Keunggulan Mesin Cuci Zeromatic Laguna dari Polytron

by - October 14, 2022

 



Pekerjaan rumah tangga yang paling saya suka sejak gadis itu sebenarnya mencuci pakaian. Loh, serius? 

Serius, saya sangat senang memilah jenis cucian dari mulai pakaian sehari-hari, pakaian untuk pergi, sampai pakaian dalam dan kaos kaki. Meski ada mesin cuci, saya menyisihkan jenis-jenis pakaian yang menurut saya jangan dicuci di mesin cuci, tapi harus dikucek atau dicuci secara manual? Mengapa?

Jenis bahan yang berbeda, seperti katun, jeans, sifon, dan lain sebagainya. Jika dicuci dengan mesin cuci, hasilnya untuk  pakaian yang memiliki bahan lebih lembut jadi mudah rusak, tidak jarang jadi kasar dan tidak nyaman dipakai. Makanya saya rela memilah dan mencucinya secara manual. Sampai orang rumah suka protes, karena setiap saya mencuci pakaian memakan waktu berjam-jam.

Setelah berumah tangga saya tetap melakukan kegiatan mencuci seperti itu, karena pengalaman membeli mesin cuci hasilnya sama. Pakaian dengan bahan tertentu mudah rusak, menjadi kasar, ketika dicuci dengan mesin cuci. Terutama ketika saya memiliki bayi, bisa runyam kalau pakaian atau pernak-pernik bayi  tidak dicuci secara manual. 

Tidak hanya ritual mengucek meski ada mesin cuci, tapi dalam membilas  dengan pengharum pakaian pun, masih manual loh. Perasaan wanginya tidak paripurna dan menyeluruh jika menggunakan mesin cuci. Sebenarnya capek juga, punya mesin cuci tapi merawat pakaian masih manual. Apalagi saya tidak pernah memiliki ART, semua pekerjaan rumah saya kerjakan sendiri dengan dibantu  suami. Ehmm, kecuali mencuci pakaian ya, saya agak ketar-ketir kalau dibantu suami, hehehe.

Tapi meski saya menyukai pekerjaan mencuci pakaian, seiring bertambahnya anggota keluarga, dan anak-anak bertumbuh menyita waktu. Jujur, saya  memimpikan mesin cuci yang bisa  merawat pakaian dengan baik, tanpa saya harus memilah dan mencucinya dengan manual atau membilasnya dengan manual. Sehingga bisa menghemat waktu dan tenaga yang sudah terkuras untuk anak-anak.

Mesin Cuci Zeromatic Laguna dari Polytron

Alhamdulillah, impian saya itu terwujud dengan hadirnya mesin cuci Zeromatic Laguna dari Polytron yang memiliki berbagai macam program mencuci yang dapat disesuaikan untuk berbagai jenis bahan pakaian, mulai dari mode pencucian Normal, Quick, Jeans, Baby Wear, Super Clean, Air Dry dan lain sebagainya. 

Cukup dengan mesin cuci 1 tabung keluaran Polytron ini, saya bisa menghemat waktu dan tenaga. Tidak perlu pusing-pusing lagi memilah pakaian, menguceknya satu persatu selama berjam-jam. Ditambah harganya sangat terjangkau sekali buat saya, mulai dari 2 jutaan saja. Tambah pengen punya juga kan? Baiklah saya akan review mesin cuci Zeromatic Laguna ini, semoga bermanfaat ya.

Design Zeromatic Laguna

Awal  melihat mesin cuci Zeromatic Laguna, langsung jatuh hati dengan penampakannya. Karena Zeromatic Laguna memiliki design yang elegan dan penampilan yang menarik. Buat wanita yang menyukai tatanan rumahnya apik, memilih mesin cuci satu ini pasti cocok. Karena di letakkan di sudut ruang cuci dengan hiasan pot bunga atau rak yang lucu, membuat ruang mencuci sedap dipadang mata.




Selain itu, Zeromatic Laguna dilengkapi dengan tutup tempered glass door serta ambient light, sehingga saat mencuci bisa memantau proses mencuci, serta soft demper yang membuat pintu mesin cuci tidak terbanting saat ditutup. Tahu nggak? Soft closing tempered glass door dan fitur ambient lightnya membuat mesin cuci terlihat makin mewah dan kekinian.

Sampai sini, sudah bisa membayangkan desainnya yang eye catching banget, kan? 

Jadi, lanjut saya buka-bukaan tentang keunggulan mesin cuci Zeromatic Laguna sampai tuntas ya. Jangan sampai diskip, baca sampai habis reviewnya. Biar tahu, seberapa besar mesin cuci satu tabung keluaran Polytron ini mewujudkan impian saya, dan siapa tahu merupakan impian kamu juga.

Keunggulan Mesin Cuci Zeromatic Laguna by Polytron




Multi Program Washing

Mesin cuci Zeromatic Laguna dilengkapi fitur program mencuci sesuai dengan jenis bahan pakaian, seperti jeans, jilbab, bahkan sampai pakaian si kecil. Sehingga pakaian jadi lebih awet dan terawat.

Aroma Boost

Mesin cuci Zeromatic Laguna diproduksi dengan teknologi Aroma Boost. Sehingga  dapat mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan. Hasil cucian akan jauh lebih wangi dan lembut, walaupun dengan pemakaian softener 50% lebih sedikit dari mesin cuci lain. Jadi tidak perlu membilas pakaian dengan pengharum pakaian secara manual lagi.

Turbo Mix

Teknologi Turbo Mix membuat pakaian jauh lebih bersih secara menyeluruh, karena baling-baling Turbo Mix yang ada pada mesin cuci ini menjadikan deterjen bubuk maupun cair dapat tercampur sempurna dengan air tanpa residu sedikitpun. Sehingga tidak ada lagi flek atau sisa detergen yang melekat di pakaian, dan harus dikucek ulang.

Laguna Drum dan Laguna Wave

Dua teknologi ini membuat mesin cuci Zeromatic Laguna bekerja maksimal dalam membersihkan pakaian. Karena teknologi Laguna Drum memiliki spin yang bekerja seperti mengucek, sementara Laguna Wave merendam pakaian untuk mengangkat kotoran-kotoran yang membandel.

Easy To Operate

Mesin cuci Zeromatic Laguna dilengkapi dengan desain tombol dan multi program washing yang sangat memudahkan proses mencuci dan merawat pakaian menjadi lebih awet. Dengan hanya memencet tombol fitur-fiturnya, beres semua cucian sesuai kebutuhan tanpa buang-buang tenaga dan waktu

Jadi sepakat kan, kalau saya mengatakan, mesin cuci Zeromatic Laguna seratus persen mewujudkan impian saya memiliki mesin cuci pintar merawat pakaian saya dan keluarga? Pokoknya, bye to conventional washing, hehehe. 

Mengapa Merek Polytron?

Sebenarnya selain penampakannya eye catching banget, dan keunggulannya benar-benar sesuai yang saya butuhkan dalam mencuci pakaian saya dan keluarga. Mesin cuci Zeromatic Laguna ini dikeluarkan oleh brand elektronik yang sudah terpercaya. Meski merupakan brand lokal, Polytron merupakan perusahaan elektronik yang sudah didirikan sejak tahun 1975 di Kudus, Jawa Tengah.

Perusahaan yang awalnya diberi nama PT Indonesia Electronic & Engineering ini telah mengeluarkan beragam barang elektronik dan memiliki 500 orang ahli dalam bidang teknologi, yang selalu merespon perkembangan teknologi di pasar Indonesia. Sehingga meski harganya terjangkau, produk keluaran Polytron tidak diragukan lagi.

So, kalau ingin ikutan punya mesin cuci Zeromatic Laguna ini, terdapat empat jenis pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan:




  1. Polytron mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna Series 10 Kg
  2. Polytron mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna Series 9 Kg
  3. Polytron mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna Series 8 Kg
  4. Polytron mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna Series 7 Kg

Warna-warna yang bisa kamu pilih white light, grey, dan white rose gold. Cantik-cantik kan, warnanya? Kalau warna favorit saya sih, grey. 

 Oya, untuk  mendapatkan Zeromatic Laguna dan produk Polytron lainnya, jangan sampai salah tempat ya.  Langsung ke  official website www.polytron.co.id  atau toko official resmi Polytron lainnya, baik online ataupun offline. Atau bisa juga menghubungi sosial media Polytron berikut ini:

Instagram @Polytronindo, @Polytron.Homes

Facebook Polytronindonesia

Youtube  Polytron Indonesia

Call center di nomor 1500833

Whatsap di nomor 085321005100

You May Also Like

45 komentar

  1. Desainnya sangat bagus ya, suka banget sama warna biru. Buat harganya juga sangat terjangkau, Keunggulannya mantab banget, bisa jadi solusi ibu di rumah merawat baju

    ReplyDelete
  2. Kece bener ya mecin cuci Polytron Zeromatic Laguna Series ini :) Banyak sekali keunggulannya. Wah, keren mak Eni hobi nyuci sejak gadis hehe. Memudahkan dan praktis ya kalau pakaian kita dicuci pakai seri terbaru ini. Warna-warnanya juga cantik. Hasil cucian bersih, halus, lembut dan wangi.

    ReplyDelete
  3. Wah ini ya tampilannya elegan dan kekinian, mevvah kelihatan..apalagi spek-nya, Zeromatic Laguna dilengkapi dengan tutup tempered glass door serta ambient light, sehingga saat mencuci bisa memantau proses mencuci, juga keunggulan lainnya dijamin jadi bikin happy saat nyuci pakai ini yaaaa

    ReplyDelete
  4. Ini cantik deh mesin cucinya, Polytron. Buatan Indonesia ya, keren udah lama juga brand inii...Aku mau punya karena fiturnya jg oke ya mba. Butuh yg 10 kg di rumah punya 6 kg. Eh warga nambah buanyak ternyata hihi
    cek2 ah coba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Polytron terus inovasi ya mba. Kayaknya ini designnya jg ramping yaa, terus modern sekali. Udah harga terjangkau, produknya jg cakeeep

      Delete
  5. Ade juga seneng mencuci, tapi bagian bilasnya... hahaha... kalau udah bagian sikat2 malesnya keluar... hahaha... soalnya suka gemes kalau masih keliatan kotorannya. Makanya kalau sikat2 lama 1 baju mah. Pengennya punya zeromatic laguna polytron yaa.. tinggal cemplungin lalu pilah pilih programnya... xixixi

    ReplyDelete
  6. cantik dan stylish nih Nurul. Pas banget pengen ganti mesin cuci
    aku suka yang bukaannya atas, karena kok gampang gitu, ga usah nunduk nunduk naro cucian

    ReplyDelete
  7. Wow, auto jatuh hati pas lihat mesin cucinya. Selain warna hitam kesukaannku, desainnya juga keren, bagus dan ada fitur aroma boosnya, jadi pakaian lebih wangi ya

    ReplyDelete
  8. Urusan cuci mencuci itu kesukaan aku mbak, apalagi kalau punya mesin cuci yang keren gini, auto nyuci tiap saat wkwkwkwk, naksir warna dark greynya euy, kira2 kalau ngajuin proposal mesin cuci polytron ke paksu diapprove ngga ya, keren banget soalnya mbak Eni.

    ReplyDelete
  9. mesin cucinya oke bangeeet ya mba.. dan penting untuk punya mesin cuci bagus di rumah, apalagi kalau ada anak kecil ya mbaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang pasti aku selalu menari yang performanya oke, dengan waktu mencuci dan mengeringkan yang tidak terlalu lama juga

      Delete
  10. Saya juga suka mencuci pakaian...lebih tepatnya lebih suka mencuci drpd menyetrika hehehe. Tapi kemudian punya anak-anak ..uda deh urusan cucian serahkan ke mesin cuci. Btw.. mesin cuci laguna by polytronnya keren amit. Pilihan warnanya kalem. Jadi mupeng, terlebih mesin cuci di rumah sdh agak bermasalah karena air keran yg kecil.

    ReplyDelete
  11. Aaah jadi tertarik beli nih keebtulan mesin cucui di rumah sudah rusak hanya tinggal bisanya spin doang. Sudah waktunya ganti baru.

    ReplyDelete
  12. Polytron emang andalan dan inovatif banget. Di rumah banyak juga loh mama menggunakan peralatan elektronik polytron. Btw mesin cucinya canggih banget.

    ReplyDelete
  13. Mesin cuci Zeromatic Laguna Series dari Polytron ini memang bisa diandalkan ya mbak
    Punya banyak keunggulan, yang membuat kegiatan mencuci baju semakin mudah

    ReplyDelete
  14. Zeromatic Laguna dari Polytron ada banyak variasi, sehingga bisa menyesuaikan dengan jumlah anggota keluarga.
    Paling naksir sama fiturnya yang tetap menjaga pakaian bersih juga tidak mudah rusak. Harga dan masa garansinya juga TOP banget.

    ReplyDelete
  15. Beneran suka nyuci atau suka mainan airnya Mbak? Hahahaha... kalo aku suka mainan airnya soalnya.

    Banyak yang sudah review Mesin cuci Polytron Laguna ini. Jadi pengen juga punya. Aku suka ngintipin kaca saat mesin ngisi air hendak nyuci. Enak kali ya kalo pake yang ini.

    ReplyDelete
  16. Toss kita mba, seneng nyuci dan nyetrika klo aku mah. Tapi ya gitu deh, baju2 tertentu kayak batik ataupun daleman kan ga bisa sembarang diputar pake mesin cuci. Nah beda lagi nih klo udah punya Zeromatic Laguna dari Polytron ini, enggak was2 lagi ya nyucinya, aman jayaaa....

    ReplyDelete
  17. Gak banyak mesin cuciyang bekerja seperti mengucek pakaian, kebanyakan kyknya cuma diputer2 hehe. Kalau Zeromatic Laguna ini apik ya mbak teknologinya, seperti dikucek sehingga pakaian pun gak gampang rusak. Ah jadi pengen segera ganti mesin cuci yang sebagus ini deh :D

    ReplyDelete
  18. Gara-gara baca artikel ini, jadi pantengin marketplace cari harga mesin cuci Polytron tipe ini ternyata beneran ya harganya 2 jutaan saja nggak pakai mahal, padahal modelnya anggun dan terlihat mewah

    ReplyDelete
  19. Wahhh...ternyata mesin cuci ini ramah juga buat hijab2 ya, mbakk. enggak perlu khawatir lagi bakal rusak masuk mesin cucii.

    ReplyDelete
  20. Sudah dua kali membeli mesin cuci, kemudian rusak. Warnanya putih, merknya bukan Polytron sih. Entah mengapa, rusaknya pada kompakan sama. Gak ngerespon apa-apa meski listrik sudah tersambung. Lihat mesin cuci zeromatic lagunanya Polytron ini jadi pengen euy..mana cakep lagi desainnya.

    ReplyDelete
  21. Zero matic Laguna ini tampilannya elegant ya mbak. Kelihatan anggun dan elegan gitu. Hehehe.

    Kalau punya zero matic Laguna ini gak repot cuci manual lagi ya. Karena mesin cucinya gak bikin bahan rusak

    ReplyDelete
  22. Mantap sekali Zero matic Laguna ini.. jadi mupeng deh pas banget mesin cuci dirumah lagi rusak..bimbang antara benerin atau beli baruuu

    ReplyDelete
  23. Wah banyak variannya ya Polytron Zeromatic ini
    Bisa disesuaikan dengan kapasitas cucian yang selalu ada tiap hari
    Cuss minta ke suami dananya buat beli aaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warna hitamnya itu tuh yang bikin jatuh cinta. Udah gitu desainnya yang simple menciptakan kesan elegan pada perabotan lain yang berada di sekitarnya. Cocok deh pokoknya ditempatkan di ruang mana aja

      Delete
  24. Pas banget Mak, aku lagi coba cari lagi mesin cuci yang cocok untuk kebutuhan keluargaku. Selama ini aku ngucek sendiri dan laundry karena mesin cuci yang aku punya sebelumnya udah berkali-kali rusak dan di-service pun masih belum berfungsi normal lagi. Kayanya Polytron bisa aku cek dulu spesifikasinya siapa tau jodoh.

    ReplyDelete
  25. cantik banget sih desain mesin cuci zeromatic laguna polytron, mana harganya terjangkau tapi kualitasnya gak kalah sama mesin cuci high end

    ReplyDelete
  26. Ih iyaa, cakep yaa desainnya. Aku juga udah kepikiran ganti mesin cuci nih, udah 10 tahun pakai mesin cuci yang sekarang dan udah pernah diservis juga soalnya. Lumayan bisa jadi pilihan mesin cuci selanjutnya deh ini. Tfs mak 😃

    ReplyDelete
  27. Keren banget mba ada fitur aroma boost ini mba. Jadi buat pakain semakin terasa semakin segar dan wangi. Awet juga. Kayaknya aku belum nemu fitur ini di mesin cuci lain. Makasih rekomendasinya, mba

    ReplyDelete
  28. wah ini mesinnya kakakku baru aja beli kemarin. dia sempet cerita emang recommended banget sih, fitur2nya gampang harganya juga terjangkau banget

    ReplyDelete
  29. udah kebawa ngimpi buat punya mesin cuci digital 1 tabung kayak zeromatic laguna by Polytron ini. Design nya juga cakeeep betul, huuuhu jadi mau ada satu di rumah, pengen yg satsetsatset buat cuci baju

    ReplyDelete
  30. Pilihan warnanya menggoda iman banget yaaa.. Pas banget nih mesin cuci aku jg kayanya uda tua banget, butuh kapasitas mesin yg lebih besar karena bajunya makin byk

    ReplyDelete
  31. Wah pas banget dirumah lagi rusak mesin cuci. Mudeng banget pas tau polytron punya mesin cuci sekece ini. Btw, harganya di range brp ya mba?

    ReplyDelete
  32. Polytron nih ngga main2 klo wujudkan inovasi utk pelanggan.

    Beneran bikin kita hepiiii
    Karena produknya super berkualitas dan harga affordable

    ReplyDelete
  33. Fitur dengan kemudahan pengoperasian itu paling disukai, karena kita pasti maunya yang bikin nggak rempong lagi. Seperti Mesin Cuci Zeromatic Laguna produk terbaru Polytron, bikin mupeng ibu-ibu nih

    ReplyDelete
  34. Canggih ya mesin cuci zeromatic laguna. Bisa jadi rekomendasi untuk emak2 yang lagi cari info tentang mesin cuci. Teknologinya canggih!

    ReplyDelete
  35. Kalau ga ada si mesin satu ini dirumah,duhh lah,kebayang repotnya seperti apa,sikat kucek cuci manual duuhhh. Polytron keren juga kayanya ini,tangguh juga mesinnya ya . Kerennn mbaa :)

    ReplyDelete
  36. Kebetulan banet aku lagi cari mesin cuci, langsung dibuat jatuh hati sama warna dan desainnya. MEsin cuci satu tabung gini lebih praktis ya

    ReplyDelete
  37. Kebetulan saya sedang berencana membeli mesin cuci satu tabung
    Hanya di kampung saya ini banyak nya yg dua tabung dan saya ga suka. Kalau beli online, ternyata jadi mahal di ongkos. Coba cek cek ke Polytron ini deh. Berapa dengan ini deh berapa harga kalau sekaligus ongkir ke Cianjur Selatan ya...

    ReplyDelete
  38. Baca ini langsung manggut2 laku kepo ke market place liat harganya. Lalu emak baru inget, di rumah udah ada mesin cuci. 😅

    Masa pensiun pas banget nih model mesin cuci beginiii

    ReplyDelete
  39. Mesin cuci Polytrong emang kereeen! desainnya pun stylish ya jadi dipajang di rumah nampak elegan gitu. Fiturnya pun banyak, bisa pilih mau mencuci pakaian seperti apa. aku punya satu, yang Polytron zeromatic belleza.

    ReplyDelete
  40. Penting banget zaman sekarang punya mesihn cuci, bener-bener mambantu banget ya mbak Eni.
    Aku pernah punya juga mesin cuci merk Polytron. Sekarang sih teknolognya makin canggih ya kaya mesin cuci laguna dari Polytron ini

    ReplyDelete
  41. mesin cuci itu emang lebih enak dan praktis yang satu tabung, sekali mencet tombol nantinya udah beres semuanya, sementara sambil menunggu kita bisa mengerjakan pekerjaan yang lainnya. Teknologi Polytron sekarang makin canggih mengikuti kebutuhan pasar

    ReplyDelete
  42. Pastinya butuh banget mesin cuci apalagi kalau musim hujan tiba, bakalan bahagia bukan kepalang di rumah ada mesin cuci tipe ini

    ReplyDelete