Dukungan JNE di Bidang Olahraga

by - June 24, 2022

 

Olahraga salah satu aktivitas yang penting, dan sebaiknya dilakukan dengan rutin,  olahraga yang rutin dapat mencegah berbagai penyakit karena olahraga dapat menurunkan kolesterol, membakar lemak, meningkatkan imunitas tubuh, mengurangi stress, meningkatkan kesejahteraan emosional, juga memperlancar darah dan membakar lemak.

Makanya saya senang berolahraga, selain dapat menjaga berat badan, kadang jika hati terasa penuh, perasaan jenuh datang akibat dari pekerjaan yang menumpuk dan belum kelar. Sementara kondisi rumah menuntut perhatian lebih, olahraga dapat membantu suasana hati jadi lebih senang. Meski hanya sekedar jalan pagi atau lari pagi bersama pasangan di sekitar perumahan.

Anak-anak  juga saya wajibkan untuk olahraga saat libur di rumah, mereka masih masa pertumbuhan, aktivitas tubuh sangat membantu meningkatkan kepadatan tulang, kekuataan otot dan koordinasi, fungsi kognitif, kesehatan jantung. Beragam olahraga yang dilakukan anak-anak saya, si sulung lebih suka lari pagi seperti saya, yang nomor dua senang main futsal, nomor tiga suka bersepeda.

Anak nomor dua begitu suka futsal, sejak SD mengambi eskul futsal di sekolahnya, bahkan beberapa kali mengikuti lomba antar sekolah. Saat 17 Agustus diadakan lomba futsal antar RW, dia dengan semangat ikut serta bersama teman-temannya, karena katanya cita-citanya ingin menjadi pemain futsal.

Dukungan JNE Dalam Bidang Olahraga di Indonesia

JNE Berikan Bonus untuk Pemain COSMO JNE FC Peraih Perak Futsal Sea Games Vietnam 2021




Memang olahraga jika ditekuni, tidak hanya membuat tubuh sehat, tapi juga bisa dijadikan karir dan menghasilkan uang. Salah satunya olahraga futsal, sampai JNE sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman dan pendistribusian ikut mendukung bidang olahraga futsal dengan  mendirikan dan menjadi sponsor utama Cosmo JNE FC.

Para pemain dan official Cosmo JNE Futsal Club yang tergabung di Timnas Futsal Indonesia meraih prestasi yang membanggakan, karena berhasil meraih medali perak pada ajang Piala Futsal AFF dan Sea Games 2021 yang lalu. Hal ini disambut hangat oleh JNE, dengan memberikan bonus puluhan juta rupiah.

Bonus ini diberikan dengan seremonial apresiasi di Rumah Makan Dapur Nusantara Pontianak pada Jum’at (17/6/2022), dan para pemain yang mendapatkan apresiasi tersebut adalah, Muhammad Iksan Rahadian (Kiper), Muhammad Rizki Xavier, Reza Gunawan, Firman Adriansyah, Dewa Rizki Amanda, Ade Lesmana (pelatih kiper) dan M. Amril Daulay (asisten pelatih) yang berhasil mengharumkan nama Indonesia pada ajang bergengsi di Vietnam.

Atas apresiasi dari JNE, para pemain dan official Cosmo JNE Futsal Club yang dijuluki The Yellow Submarine sangat senang, serta semakin terpacu untuk lebih berprestasi lagi mengharumkan nama bangsa. Siapa sih, yang tidak merasa bangga bisa mewakilkan negeri ini dalam prestasi yang cukup bergengsi, dan bertanding di luar negeri. Anak saya sampai memiliki impian bisa bermain keliling dunia, semoga terkabul ya, aamiin.

Fachri Reza Kapten Tim Cosmo JNE FC menyampaikan harapannya, “Berkat kekompakan dan kerja keras tim selama latihan, sehingga kualitas permainan terus meningkat dan semakin solid. Dukungan doa dan harapan dari semua Ksatria dan Srikandi JNE serta seluruh masyarakat agar kami terus memberikan yang terbaik dan mampu menjadi juara nanti,” pungkas Fachri. 

Sementara Eri Palgunadi selaku VP Marketing JNE, menuturkan bahwa sebagai perusahaan logistik asli Indonesia, JNE akan terus mendukung kemajuan anak bangsa bagi anak bangsa. Baik UKM, olahraga, pendidikan maupun ekonomi sesuai tagline “Connecting Happiness” dengan memberikan pelayanan terbaik dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

 Laga Pertandingan Perdana Cosmo JNE FC Dengan Pendekar United

Nah, sekarang Liga Futsal Profesional Indonesia 2021/2022 pun akan segera digelar memasuki putaran yang kedua dan Cosmo JNE FC siap menyongsong pertandingan dengan semangat untuk mempertahankan tim futsal papan atas.

Ini merupakan laga pertandingan perdana Cosmo JNE FC akan berhadapan dengan Pendekar United tim milik youtuber kenamaan Atta Halilintar, loh. Pertandingan diadakan pada Sabtu (18/6/2022) di GOR Pangsuma Pontianak.  Selain itu Cosmo JNE FC besutan Coach Denny Handoyo akan membawa tim terbaiknya untuk menghadapi IPC Pelindo pada (19/6), Halus FC (25/6), dan Bintang Timur Surabaya (26/6).

Semoga Cosmo JNE FC kembali membawa kemenangan yang membanggakan ya, dan tagline “Connecting Happiness” yang dikampanyekan JNE telah dilakukan dengan baik semoga memberi manfaat bagi masyarakat Indonesia. Yuk, terus dukung JNE agar bisa terus berbagi dukungan bagi semua segmen di Indonesia.

 

 

You May Also Like

22 komentar

  1. Ikut senang dengan prestasi Cosmo JNE Futsal ini, mereka mampu melukiskan prestasi yang membanggakan ya. Dan salut sama JNE yang juga mendukung olahraga kaya gini, apalagi sampai kasih bonus puluhan juta. Mantap ya!

    ReplyDelete
  2. Keren ya selain dapat tubuh yang sehat juga bisa dapat prestasi gemilang kayak gini kalau diseriusin. Semoga ke depannya bisa lebih cemerlang denvan dukungan dari JNE.

    ReplyDelete
  3. Wah baru tau JNE punya FC sendiri keren yaaa. Semoga futsal Indonesia lebih berjaya lagi kedepannya

    ReplyDelete
  4. Olahraga emang ciamik bgt utk kesehatan jiwa raga

    Apalagi yg bentuknya teamwork, bener2 berfaedah bgt.

    Alhamdulillah support JNE memang WOW yaaa

    ReplyDelete
  5. futsal adalah salah satu olahraga yang banyak peminatnya, dan JNE melihat ini jadilah JNE FC

    ReplyDelete
  6. Selalu kagum dengan atlet, tubuh mereka sehat, terus mereka terbiasa kerja keras dan disiplin serta tidak mudah menyerah, JNE bagus banget dukungannya terhadap para atlet ini...jadi mereka makin semangat berprestasi ya...

    ReplyDelete
  7. keren semangatnya JNE dukung olahraga di Indonesia. semoga menghasilkan atlet yang sukses dan berprestasi

    ReplyDelete
  8. Wah keren nih klub yang disponsori JNE makin banyak prestasinya ya? Aku penasaran kenapa tuh klubnya dinamai "The Yellow Submarine" mbak?
    Jadi akhirnya yang lawan klubnya Atta menang juga gak mbak? :D

    ReplyDelete
  9. Salah satu penyemangat untuk bisa terus berkarya dengan lebih baik adalah dengan adanya reward, seperti bonus. Semnagat terus untuk Cosmo JNE Futsal..
    Sukses selalu untuk JNE

    ReplyDelete
  10. Dukungan perusahaan untuk olahraga memang sangat dibutuhkan ya mbak... tentunya simbiosis mutualisma karena dengan prestasinya, atlet membawa nama perusahaan. Sallut dg JNE yg turut ambil bagian dalam mendukung olahraga nasional.

    ReplyDelete
  11. Wah makin keren saja JNE ini
    Makin meluas kiprahnya
    Termasuk memberikan dukungan bagi klub futsal ini
    Semoga makin banyak atlet yang berprestasi

    ReplyDelete
  12. JNE kereen ikut serta dalam kemajuan Olah Raga kita, semoga perusahaan lain mengikuti jejak JNe. (Gusti yeni)

    Semoga sukses selalu JNE.

    ReplyDelete
  13. Cakep...nih JNE ya memberi dukungan untuk tim Futsal. Semoga ke depannya tidak saja Futsal yang di dukung tetapi beberapa cabang olahraga lainnya
    Salam: Dennise Sihombing

    ReplyDelete
  14. Salut dengan program-program nya JNE yang selalu support baik itu UMKM juga atlet seperti Cosmo JNE FC ini. Semoga selalu berbagi kebahagiaan sesuai tagline Connecting Happiness

    ReplyDelete
  15. Olahraga memang keren ya. Kalau ditekuni selain menjadikan badan sehat juga bisa dapat uang banyak. Salah satunya ya dengan main futsal i i apalagi sebagai olahraga yang digandrungi banyak remaja, tentunyq dukungan dari JNW akan memotivasi mereka.

    ReplyDelete
  16. Ya Allah.. Ini JNE hebat banget yaaa semua lini selalu ada. Sampai ke olahraga pun ikut serta. Salut deh.

    ReplyDelete
  17. Mendengar kini semakin banyak prestasi yang dicetak oleh Cosmo JNE Futsal Club, semakin semangat juga masyarakat mendukung tumbuh dan berkembanganya putra bangsa yang senang berolahraga terutama futsal.

    ReplyDelete
  18. Keren JNE, support berbagai macam aktivitas. Dari UMKM hingga ke olahraga. Dan keren ya, tim futsalnya bisa berprestasi. Semoga semakin termotivasi untuk terus berprestasi. Dan JNE makin sukses.

    ReplyDelete
  19. woow.. really appreciate the support from JNE to all these activities. dengn dukungan ini semoga dunia olahraga kita makin maju yaa

    ReplyDelete
  20. Suka banget dengan gebrakan JNE sekarang, banyak kegiatan positif dibagikan dan pastinya kalau kirim paket itu cepat dan pelayannya ramah. Sukses terus JNE dukung olahraga Indonesia.

    ReplyDelete
  21. Olahraga memang banyak banget mnafaatnya. Bahkan dalam hubungan internasional olahraga menjadi ajang perdamaian dunia. Oleh sebab itu, seneng banget kalau banyak yang peduli pada olahraga. Sepertu JNE yang mengapresiasi tim Cosmo FC.

    ReplyDelete
  22. Keren ya JNE. Sumbangsihnya bukan hanya di bidang ekonomi. Tapi juga segala kemajuan anak bangsa termasuk olahraga. Patut diapresiasi nih

    ReplyDelete