Sprei Kintakun, Sehat Dimulai Dari Kamar

by - March 20, 2022

 


Menjalani hidup sehat memang sangat mutlak, terlebih sekarang pandemi Covid 19 belum juga usai. Akhirnya kita hanya bisa membentengi diri dengan menjalani hidup sehat agar imun terjaga dengan baik, dan tidak mudah terpapar virus. Kalau pun sampai terpapar tidak mengalami gejala yang berat dan masa penyembuhan yang lama.

Seperti yang saya alami belum lama ini, saya sempat terpapar Omicron, begitu juga suami dan anak saya, Abang Pendar. Alhamdullilah, tidak separah yang dialami oleh beberapa orang, seperti sampai mengalami diare, sesak nafas sehingga harus dirawat di rumah sakit. Saya, suami, dan Abang Pendar cukup menjalani isoman selama 10 hari di rumah saja.

Makanya saya semakin waspada dalam hal kesehatan saat ini, tidak hanya dimulai dari rajin olahraga, mengasup makanan bernutrisi, berpikir positif, tapi juga mengusahakan tidur cukup yang masih jadi PR bange. Sebab saya ini agak susah tidur, huhuhu. Terutama jika tempat saya tidur tidak nyaman. Seperti apa tempat tidur yang tidak nyaman?

Tidak hanya kasurnya yang membuat tubuh tidak bisa berbaring dengan baik, tidak hanya bantalnya yang bikin kepala pusing, tapi alas tidur atau sprei pun dapat membuat tidur tidak nyaman, dan akibatnya jadi susah tidur deh. Bayangkan, jika spreinya memiliki bahan yang panas, tidak meresap keringat dengan baik, membuat iritasi kulit saat bergesekan. Padahal tidur nyenyak itu penting buat kesehatan.

Mengapa Harus Tidur Nyenyak?


Tidak hanya orang dewasa, tapi anak-anak juga sangat penting bisa tidur dengan nyenyak, karena akan mempengaruhi kesehatan otak. Jadi tidur nyenyak membantu otak menciptakan dan menyimpan ingatan baru, sehingga bisa beraktivitas dengan baik keesokan harinya. Lebih lengkapnya manfaat tidur nyenyak diantaranya adalah:

1. Meningkatkan kosentrasi dan produktivitas

2. Meningkatkan daya ingat

3. Mengontrol gula darah

4. Memperbaiki suasana hati

5. Menjaga kesehatan jantung

6. Meningkatkan imunitas

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat tidur nyenyak, bisa meningkatkan imunitas ini disebabkan saat tertidur tubuh akan memulihkan berbagai infeksi tubuh. Sehingga ketika kurang tidur tubuh akan rentan terhadap virus dan infeksi. Ngeri banget kan kalau sampai tidur tidak nyenyak, dan menyebabkan kita kurang tidur? Tidak salah deh, kalau kesehatan #berawaldarikamar, karena itu yuk kita mulai membangun kebaikan yang #berawaldarikamar kita, salah satunya dengan menyempurnakan tempat tidur dengan alas atau sprei yang berkualitas. Jadi begitu rebahan di atasnya, langsung zzzz.

Kayak apa sih sprei yang bisa bikin tidur lebih nyenyak? Ibu-ibu suka bertanya seperti itu nggak? Terus jadi ragu mau beli online, karena nggak bisa menyentuhnya langsung. Bagaimana bisa tahu dan percaya kalau nggak pegang langsung, kan? Jangan-jangan cuma promo, tapi begitu dipakai bahannya panas, hehehe.

Tapi saya bisa kasih rekomendasi berdasarkan yang saya pakai nih, kebetulan anak-anak saya juga sensitif banget kulitnya. Kalau pakai sprei berbahan panas dan kasar, kulitnya merah-merah. Boro-boro bisa tidur nyenyak, yang ada rewel dan kurang tidur jadinya. Tapi pas pakai sprei dari Kintakun, katanya adem banget.

Pengalaman Pakai Sprei Kintakun D'LUXE Kirana Edition



Untuk kamar anak kali ini saya memilih koleksi Kintakun D'LUXE Kirana Edition, motifnya bagus-bagus banget dengan pilihan warna yang soft menurut saya. Tapi karena untuk kamar anak, saya serahkan pemilihan motifnya ke anak-anak, mereka memilih motif Niskala yang menggambarkan dunia bawah laut gitu.

Binar memilih warna ungu muda mendekati pink, maklum perempuan. Anak bungsu saya ini memang sangat menyukai warna yang feminim, dan suka dengan animal. Selain warna dominan ungu muda, ada warna tumeriknya untuk sarung bantal dan sarung gulingnya. Pokoknya cantik banget deh buat kamar anak-anak, dan menurut saya motifnya bisa untuk anak laki-laki mau pun anak perempuan. Karena meski warnanya soft, feminim, tapi motifnya universal.

Begitu dipakai, ke kulit rasanya adem banget, permukaannya juga lembut, tidak kasar dan tidak kaku. Setelah pemakaian beberapa kali, spreinya masih terlihat bagus warnanya. Sebab saya pernah membeli sprei yang begitu dicuci warnanya memudar, dan muncul bulu kasar di permukaan bahannya. Untuk Kintakun D'LUXE Kirana Edition tidak seperti itu, meski dicuci tetap halus.

Kenapa Kintakun D'LUXE Kirana Edition bisa seperti itu, karena koleksi Kintakun ini memiliki kelebihan:

- Terbuat dari microtex berkualitas tinggi

- Lebih sejuk dan nyaman di kulit dengan teknologi Hi-Breath

- Super Lembut & Paling Awet

- Harga terbaik di kualitasnya

- Nyaman Digunakan

Pantas ya, bikin tidur jadi nyaman. Begitu rebahan dibawah dinginnya pendingin kamar, dialasi sprei yang membuat kulit terasa adem, tidak pakai lama mata akan terpenjam, tidur nyenyak sampai pagi. Sehingga begitu bangun, badan terasa segar, perasaan jauh lebih baik karena cukup tidur.

Kalau kondisi seperti ini otomatis makan jadi lebih bernafsu, tubuh lebih sehat dan tidak mudah sakit akibat terpapar bakteri mau pun virus, dan kerja pun semakin baik karena otak dalam kondisi mampu menyimpan memori dengan baik. So, mari kita mulai hidup sehat #Berawaldarikamar #darikamaruntukindonesia. Sebab kalau masyaratnya sehat, Indonesia akan lebih produktivitas.

Oya, hampir lupa. Kebetulan nih lagi ada promo untuk koleksi Kintakun D'LUXE Kirana Edition. Sprei yang dipakai anak saya ini harganya jadi lumayan murah karena promo loh, kalau penasaran langsung saja klik D'LUXE Kirana Edition.

Untuk koleksi Kintakun lainnya, bisa langsung kepoin media sosialnya. Kalau perlu sekalian difollow biar tidak ketinggalan info-info promo maupun koleksi terbarunya. Hati-hati ya, kekepin dompet, karena koleksinya bagus-bagus, hehehe.

IG @kintakun_collections

Tiktok @kintakunbedcover

Youtube Kintakun Collection

web www.Kintakun.co.id

You May Also Like

17 komentar

  1. kintakun sih emang udah langganan banget, belum lama aku beliin buat mama nih... wah tambah asik klo ada diskon, makasih ya mam infonya

    ReplyDelete
  2. Kalau mau beli online, beli yang review-nya bagus seperti ini ... Kintakun. Memang kalau sepreinya nyaman, kita tidurnya nyenyak ya.

    ReplyDelete
  3. Wah makasih info tentang spreinya. Begitu banyak ya manfaat tidur nyenyak. Tentunya nggak bisa diabaikan

    ReplyDelete
  4. Banyak banget ya keunggulan dari sprei Kintakun D'LUXE Kirana Edition ini. Motif-motifnya juga bagus, terutama buat saya yang gak suka motif ramai nan norak hahahaha. Ntar kepoin ah, kali aja ada yang diminati.

    ReplyDelete
  5. suka dengan bahannya dan desain warnanya cakep=cakep kintakun itu, saya punya beberapa juga mba En

    ReplyDelete
  6. Sprei Kintakun adalah merek sprei favorit saya nih! Bahannya adem meskipun kamar hanya menggunakan kipas angin, tidur jadi lebih nyaman. Motifnya pun menarik, sayangnya saya sering kehabisan motif-motif yang populer.

    ReplyDelete
  7. Kalo alas tidurnya nyaman, tidur juga jadi makin berkualitas ya ma. Pantes penganten baru tuh suka banyak kado sprei, karena tidur berkualitas itu emang penting banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahan dan motif juga harus jadi pertimbangan memang buatku pribadi. Biar tidur makin nyaman dan tenang

      Delete
  8. Memang mbak bahan sprei itu pengaruh banget sama kenyamanan tidur. Saya belum pernah nih pakai sprei cari kintakun ini. Habis ini mau cek cek ah produknya

    ReplyDelete
  9. Sprei kintakun ini nyaman banget yaa, Bubii..
    Aku suka sama motifnya yang kekinian dan harganya yang tetap ramah di kantong.
    Mantap yaa...cantik-cantik motif sprei kintakun.

    ReplyDelete
  10. Iya bubi sprei juga memengaruhi kondisi kesehatan kita ya. Kalau sprei gak enak bikin tidur gak nyenyak, akhirnya badan jadi sakit semua deh. Btw kintakun memang Best yaa

    ReplyDelete
  11. Blm pernah pake sprei kintakun nih, baca review mba eni jadi tertarik deh aplg sprei dirumah udah kusam

    ReplyDelete
  12. aku juga punya kintakun nih mbak, sudah 4 tahun warnanya masih bagus, nggak pudar.

    ReplyDelete
  13. Asyik banget aku jg pakai sprei ini sih hihi pilihan warnanya bagus2 sukaa. Lembut juga

    ReplyDelete
  14. Waah Kintakun ini langganan aku banget mba.
    Kalau nggak Kintakun rasanya nggak pas, dan suka nggak sreg akunya

    ReplyDelete
  15. Aku juga nih milih seprei itu prioritas banget, kudu yang lembut dan nyaman buat tidur. kintakun ini aku pernah nyoba juga mba en, emang enak banget, bikin tidur nyenyaaak dan jadi tempat rebahan, haha

    ReplyDelete
  16. jadi keinget belum beli sprei baru, hehehe. yang ada motifnya jadul-jadulnya. auto nyari dong sprei kintakun yang terbaru

    ReplyDelete