5 Cara Membersihkan Rumah dengan Cepat

by - December 07, 2021

 

Masa-masa memiliki anak yang masih kecil sepertinya keluhan para ibu tidak jauh berbeda ya, lelah membersihkan rumah, hehehe. Rasanya baru bersih, sudah berantakan lagi. Baru disapu, sudah bersampah lagi. Baru dipel, sudah kotor lagi. Kalau dihitung membersihkan rumah sehari bisa lebih dari lima jari, membuat punggung cenut-cenut dan buang-buang waktu rasanya.



Kalau dibiarkan berantakan dan kotor, membuat mata tidak sedap memandang. Apalagi kalau sebagai ibu yang menyambi bekerja di rumah juga, bekerja dalam keadaan rumah berantakan dan kotor selain tidak nyaman, juga menganggu kosentrasi. Sementara buat memiliki asisten rumah tangga, jujur saya lelah dengan dramanya.

Tapi membersihkan rumah sendirian membuat saya sering diserang bingung, mulai dari mana ya? Karena dari ujung ke ujung kotor dan berantakan, ujung-ujungnya suka lelah duluan ketimbang memiliki solusinya. Ibu-Ibu suka begitu tidak? Lihat rumah berantakan, kotor, bingung harus apa dulu yang dikerjakan?

Kadang kalau sudah terlalu lelah, saya suka berkhayal ada keajaiban datang seperti dongeng Cinderella yang memiliki Ibu Peri dengan tongkat ajaibnya yang mampu membersihkan semua dalam sekejap, atau bantuan pasukan tikus yang bisa mengerjakan dalam semalam, hehehe. Tapi, akhirnya saya memiliki cara cepat membersihkan rumah, setelah jatuh bangun lelah menghadapi kondisi di rumah.

Cara Cepat Membersihkan Rumah

Konon selalu ada jalan menuju Roma, karena manusia dianugerahi kecerdasan. Maka tidak ada yang sulit jika tahu jalan ke luarnya. Berikut 5 cara membersihkan rumah dengan cepat yang membuat Ibu tidak kehilangan banyak waktu, dan tenaga:

1.Buat catatan urutan membersihkan rumah, dan tempel di dinding. Sehingga ketika akan membersihkan rumah sudah tahu, mana yang akan dikerjakan dulu.

2.Pastikan urutan membersihkan rumah benar-benar tepat, misal buat urutan membersihkan bagian atas seperti tempat tidur, meja, almari, kursi, kipas, mencuci piring. Kemudian bagian bawah dengan membuang sampah,  menyapu, mengepel.

3.Pilah barang-barang yang sudah tidak terpakai untuk dibuang dan dihibahkan, seperti mainan anak yang rusak, mainan anak tidak sesuai lagi dengan usianya. Sementara mainan yang masih digunakan, tempatkan dalam wadah multifungsi, seperti meja atau kursi yang memiliki kotak di bagian bawahnya.

4. Biasakan mengajak anak berperan dalam membersihkan rumah, misal saat Ibu membersihkan meja ruang tamu, anak membereskan mainan. Atau saat Ibu membersihkan lemari kamar, anak membersihkan tempat tidur.

5. Jika membeli alat membersihkan rumah, jangan lupa cari yang benar-benar tepat agar Ibu tidak hanya menghemat tenaga, tapi juga menghemat waktu. Salah satu alat membersihkan rumah yang sangat menghemat tenaga dan waktu seperti AVARO X1 Robotic Vacuum Cleaner.

Ayo, penasaran tidak dengan  AVARO X1 RoboticVacuum Cleaner ini? Ada kata robotic, pasti yang terbayang kita memiliki asisten macam robot yang cerdas seperti di lady robot dalam komik Richie Rich. Masih ingat dengan lady robot Irona The Maid, tidak? Tapi kali ini saya akan bercerita Smart Robot Vacuum Cleaner Avaro X1 yang wara-wiri di drakor itu loh.

Review  AVARO X1 Robotic Vacuum Cleaner

AVARO X1 Robotic Vacuum Cleaner merupakan pembersih area rumah yang  bisa  bikin Ibu duduk santai, tanpa harus bergerak ke sana ke mari, atau membungkuk untuk membersihkan karpet mau pun lantai. Dan, bisa menjangkau hingga ke area sulit, pokoknya enjoy your life and let Avaro X1 Robotic take the  cleaning.  Loh kok bisa?




Karena AVARO X1 Robotic Vacuum Cleaner dapat bekerja secara otomatis membersihkan debu sekaligus mengepel,  dan membaca kondisi ruangan karena memiliki sensor, juga sinar UVC yang dapat membersihkan lantai dari virus dan bakteri. Ibu tidak perlu mengikuti si robot cerdas ini, cukup dengan aplikasi di smartphone bisa mengendalikan  AVARO X1 Robotic Vacuum Cleaner dari jarak jauh.

Kebayang dong,  bisa duduk manis sambil membaca, ngeteh, atau bahkan berdua dengan si kecil, sementara menunggu ruangan demi ruangan dibersihkan oleh asisten pribadi nan cerdas si AVARO X1 Robotic Vacuum Cleaner, tanpa drama. Pokoknya rekomend banget deh alat satu ini, selain di atas banyak lagi kelebihannya yang bisa jadi pertimbangan untuk meminangnya.

Kelebihan AVARO X1 Robotic Vacuum Cleaner




1.Bigger Dustbin :  Tempat debu yang lebih besar, sehingga dapat menampung debu dan kotoran pada seluruh area rumah.


2.Sinar ultraviolet C (UVC) : Terbukti ampuh membunuh partikel kecil, seperti virus dan kuman dengan singkat.

3. AI Sensor (Anti Bump&Fall) : Avaro dapat bergerak bebas dan aman tanpa khawatir jatuh atau terbentur benda saat sedang digunakan.

4. Strong Vacum Power : Memiliki daya hisap debu hingga 2700pA, dan sangat efektif untuk membersihkan debu dan kotoran yang menempel di lantai dan karpet secara optimal.

5. Battery 5200 mAh Lithium : Bisa membersihkan seluruh ruangan hingga 200 menit, dan bisa melakukan charging otomatis pada docking dengan mandiri.

6. Auto Schedule With APP : Penggunaannya sangat mudah dengan smartphone untuk mengatur jadwal pembersihan secara otomatis.

7. Mopping Fuction : Selain menghisap debu, Avaro X1 juga bisa digunakan untuk mengepel lantai dengan tangki air yang terkontrol.

8. Anti Noise : Sangat efisien dan tidak menimbulkan suara bising, cocok sekali buat Ibu yang memiliki bayi atau si kecil. Jadi tetap bisa membersikan rumah dengan santai saat si kecil tidur.

9. Anti Slip : Aman dan stabil selama digunakan.

Bagaimana, sudah kebayang kan kecanggihan AVARO X1 Robotic Vacuum Cleaner? Bisa disambi apa saja, sehingga kegiatan membersihkan rumah jadi lebih cepat. Kalau Ibu tertarik, bisa langsung meluncur ke Official Store di Tokopedia. Kerjaan rumah beres, stress  pun hilang ya, Bu.



You May Also Like

15 komentar

  1. Harganya berapa kk? Kamu sudah membiusku untuk membelinya!

    ReplyDelete
  2. Avaro robot VC aman digunakan jika ada mainan kecil di lantai tidak kak?

    ReplyDelete
  3. Gilss mba eniii bisa cobain Avarooo, mauu bangett haha.
    Aku lihat avaro ini di postingan instagramnya mba anisa itu lohhh aduh ngilerr kwkwkw

    ReplyDelete
  4. Pinter ih bisa membasmi kuman dan bakteri juga. VARO X1 Robotic Vacuum Cleaner solusi cerdas emak2 nih.

    ReplyDelete
  5. Sudah lama banget pingin punya tukang sapu gemes ini, tapi ragu-ragu takut malah jadi mainan anak-anakku hahahaah. Btw, thank u rekomendasinya ya mba, bisa masuk pertimbanganku.

    ReplyDelete
  6. Wow,, dari dulu aku pingin banget beli ini.. Lihat reviewnya emang bagus banget.. Semoga bisa ada rejeki buat belinya deh yaa.. Aamiin :D

    ReplyDelete
  7. Mau banget pakai Avarooo nya Mbak. Rumah cling dengan cepat dan nggak ribet. Penasaran harganya nih.

    ReplyDelete
  8. duh aku kok jadi mupeng nih, hwkakaka pasti terbantu ya apalagi aku tim alergi debu hwkakaa harus rajin bersih2. biar g sering kambuh alerginya

    ReplyDelete
  9. Aku pengen nih punya alat kaya gini, semoga nanti bisa punya juga biar bersihin rumah lebih cepat dan bisa disambi nulis di blog hehe

    ReplyDelete
  10. mupeng deh sama AVARO X1 Robotic Vacuum Cleaner nya mba, mirip di film - film ya. astaga, inovasi teknologi bener-bener udah seket banget sama keseharian kita sekarang, bukan cuman di film. auto kepo sama produk ini nih, dimana beli dan speknya

    ReplyDelete
  11. Aaak robotic vacuum cleaner ini salah satu impianku banget. Secara di rumah banyak kucing jadi bulunya sering bertebaran. Jadi racun deh kan hahahah

    ReplyDelete
  12. Kalau aku sih lebih mengharapkan kehadiran Doraemon Mbak, wkwk..

    Keren sih ya klo punya Avaroo. Bisa nyambi yg laen.

    ReplyDelete
  13. wah ini pembersih yang suka kulihat untuk mainan kucing di tik tok. Aku juga mau ini mbak, kadang bersihin rumah nggak sempat klo lagi deadline.

    ReplyDelete
  14. Dari dulu pingin banget beli vacuum cleaner robotic ini. Biar bersiin rumah ga rempong lagi.

    ReplyDelete
  15. Kalau aku biasanya dijadwal mbak. Hari ini bersihin ini. Besok bersihin itu.

    Karrna kalau dikerjakan sekaligus, bakalan lama dan capek juga

    ReplyDelete