Our Story

Ceremony

Family

Atasi Mata Mudah Lelah Akibat Radiasi Layar Gadget dengan Vitamin Mata Eyevit

by - October 27, 2020

 

Jika saat ini saya melontarkan pertanyaan kepada teman-teman, siapa yang hampir setiap hari menghadap layar gadget, baik itu layar monitor smartphone maupun laptop? Yakin banget, pasti saat ini dimana pandemi Covid 19 melanda dunia hampir semua orang beraktivitas di layar smartphone maupun laptop.  Baik itu pekerja, ibu rumah tangga, dan pelajar, dunia maya menjadi penghubung dalam berbagai kebutuhan.

Eyevit

Apa efek yang dirasakan dari perubahan pola keseharian ini? Huhuhu, setelah delapan bulan pandemi mata saya berasa lebih sering lelah sampai membaca huruf demi huruf suka membayang. Duh, bisa-bisa saya harus mengenakan kacamata kalau begini terus. Bukan saya saja yang terancam mengenakan kacamata, anak saya yang harus sekolah online setiap hari pun bisa terancam, kan.

Efek Pandemi Membuat Mata Sering Terpapar Layar Gadget

Meski saya seorang penulis dan blogger, intensitas ke layar gadget tidak seperti kondisi pandemi ini loh. Dimana sekarang pekerjaan lebih banyak dikerjakan dari jarak jauh secara online, mulai dari meeting, seminar, talkshow, dan lain-lain. Kadang durasinya tidak sebentar, karena saya pernah berapa kali harus mengikuti talkshow melalui zoom meeting selama tiga jam. Begitu selesai, pandangan mata serasa melihat cahaya kebiruan, dan barisan hurup di depan sesaat mengabur. Serius.

Eyevit Tablet

Awalnya sih saya abai aja, karena biasa kucek-kucek mata atau cuci muka reda, hehehe. Tapi ternyata lama-lama kok efeknya agak lama, habis menatap layar gadget membaca buku berbayang semua, gawat dong. Tapi tidak mungkin juga menghidari kegiatan online, karena selain pekerjaan saat ini full di dunia maya, harus mendampingi anak-anak belajar secara online. Anak saya nomor dua kan, masih SD tidak mungkin dilepas begitu saja belajar sendiri.

Selain saya, anak saya, Pijar juga mengeluh efek setiap hari menatap layar gadged. Bayangkan dari pukul tujuh pagi hingga pukul dua siang berkutat terus di layar smartphone, kadang di laptop. Mengamati penjelasan guru, diskusi dengan guru dan teman-temannya. Terutama hari Jumat saat menyimak pengajian dan ceramah dari guru Agama melalui zoom meeting cukup lama. Sehingga dia mengeluh matanya perih.

Kegunaan Eyevit

Kalau begini butuh solusi agar tetap bisa beraktivitas di layar gadget. Banyak temen yang merekomendasikan vitamin mata Eyevit, mereka konsumsi Eyevit untuk menghempaskan mata lelah karena terlalu lama di depan smartphone maupun laptop. Saya jadi tertarik, mengingat perjalanan aktivitas di dunia maya ini masih sangat panjang. Kita semua belum tahu kapan pandemi Covid 19 berlalu, sehingga bisa jadi kegiatan secara online akan terus berjalan.

Mengapa Vitamin Mata Eyevit Solusi Mata Lelah?

Sebelum membeli saya mencari info detilnya dulu tentang Eyevit biar tidak asal beli, karena ini berhubungan dengan kesehatan. Tapi memang iklan vitamin mata Eyevit ini berseliweran di televisi loh, saya sampai hapal bintang iklannya, hehehe. Selain mencari info kandungannya, kegunaan Eyevit, saya juga mencari efek samping Eyevit supaya benar-benar bisa mengatasi keluhan mata yang saya dan anak saya rasakan. Setuju dong, setiap membeli produk harus tahu secara detil.

Jadi vitamin mata Eyevit yang diproduksi oleh Lapi Laboratories ini adalah vitamin untuk menjaga kesehatan mata, yang memiliki formula paling lengkap dibanding merek lain di pasaran. Karena Eyevit mengadung nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan mata:

1. Bilberry : Menurut penelitian memiliki manfaat mengatasi gangguan pada mata, dan mengandung  Antidioksidan kuat, 20x Vit.C dan 50x Vit.E

2. Lutein : Zat aktif atau senyawa karotenoid yang bisa menjaga kesehatan mata, dan melindungi fungsi penglihatan.

3. Zeaxanthin + Lutein: Merupakan jenis karotenoid satu-satunya dalam makula mata. Dapat menyerap sinar biru yang membahayakan tubuh, melindungi mata dari degenerasi dan katarak.

4. B-Caroten dan Retinol : Bahan-bahan yang terkandung secara alami dalam buah-buahan dan sayur yang sangat bagus memelihara sel kornea mata.

5.  Selenium, Vitamin E, dan  Zinc : Zat-zat yang memiliki manfaat untuk kesehatan mata.

Sehingga kegunaan Eyevit untuk mengatasi berbagai keluhan mata, salah satunya seperti yang saya dan anak saya keluhkan. Biar lebih jelas, berikut ini saya paparkan kegunaan Eyevit secara lengkapnya:

1. Eyevit dapat mengatasi mata lelah, perih, pandangan kabur akibat terlalu lama menggunakan gadget atau terpapar radiasi yang dipancarkan layar gadget.

2. Memperbaiki kesehatan mata

3. Meningkatkan penglihatan dalam kondisi gelap

4. Eyevit juga bisa membantu mengurangi minus pada mata karena formula Eyevit bekerja meningkatkan akomodasi atau kelenturan lensa mata sehingga penglihatan menjadi lebih jelas. Bahkan pada kasus mata minus tinggi, formula Eyevit terbukti dapat membantu agar kadar minus pada mata tidak bertambah.

Berarti vitamin mata Eyevit sangat cocok dikonsumsi saat New Normal ini, dimana aktivitas kita secara online memang sangat intens. Apalagi Eyevit bisa dikonsumsi anak-anak hingga orangtua, tersedia dalam dua varian yaitu Eyevit Tablet dan Eyevit Syrup. Untuk Eyevit Tablet dikonsumsi untuk dewasa, dan Eyevit Syrup untuk anak-anak. Kata Pijar rasanya Eyevit Syrup sangat enak, dia langsung inisiatif minum sendiri ketika saya belikan. Memang enak karena rasa bilberry.

Aturan Pakai Eyevit:

Dewasa

2-3 sehari 1 tablet sesudah makan

Anak

1-6 tahun : 2-3 kali sehari ½ sendok teh

6-12 tahun : 2-3 kali sehari 1 sendok teh

Jika orang dewasa kesulitan minum Eyevit Tablet, bisa juga dengan konsumsi Eyevit Syrup dengan takaran 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh. Tapi saya rasa tidak sulit menelan Eyevit Tablet karena ukurannya hanya sebesar kancing baju, dan bentuknya bulat. Sehingga cukup didorong dengan minum air putih, langsung masuk kerongkongan dengan mudah.

Eyevit Tablet

Oya, selain belum ada efek samping Eyevit yang dilaporkan, Eyevit ini sudah lulus berbagai uji klinis dan terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI). Silakan jika mau mengecek langsung ke website BPOM RI, berikut nomor registrasinya:

Eyevit Tablet : POM SD 031 509 071

Eyevit Syrup : POM SD 071 632 361

Beli Eyevit dimana?

Membeli vitamin mata Eyevit sangat mudah karena sudah tersedia di Shopee Lapi Official Shop, Alfamart, Guardian, Watson, Apotek Kimia Farma, Apotek K-24, serta Apotek atau Toko Obat terdekat di sekitar rumah. Kebetulan saya membeli di Alfamart sedang kosong, dan langsung mencari di Apotek terdekat ada. Pokoknya mencarinya tidak pakai pusing, hehehe.

Untuk harganya Eyevit Syrup dengan kemasan botol @60 ml dibandrol harga Rp78.000, sementara Eyevit Tablet strip @6 Tablet harga Rp37.000.

Setelah minum Eyevit Tablet saya merasakan meski berkutat di laptop sekian jam, mata tidak mudah lelah atau mengabur. Sementara Pijar menceritakan pada saya,  matanya sudah tidak mudah perih lagi meski berkutat di depan laptop atau smartphone. Semoga pandemi ini cepat berlalu ya, dan jangan lupa sesekali istirahatkan mata kita dengan memandang suasana di luar, seperti menatap pepohonan.

You May Also Like

26 komentar

  1. Wah pas banget dah lg nyari vitamin untuk mata mudah lelah ini

    ReplyDelete
  2. kayanya aku butuh juga nih vitamin ini. Beneran suka capek matanya kalo kelamaan liat komputer pas ngeblog. Huhuhu. Nanti coba cari.di apotek ah, makasi infonya ya mak eniiii

    ReplyDelete
  3. aku juga rasanya gampang banget lelah mata sekarang karena banyak emnghabiskan waktu di depan gadget. I guess I should take one as well

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mengkonsumsi vitamin ini terasa enaknya setelah pemakaian berapa lama mba? untuk anak - anak aman juga ya mba

      Delete
  4. Bener banget nih depan layarnya parah banget selama pandemi, seharian bisa menatap gadget harus istirahat nih. Konsumsi suplemen buat kesehatan mata juga bagus ya mbak. Ku cobain eyevit ah

    ReplyDelete
  5. Wah..saya juga pakai eyevit , tp dua bulanan di Alfamart kosong, belum cari2 ke tempat lain. Klo Shopee ada ntar cari yahh...terima kasih info banyak kegunakan evefit ini..mbak..

    ReplyDelete
  6. Aku mulai lelah dengan suasana pandemi ini salah satunya karena intensitas liatin layar HP atau laptop jadi makin sering aja Mak. Kalau dah lelah aku maunya tiduran aja hahaha. Wah asyik eye vit ini bisa bantu nurunin mata minus. Aku penasaran, karena minusnya mataku lumayan juga. 3 sama 2,5

    ReplyDelete
  7. Mengkonsumsi suplemen atau vitamin mata yang memiliki kandungan lengkap sangatlah penting supaya kesehatan mata tetap terjaga.apalagi di masa sekarang ketika segala aktivitas mesti lewat gadget dan rentan terhadap sinar radiasi nya.

    ReplyDelete
  8. Webinar via zoom itu sungguh melelahkan mata ya, Mak. Apalagi kalau durasinya lama, aku pernah sampai sakit kepala. Curiganya sih karena mata ini terlalu lama menatap layar laptop. So far aku mengatasinya dengan kompres mata pakai ice gel. Tapi aku mau coba juga nih minum EyeVit, semoga kepedihan mata ini bisa berkurang.

    ReplyDelete
  9. Dua tahun terakhir ini mata saya kalo udah sering lihat layar itu pedig mbk, apalgi klo misal sore dah pulnag kerja. Nah, malamnya itu saya harus segera tidur (menutup mata), kalo gk kepala saya jadi ikutan sakit mbk. Kalo sekarang saya pake kaca mata anti radiasi mbk, mungkin kyakny butuh juga Vitamin mata biar ada penawar dari dalam.

    ReplyDelete
  10. mba eni, pijar mirip mba eni banget ya, toss sama nih sekeluarga jadi lebih sering depan gawai, manteng terus ^_^ jadi pengen nyoba eyevit nih, apalagi bisa untuk semua dan aman, fix mau coba akh

    ReplyDelete
  11. Masa kyk skrng penggunan gadget emang jd lbh sering yaa jd mata berpotensi sakit/ lelah.
    Ternyata harganya Eyevit cukup miring ya?
    Untuk anak2 juga bisa ya? Jd pengen beliin anakku soalnya karena PJJ ini aku khawatir dengan matanya huhu.

    ReplyDelete
  12. Memang paparan gadget di masa pandemi ini luar biasa Mba. Anak-anak biasanya saya batasi melihat layar laptop maupun smartphone. Tapi karena pandemi ini, mereka harus betah berlama-lama di di depan layar. Thanks infonya Mba, aku jadi tau ada vitamin mata seperti ini.

    ReplyDelete
  13. Iya nih, efek sering di depan gadget dan laptop jadinya mata mudah lelah. Butuh Eyevit juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak, wfh bikin intensitas sama layar semakin banyak ya mbak, mata jadi mudah lelah

      Delete
  14. Sudah lama saya melihat iklannya eyevit ini tapi belum merasa butuh.
    Sekarang suasana berbeda, seharian di depan layar sehingga mata mulai menuntut haknya.
    Baiklah, kamu sabar ya mata sudah ada vitamin untuk kamu deh. Eyevit tunggu sayaaa

    ReplyDelete
  15. saat pandemi interaksi dgn layar makin sering ya mbak, jadi perlu vitamin buat menjaga kesehatan mata

    ReplyDelete
  16. Pijar sudah gedee...iya, diforsir banget sih mata kita selama pandemi ya, kebanyakan online..serba online lupa kalau mata pun bisa lelah...

    ReplyDelete
  17. Aku pernah minum ini, tapi belum rutin. Jadi pengen beli lagi soalnya sekarang makin sering menatap gadget padahal minus mata sdh tinggi. Sekalian buat si kecil juga spy matanya sehat selalu

    ReplyDelete
  18. Bener mba, dulu aja screen time ku udah tinggi apalagi sekarang di masa pandemi gini. Sehari bs berkali-kali rapat zoom, gak nyaman bgt di mata. Anak2 jg jd otomatis meningkat screen time mrk.. Harus diimbangi ya dan perlu suplemen jg nih

    ReplyDelete
  19. Eyevit bisa mengurangi kadar mata minus? Jadi pengen nyoba nih, anak pertama saya minus 1,5. Kali aja bisa berkurang, syukur-syukur bisa sembuh

    ReplyDelete
  20. Tadinya saya berniat berhenti kerja online dulu cuma mau dampingi anak PJJ, eh malahan sekarang dagang online. AKhirnya intensitas main gadget makin menjadi. Untungnya ada eyevit ini. Terasa banget sangat membantu.

    ReplyDelete
  21. Boleh bnget nih mba... minum Eyevit Tablet, kemarin cuma pakai obat tetes Mata Juga.. suamiku kerjanya kan dpan lapton trus

    ReplyDelete
  22. Seperti diingatkan nih, untuk memberi perhatian pada mata. Meskipun sering dipakai untuk bekerja, mata jarang memperoleh perhatian. Mau ah, beli eyevit agar kesehatan mata terjaga

    ReplyDelete
  23. Eyevit membantu menyehatkan mata yaa...
    Yang happy karena ada untuk anak-anak juga.
    Jadi konsumsi sekeluarga.

    ReplyDelete
  24. aku nih sering abai sama kesehatan mata, padahal udah rabun tapi tetap aja kurang peduli. yuk kita jaga kesehatan mata kitaa

    ReplyDelete