Inilah Kelas Best Seller Skill Academy

by - March 14, 2021

 

Kartu prakerja dibuka kembali, tapi masih bingung memilih pelatihan prakerja secara online? Karena memang banyak sekali pilihannya, apalagi pemerintah bekerjasama dengan beberapa instansi dalam penyelenggaraan pelatihannya. Nah, kalian bisa menentukan untuk bergabung  di Ruang Guru melalui Skill Academy, dan memilih kelas best seller Skill Academy yaitu kelas Strategi Efektf Menjalankan Internet Marketing. Kenapa best seller?



Karena memang paling banyak diminati oleh peserta kartu prakerja, banyak memiliki keunggulan yang membuat kelas tersebut ramai diikuti. Supaya tidak penasaran, dan untuk memberi gambaran detilnya akan saya ulas mengenai kelas best seller Skill Acadey by Ruang Guru ini.

Dari namanya saja sudah terbayang kan keunggulannya, mengingat saat ini memasuki era digital, dunia dalam genggaman hanya dengan internet. Jika kita mengetahui strateginya bukan mustahil banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghasilkan kerja maupun lapangan kerja.

Keunggulan Kelas Strategi Efektif Menjalankan Internet Marketing

Internet marketing menjadi sebuah tren akhir-akhir ini, terutama di masa pandemi dimana banyak orang melakukan aktifitas sehari-harinya lebih banyak melalui internet atau online, dari mulai belajar, bekerja, berbelanja, hingga membuka bisnis dengan berjualan produk di berbagai platform online, seperti blog, media sosial, dan lain sebagainya. Semua itu tentu saja membutuhkan strategi pemasaran agar bisa menghasilkan materi sesuai yang diharapkan.




Strategi yang tepat, sehingga apa yang dipasarkan akan  mendapat sasaran yang tepat. Produk yang kalian jual tidak sekedar dipajang di paltform online, tidak mendapat tanggapan dari pembeli, akhirnya usaha jadi gagal total. Karena meski pun sedang tren, jika tidak memiliki strategi pemasaran yang tepat tidak menghasilkan apa-apa.

Untuk itu sangat bagus belajar susun strategi internet marketing di Skill Academy, dimana akan diajarkan strategi  jitu untuk mempromosikan bisnis kalian  di internet, mulai dari memahami pondasi bisnis melalui internet marketing, menentukan market fit dengan analisa SWOT, hingga membuat buyer personal.

Selain itu akan diajarkan juga membuat konten yang tepat, tidak asal membuat konten, sehingga produk yang kalian pasarkan atau promokan di platform mau pun di media sosial akan menarik pembeli. Ini ada ilmunya loh, kadang kita membuat promosi produk kita hanya memberikan penjelasan produk, tanpa ada kata-kata yang memikat pembeli saat melihat produk kita. Atau kadang kita tidak sengaja memberi konten yang hard selling sehingga pembeli malas untuk membaca tuntas. Membuat konten yang tepat ini dapat dipelajari dengan ilmu content marketing dan copywriting.

Dalam menggunakan media sosial untuk berjualan ini juga harus menguasai fitur-fiturnya, cara-caranya agar produk yang kita promokan  bisa maksimal menjangkau pembeli atau masyarakat pengguna media sosia. Di kelas ini diajarkan cara membuat iklan di Facebook, Instagram, dan Geogle ads sehingga bisnis yang dijalankan akan meningkat. Wow, kan?

Di kelas ini juga ada bonus tambahan bagi peserta bisa ikutan Career Mentoring untuk mendapatkan panduan:

1. Membuat CV

2. Menulis surat lamaran

3. Menyusun profil Linkendln

4. menghadapi interview

Keunggulan kelas Strategi  Efektif  Menjalankan  Internet  Marketing itu membuat kita paham dunia bisnis secara digital, paham  memaksimalkan cara membuat dan menjalankan iklan di Google ads, Facebook Ads, dan Instagram Ads, yang memang mampu mendorong penjualan online secara maksima jika menguasainya.

Apalagi di kelas ini juga mentori seorang coach yang memang mumpuni di bidangnya, seperti Ivan Suganda yang merupakan Digital Marketing Direkctor at TheTukangMarketing.com  yang pernah menjadi marketing communication dan social media specialist di salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia.

Nah, tunggu apalagi, jika kalian ingin meningkatkan kemampuan dalam intenet marketing untuk memajukan bisnis atau jualan secara online gabung sekarang juga di kelas Strategi Efektif Menjalankan Intenet Marketing di Skill Academy by Ruang Guru, dan raih sukses di jaman era digital ini.

You May Also Like

1 komentar

  1. wah iya, banyak ya mbak pilihan kelas online di Skill Academy ini
    kelas best seller nya juga banyak, mantap dah

    ReplyDelete