Perlindungan Kesehatan Sesuai Tagihan Untuk Milenial

by - June 19, 2022

 

Saat ini masyarakat kita sudah mulai sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat, edukasi mengenai kesehatan juga sudah banyak terpampang nyata, tinggal browsing. Berbeda dengan dulu sebelum era digital, info  kesehatan didapat secara manual, tidak menjangkau semua segmen. Sehingga banyak yang abai akan pola hidup sehat, padahal kesehatan adan investasi masa depan.




Namun tentu saja menjaga kesehatan tidak hanya dengan pola hidup sehat, yang sejujurnya kadang terabaikan meski kita sudah paham. Sebab tuntutan hidup dari mulai pergaulan, pekerjaan, terutama bagi kaum milenial yang sedang berada pada usia produktif, membuat pola hidup tidak sesuai ketetapan hidup sehat. Misal seperti begadang, olahraga tidak teratur, dan lain sebagainya. Karena itu dibutuhkan perlindungan kesehatan seperti asuransi kesehatan.

Perlunya Asuransi Kesehatan Yang Terjangkau Untuk Milenial

Asuransi kesehatan memang beragam, karena itu harus cermat. Karena banyak alasan masyarakat belum memiliki asuransi berbenturan masalah premi yang mahal atau tidak terjangkau, terutama bagi kalangan milenial. Padahal bila terjadi musibah sakit dan butuh rawat inap, biaya yang dikeluarkan akan lebih besar dari biaya premi setiap bulan.

Tapi tenang saja, segala sesuatunya pasti memiliki jalan keluar asal kita membuka mata lebar-lebar pada setiap info terbaru di dunia digital. Salah satunya info yang perlu diketahui adalah Astra Life mengeluarkan produk asuransi kesehatan sesuai tagihan dengan premi asuransi terjangkau, yakni Flexi Hospital & Surgical Protection.

Untuk mengenal produk terbaru Astra Life, Flexi Hospital & Surgical Protection, akan saya tulis di bawah ini, moga infonya bermanfaat ya.

Mengapa Harus memiliki Asuransi Kesehatan USP Flexi Hospital & Surgical Protection?

Flexi Hospital & Surgical Protection yang diluncurkan tanggal 13 Juni 2022 oleh Astra Life merupakan produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat perawatan di rumah sakit, mulai dari biaya kamar dan akomodasi hingga perawatan pasca rawat inap dengan fasilitas cashless diberbagai rumah sakti di Indonesia dengan premi terjangkau.




Produk asuransi Flexi Hospital & Surgical Protection memiliki keunggulan manfaat yang harus kalian ketahui untuk bahan pertimbangan, apakah produk asuransi kesehatan ini cocok untuk dimiliki:

Premi Asuransi Terjangkau, premi asuransi ini dimulai dari Rp 100.000, kalian sudah memiliki asuransi kesehatan Flexi Hospital & Surgical Protection yang memiliki banyak manfaat, dan pastinya premi sangat terjangkau untuk anak muda atau milenial.

Tanpa Cek Medis, karena pendaftaran secara online jadi tidak perlu diribetkan dengan cek medis. Sehingga kalian yang sedang sibuk atau tidak banyak waktu luang untuk wara-wiri sangat terbantukan.

Klaim Secara Cashless dengan E-Card, sesuai dengan gaya hidup milenial yang terbiasa dengan transaksi serba cashless, asuransi ini menyediakan penggantian klaim secara cashless dengan e-card di Rumah Sakit rekanan di Indonesia. e-Card akan dikirimkan ke email kamu maksimal H+2 hari kerja dari tanggal pembelian polis kamu.

Kelas Kamar Rawat Inap hingga 2 Juta/hari, coba bayangkan jika tidak memiliki asuransi kesehatan ini, kalian harus membayar biaya rawat inap sampai 2 juta/hari. Tentu ini nilainya sangat besar untuk sebagian anak muda.

Fasilitas Medical Check Up Setiap 2 Tahun, setiap nasabah akan mendapat fasilitas medical check up setiap 2 tahun sekali, sehingga kondisi kesehatan akan mudah dipantau dan dijaga agar tidak sampai jatuh sakit yang berat. Untuk milenial akan lebih mudah mengatur pola hidup sehat dengan mengetahui kondisi tubuhnya, sehingga semakin #LoveLife.

Penggantian Biaya Sesuai Tagihan, penggantian biaya perawatan lengkap di rumah sakit rekanan di Indonesia dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan. Penggantian yang dapat diklaim biaya rawat jalan kanker (radioterapi dan kemoterapi) dan cuci darah, biaya fisioterapi termasuk terapi okupasi dan terapi wicara, dan biaya rawat jalan darurat. Sehingga membuat #TagihanRSjadiRingan berkat #AstraLife.

Memberikan Perlindungan Kesehatan yang Komprehensif, setiap nasabah mendapat perlindungan kesehatan yang dibutuhkan meliputi: Kamar & Akomodasi,  Kamar Perawatan Intensif, Biaya Pembedahan, Kunjungan Dokter (Umum & Spesialis), Aneka Perawatan Rumah Sakit, Santunan Tunai Harian (BPJS Kesehatan), Biaya Ambulans (Darat), Perawatan Sebelum Rawat Inap, Perawatan Sesudah Rawat Inap, Fisioterapi, Rawat Jalan Darurat, Rawat Jalan Gigi Darurat, Perawatan Kanker Rawat Jalan (radioterapi dan kemoterapi), Perawatan Cuci Darah/Dialisis.

Premi Diatur Sendiri, nasabah dapat mengatur sendiri jumlah preminya sesuai dengan kebutuhan. Nah, sebelum kalian mendaftar menjadi calon nasabah dapat menghitung preminya dengan kalkulator premi di ilovelife.co.id. Seru banget kan memiliki asuransi kesehatan yang preminya sesuai dengan kebutuhan. Sehingga bayarnya benar-benar ringan dan manfaatnya sesuai.




Yuk, mulai miliki Flexi Hospital & Surgical Protection, karena hidup kalian tidak cukup hanya dengan menjaga pola hidup sehat untuk investasi kesehatan. Butuh ada proteksi agar hidup semakin aman dan nyaman. Proses daftar menjadi nasabah via online hanya butuh waktu 5 menit loh, sangat cocok dengan milenial yang selalu padat beraktivitas. Agar mendapatkan info lebih banyak lagi tentang Flexi Hospital & Surgical Protection, kalian bisa kunjungi dan follow instagram  @ilovelife.co.id @astralifeid 

You May Also Like

0 komentar