

    ReplyDelete
  98. makin gampil buat yg pengin cari mobil ya mba
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  99. Serunya ih bisa ikut serta di acara yang bermanfaat banget kayak gini. Uuuu.. Aku kepo sama Permata Bank-nya sih.

    ReplyDelete
  100. Kmrn ke GIIAS smp 2 Kali mba dan n naksir Mobil kluaran barunya terutama byg hybrid itu.. Astra financial top y memberi kumudahan

    ReplyDelete
  101. Wah ini pamerannya besar banget ya kayaknya. Mana banyak banget promonya. Bisa-bisa yang awalnya cuma cuci mata malah jadi pesan mobil kalau ke sini. Hihi

    ReplyDelete
  102. Owh ternyata bank permata itu bagian dr astra tow, hehe. Dulu pernah sih kredit motor pake FIF hehe. Kl mobil blm berani bayar cicilannya, berat kayak rindunya dilan.

    ReplyDelete
  103. Saya baru tau kalau Astra ternyata punya pembiayaan untuk barang elektronik dan rumah tangga. Jadi makin komplit aja nih layanan Astra Financial

    ReplyDelete
  104. sebelumnya, aku cuma tau Astra itu asuransi aja mba, ternyata anak perusahaannya banyak dan lengkap banget fasilitasnya buat kita ya. Sampe permata bank pun termasuk.

    ReplyDelete
  105. Beruntung dong yang datang ke GIASS karena Astra banya memberikan prmonya untuk pembiayaan beli kendaraan ya

    ReplyDelete
  106. Program dan promo yang ditawarkan selama gelaran GIIAS begitu menarik apalagi ke 6 lembaga Astra Financial memberi kemudahan bagi pelanggan nya

    ReplyDelete
  107. Wah pas pengin beliin anakku mobil buat kuliah tapi duitnya nggak cukup

    ReplyDelete
  108. Si Scoopy Pink kesayangan yang selalu mendampingiku jugak dulu nyicilnya di Astra mbak, alhamdulillah sekarang udah lunas hehehe/

    ReplyDelete
  109. Kalau astra finansial mah sudah terpercaya dimana-mana kayaknya ya mba. Nice sharing mba, makasih.

    ReplyDelete
  110. Aku juga sempat mampir nih ke booth nya Astra Life sewaktu GIIAS 2019,puas banget banyak dapat insight soal asuransi yang cocok buat aku

    ReplyDelete
  111. Keren loh Astra Financial ini, kemaren awktu main ke GIIAS aja aku sampe keder, jalan kesini ketemu booth Astra, jalan kestu ketemu lagi booth Astra yang lain. Dan kerennya lagi tiap boothnya ini punya konsep yang selalu bikin aku pengen mampir...

    ReplyDelete
  112. Kalau mau beli secara cash, kadang dapatnya lama, harus nabung dulu, syukurlah sekarang banyak alternatif pembiayaan seperti Astra Financial, jadi bisa beli mobil, secara zaman sekarang mobil sdh kebutuhan utama

    ReplyDelete
  113. Keinginan mempunyai kendaraan pribadi akan berpengaruh pada budget dan kondisi Mobil.

    Inilah yang akan membuat kita semakin percaya diri bisa memiliki kendaraan dengan Cara mencicil. ACC membantu mendapatkan mobil impian

    ReplyDelete
  114. Wah.. Keren banget nih Astra Financial...
    Alhamdulillah ya, bisa memudahkan kita untuk memiliki kendaraan baru.

    ReplyDelete
  115. Astra Financial punya paketlengkap ya buat pembiayaan kredit kendaran sampai asuransinya. Astra FInansial juga dipercaya lagi jadi sponsor utama GIIAS ya

    ReplyDelete
  116. Mobil suamiku juga belinya via ACC dulu, alhamdulillah udah lunas. Seneng nih warga Jakarta yang bisa nonton pameran otomotif keren ini. Apalagi banyak promo menarik di GIIAS yang disponsori Astra Finance

    ReplyDelete
  117. komplit banget ya pembiayaan astra, dari kendaraan, sampai ke barang elektronik. Makasih ibu binar ulasannya. komplit banget deh.

    ReplyDelete
  118. Setuji mba. Mau punua mobil atau tidak itu pilihan masing2.
    Nah kalau aku, mobil itu kerasa banget butuhnyanpas udah punya anak. Kan kasian juga kalau bepergian pake motor, masuk angin dianya

    ReplyDelete
  119. Waktu ke GIIAS aku mampir ke booth ini lho dan ikutan main gamesnya hehe lumayan dapat tas slempang.

    ReplyDelete
  120. Banyak testimoni bagus dari Astra ya.
    Boleh juga dijadikan pilihan untuk mengatasi masalah pembiayaan kendaraan nih.

    ReplyDelete
  121. Sekarang memang sudah ada banyak sekali emkanisme kepemilikan kendaraan baru yang memudahkan konsumen yaaa mba

    ReplyDelete
  122. sekarang emang makin mudah ya mba mencari pembiayaan dan astra finance ini salah satunya... selain itu astra finance ini sangat kompeten sehingga gak ragu sih kalo mau ambil pinjaman disini

    ReplyDelete
  123. Astra Financial memang oke banget sih, sudah kedua kalinya menjadi sponsor utama GIIAS.
    Sekarang ini semua serba mudah dalam memcari pembiayaan kendaraan. Bisa jadi pilihan nih Astra financial

    ReplyDelete
  124. aku tertarik sama Astra LIfe nya mbak, penarsan dan pengen gabung

    ReplyDelete
  125. Aku ngikutin nih update tentang Astra financial, apalagi pas jadi sponsor utama di GIIAS kemaren, banyak banget promo menariknya

    ReplyDelete
  126. Sekarang tuh sayang banget kl beli mobil gak sekalian cover asuransi, Astra finance ternyata juga bisa ya kalo mau ambil pinjaman disini

    ReplyDelete
  127. Toyota, moilnya keluarga banget deh. Ngomong-ngomong aku ini nasabahnya FIF Group, Mbak. Dan alhamdulillah terbantu banget sih. Karena bagiku selama hutang itu produktif kenapa tidak. Apalagi saat ini kalau di daerah FIF Groupjuga melayani pinjam beli HP dan laptop. Memudahkan banget menurutku.

    ReplyDelete
  128. GIIAS kemarin ini emang kece banget ya bund
    banyak produknya juga dari Astra yang bikin mupeng jadi bagiannya
    semoga tahun depan kalo ada lagi bisa ikutan

    ReplyDelete
  129. Pengen banget nunggu GIIAS 2019 di Medan dan kunjungi booth Astra Financial, mau nanya berbagai pembiayaan mbak.

    ReplyDelete
  130. Pengen nyobain maen ke GIIAS tapi belom kesampean aja, hiks.

    ReplyDelete