Timezone Luncurkan Timezone Fun App untuk Momen Super Fun

by - April 27, 2022

 

Ramadan akan segera berakhir, dan seperti biasa meninggalkan jejak yang sangat mengesankan dan merindukan. Banyak kegiatan Ramadan yang berkesan, meski pandemi masih berlangsung dengan prokes Insaallah segala kegiatan yang kita lakukan akan aman. Selain buka bersama keluarga dan teman-teman, kalian menghabiskan waktu menunggu berbuka dengan ngapain nih?




Biasanya kebudayaan masyarakat Indonesia menunggu waktu berbuka dengan ngabuburit, entah belanja takjil atau melakukan kegiatan lain yang seru. Seperti yang saya lakukan kemarin tanggal 26 April 2022 bersama teman-teman, ngabuburit di Timezone Kemang Village, Jakarta Selatan. Kenapa saya memilih ngabuburit di sana?

Ngabuburit di Timezone Bikin Puasa Makin Semangat

Buat kalian yang sering bermain di Timezone pasti tidak heran, mengapa saya memilih ngabuburit di sana. Selain Timezone tetap menjaga prokes dengan wajib mengenakan masker, tersedia handsanitizer di setiap permainan sehingga pengunjung merasa nyaman. Semua permainannya seru, dan bisa dimainankan mulai usia anak-anak sampai dewasa. Bahkan saya lupa kalau sudah menjadi orangtua saat asyik bermain Typhoon.


Tegang-tegang seru, foto sampai brur karena goncangannya

Itu loh, permainan yang seolah sedang naik mobil balap, di mana tubuh kita akan terguncang-guncang sesuai dengan kondisi medan di layar monitor. Asli, saya berdua Mba Alida sampai ketawa dan menjerit-jerit karena serasa di area balap mobil, hehehe. Lantas bergoyang di Dance Revolution bagai anak remaja, dan tidak kalah seru permainan Air FX atau permainan meja hoki yang dimainkan oleh dua orang.


Nunggu music on, siap dancer

Bermain Air FX kita berlomba memasukkan pin ke dalam lubang lawan, gerakan-gerakannya seperti bermain olahraga ping pong yang membuat seluruh tubuh bergerak. Bikin tidak terasa waktu kalau sudah asyik mengejar skor tertinggi dengan banyak memasukan pin ke lubang lawan, yang tentu saja tidak mudah. Saya dan Mba Alida sampai berebut saling mengejar skor, hehehe

.

Di setiap area permainan terdapat handsanitizer


Tidak ketinggalan bermain kesukaan saya, Bowling. Bowling ini selain menyenangkan karena membuat kita terpacu menjatuhkan semua pin dan mendapat trike, juga bermanfaat untuk kesehatan loh. Bisa meredakan stress, mengencangkan otot-otot, melatih keseimbangan, fleksibilitas, dan banyak lagi. Cocok banget buat kalian yang banyak mager di rumah, hehehe.


Bowling favorit saya

Selama asyik bermain waktu benar-benar tidak terasa. Tahu-tahu azan magrib, padahal jika di rumah saja menunggu waktu berbuka menjadi terasa lama. Tubuh yang tidak banyak dibuat bergerak juga terasa mudah lelah, bawaan mager. Puasa jadi terasa berat, berbeda sekali dengan ngabuburit di Timezone sambil menunggu waktu buka puasa.




Pokoknya di Timezone itu tidak sekedar berekreasi dengan pengalaman super fun yang menyenangkan, tapi banyak permainan yang juga membuat tubuh sehat. Apalagi Timezone terus berinovasi melakukan pembaharuan permainannya, banyak memberikan berbagai reward, promo, voucer,  juga merchandise, dan satu lagi kabar gembira dari Timezone: Timezone Luncurkan ‘Timezone Fun App’.

Wah, apalagi inovasi yang dilakukan Timezone untuk para pengunjung nih, rasanya tidak sabar kan buat lebih tahu tentang Timezone fun App? Kebetulan sambil ngabuburit di Timezone kemarin, saya ikut menyimak peluncuran Timezone Fun App di lounge XXI Kemang Village bersama blogger dan media, yang bikin tidak sabar buat download aplikasinya langsung!

Timezone Luncurkan ‘Timezone Fun App’ Aplikasi Holiday Booster

Kikie Randani selaku General Manager Marketing Timezone Indonesia mengatakan, inovasi peluncuran Timezone Fun App, One-Stop Fun Application pertama di Indonesia ini sebagai komitmen Timezone Indonesia untuk meningkatkan lebih banyak momen keceriaan masyarakat melalui teknologi digital dalam menikmati permainan di lebih dari 70 venue yang tersebar di seluruh Indonesia.


Kikie Randani 


Jadi seluruh pengunjung Timezone di Indonesia sudah bisa menikmati aplikasi yang diluncurkan Timezone ini, karena memang Timezone Fun App diharapkan menjadi pilihan dalam destinasi bermain dan hiburan menyambut masa liburan lebaran dan sekolah yang akan datang sebentar lagi. Timezone Fun App sebagai holiday booster para pengunjung yang datang bersama teman maupun keluarga.

Aplikasi Timezone Fun App ini menyediakan berbagai pelayanan mulai dari bermain dan berkompetisi, kemudahan dalam mendapatkan informasi tentang Powercard, hingga mendapatkan voucer bermain yang berlimpah. Juga secara real time pengunjung akan mendapatkan informasi tentang penawaran ekslusif dan menemukan lokasi venue Timezone terdekat.

Kebayangkan, buat kalian fans Timezone meski sedang libur lebaran ke luar daerah, mungkin ke rumah Nenek dan Kakek, atau sanak famili lainnya, tidak perlu cemas. Melalui aplikasi Time Fun App bisa menemukan venue Timezone terdekat, siap untuk mengajak keluarga atau famili bermain bersama di Timezone, sehingga liburan tetap mengasyikan.

Kelebihan Empat Fitur Timezone Fun App

Tentu saja dengan kehadiran aplikasi Timezone Fun App memberikan kelebihan atau keunggulan yang membuat pengunjung dapat berbagi kebahagiaan dan menciptakan momen special.

1. Menukarkan Voucer untuk waktu bermain lebih lama

Dapatkan voucer bermain ekslusif melalui aplikasi. Guest dapat menikmati penawaran voiucer khusus yang akan dikirimkan bulanan, mingguan maupun saat special even yang membantu guest dalam merencanakan kunjungan ke Timezobe bersama orang yang mereka cintai.

2. Main Mini Games dan menangkan Tizo and Free Games

Kesempatan bermain mini games dan menangkan tantangan melalui games super fun untuk mendapatkan reward seperti Extra Tizo, Free Games dan e-tickets. Semua da dalam satu genggaman.

3. Dapatkan Penawaran Khusus

Semua member Timezone Rewards, baik blue tier member maupun gold tier member, mendapatkan penawaran khusus untuk patners Timezone yang bisa mereka terima.

4. Mengelola Powerscard

Pengunjung semakin mudah untuk mendapatkan informasi saldo Tizo dan e-tiket dari Powercard miliknya. Pengunjung juga dapat melihat tier Timezone Reward sehingga pengunjung dapat naik ke tier berikutnya. Semua dapat dilihat dengan satu sentuhan sederhana.

Aplikasi hiburan Timezone cocok untuk semua pengunjung dari berbagai latar belakang dan gaya hidup yang berbeda. Sehingga sedari saya remaja hingga memiliki anak remaja, bermain di Timezone terasa fun terus. Jika dulu saya menikmati bersama teman-teman, sekarang bisa bersama anak-anak. Dan, meski masih pandemi, seperti yang saya ceritakan di atas, Timezone tetap memberikan rasa aman dan nyaman berkat penerapan protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah.

Nah, gimana, sudah siap liburan bareng keluarga atau teman-teman di Timezone terdekat dengan aplikasi Timezone Fun App?. Dan, jangan lupa download lebih dahulu Aplikasi Timezone Fun App di playstore atau app store, lakukan registrasi dengan email atau nomor ponsel untuk menikmati kelebihan fitur-fiturnya.

Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri dan Liburan Sekolah!

You May Also Like

14 komentar

  1. Wah aku beberapa bulan lalu juga dari timezone sama anak-anak. Tapi baru tau ada fun app nya. Helpful banget ya dan informatif jg. Soon agendakan ke sana lagi ah!

    ReplyDelete
  2. Seru banget. Aku malah udah lama gak main di timezone. Jadi kangen juga. Seru kali ya ajak anak-anak main.

    ReplyDelete
  3. Wah seru nih kalau ngabuburit di Timezone bareng anak-anak. Pasti bisa mengalihkan rasa lapar mereka. Tetep aman dengan protokol kesehatan ya bun.

    ReplyDelete
  4. Eih, sekarang ada Timezone Fun App yang ada game0nya juga dan bisa bikin kita ngumpulin Tizo? Huwaaa nggak bisa nolak sih kalau begini. sudah lama banget aku nggak main lagi ke Timezone. Semenjak pandemi kemarin ini deh. Jadi kangen main ke Timezone. Asik banget emang kalau dijadiin tempat buat ngabuburit.

    ReplyDelete
  5. Udah lama banget aku gak ke Timezone. Apalagi sekarang kalau mau ke Timezone harus jauh jauh ke kota dulu. Jadi kangen deh main ke Timezone

    ReplyDelete
  6. Kapan ada timezone di kabupaten Bone nih, blm ad wahanan bermain seseru timezone disini

    ReplyDelete
  7. Fix deh aku ngiri mbak, karena belum pernah main me time zone sama sekali. Kukira time zone permainan hanya untuk anak anak ternyata untuk emak emak pun bisa oke loh

    ReplyDelete
  8. Timezone emang bikin kita anti tua deh, haha... Aihh seneng deh lihat main bowling-nya. Ngabuburit sembari gerak badan ini. Kalau makin banyak promonya jadi makin semangat ya main ke timezone :D

    ReplyDelete
  9. Mamak-mamak otw download Timezone Fun App ini sih. Lumayan buat hiburan bersama. Jadi Mama senang, anak pun juga bahagia. Saling menguntungkan

    ReplyDelete
  10. Wah ade jug asuka banget main di timezone nih dari jaman baheula.. Hahaha.. Keren banget ya masih eksis malah skrg ada aplikasi buat tau lokasi timezone ya. Jadi bisa main dimana aja.

    ReplyDelete
  11. Wah aku auto download nh mba aplikasi TimeZone Fun App nya. Soalnya dulu seneng banget main TimeZone. Ada mini gamesnya juga ya di aplikasinya. Keceee

    ReplyDelete
  12. Sebenarnya timezone ini gak mengenal umur. Yup, bisa dimainkan oleh berbagai usia. Apalagi kita-kita ini yang dah lumayan berumur, buat happy-happyan kan asyikk jugak.

    ReplyDelete
  13. Waaah asyik nihh, jadi lebih praktis jugaaa kalau menggunakan Timezone Fun App ini. Sayangnya di daerahku belum ada Timezone nih, semoga ntah kapan dibuka disini heheh

    ReplyDelete
  14. Timezone tempat main favorit baget. Sayangnya tuh agak jauh di kota sejaman kalo dari daerahkh Kakk.

    ReplyDelete