Air Super Antioksidan Untuk Kebutuhan Air Sehat Keluarga

by - December 28, 2018



Benarkah Di Rumah Aman Dari Radikal Bebas?


Air Hidrogen

Membahas soal air, pernahkan terlintas seberapa bagus air yang kita asup sehari-hari di rumah? Dan, tahukah ada air super antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas? Baiklah, mungkin sebagai ibu rumah tangga yang sehari-hari di rumah, jarang melakukan perjalanan di luar , begitu juga dengan anak-anak yang lebih sering berada di lingkungan sekolah yang tidak jauh dari rumah, yang hanya bermain di sekitar rumah. Kita berpikir cukup aman dari serangan radikal bebas.

Karena radikal bebas identik dengan lingkungan yang berpolusi seperti jalan raya dengan debu dan asap knalpot, lingkungan dekat pabrik yang mengeluarkan asap dan limbah, paparan sinar UV. Padahal sesungguhnya radikal bebas tidak hanya bersumber dari itu, radikal bebas juga bisa menyerang tubuh kita akibat stres dan stres ini rawan dialami ibu rumah tangga loh. Selain stres asap rokok dari lingkungan yang merokok, banyak bapak-bapak di Indonesia yang masih ketergantungan dengan rokok dan asapnya imbas kemana-mana.

Bahaya radikal bebas jika menyerang tubuh kita terus-menerus bisa menyebabkan berbagai macam gangguan seperti penyakit kronis, kerusakan DNA, kerusakan sel jaringan tubuh. Ih, seram banget kan? Apalagi sebagai ibu rumah tangga dengan 4 anak dan setumpuk pekerjaan sebagai freelancer, stres kadang mampir membuat saya sakit kepala, merasa jenuh. Tidak hanya saya yang terancam kena radikal bebas, suami yang banyak mobile di luar dengan kendaraan bermotor dan hobby cemilan gorengan pinggir jalan, anak-anak yang kerap main di lapangan dan terpapar sinar UV di siang hari.

Anak-anak yang sehari-harinya sekolah dan bermain ini juga harus waspada dengan radikal bebas, karena mereka banyak terpapar sinar UV dan mengasup softdrink yang dijual bebas, sering tanpa pengawasan orangtua. Apalagi jajanan warung yang murah meriah itu banyak sekali menjajakan softdrink yang menggiurkan, sehingga tidak jarang banyak anak-anak yang ditemukan dengan penyakit berbahaya seperti gagal ginjal, kanker.


Waspadai Gaya Hidup Tidak Sehat Di Musim Liburan

Duh, duh, seram banget. Sebagai ibu memikirkan semua itu  rasanya tidak sanggup. Tapi real banget penyakit akibat radikal bebas itu menjadi salah satu momok di Indonesia loh, tidak hanya menyerang orang dewasa tetapi juga anak-anak. Gaya hidup tidak sehat memang jadi penyebab utama tanpa kita sadari, coba hitung berapa kali kita sebagai orangtua mengajak anak-anak makan junkfood dan softdrink dalam sebulan?


Air Hidrogen

Terlebih dimusim liburan ini orangtua sibuk mengajak anak-anak  menikmati liburan dan melupakan gaya hidup sehat. Tidur hingga larut karena sedang libur sekolah, bebas mengasup makanan tidak sehat karena dalam perjalanan liburan  banyak makan di luar rumah, atau sengaja ke resto-resto cepat saji untuk memenuhi kebutuhan libur anak. Menyenangkan, tetapi dibalik itu radikal bebas diam-diam menyelusup ke dalam tubuh anak-anak. Kalau dipikir-pikir jadi ngeri ya? Duh, jadi berasa bersalah. Lalu bagaimana solusinya?

Selain menjaga pola tidur, pola asupan juga harus dijaga, salah satunya bisa dengan mengasup air super antioksidan atau air hidrogen yang dapat menjadi solusi radikal bebas. Mungkin beberapa orang masih banyak yang belum paham atau merasa awam dengan air super antioksidan ya? Awalnya saya pun masih awam dengan air super antioksidan atau air hidrogen ini.

Air Super Antioksidan Untuk Kebutuhan Air Sehat Keluarga

Kembali ke pertanyan awal nih, pernahkan terlintas seberapa bagus air yang kita asup sehari-hari di rumah? Kalau di rumah saya yang kebetulan pakai air tanah, airnya memang tidak kami asup karena rasanya kurang enak. Jadi selama ini kami beli air minum untuk asupan sehari-hari, lumayan boros sih. Terlebih setelah personil di rumah bertambah dan mereka tumbuh besar, satu galon besar bisa hanya untuk 4 hari bahkan 3 hari jika cuaca sangat panas.

Dan memang air tanah sudah jarang yang bagus, maka masyarakat kita banyak yang mengunakan air PAM untuk diminum. Tapi air ini tidak memiliki kandungan antioksidan atau air hidrogen yang ternyata manfaatnya besar untuk kesehatan tubuh. Salah satunya manfaat air hidrogen mengurangi stres oksidatif, mencegah depresi, mengobati diabetes, menurunkan berat badan, melawan alergi, menjaga kesehatan mulut, dan banyak lagi. Total jenderal air hidrogen ini sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan air sehat keluarga, setuju?

Dan, Nissa Sabyan yang suaranya merdu itu, tahu kah? Ternyata sudah lebih dahulu mengasup air super antioksidan atau air hidrogen yang dihasilkan dari K-Link Hydrogen Generator Mini.
Eh, bagaimana ceritanya K-Link Hydrogen Generator Mini  bisa menghasilkan air super antioksidan sih?

K-Link Hydrogen Generator Mini Menyulap Air Menjadi Kayak Hidrogen

Tahukan K-Link yang mengeluarkan prodak-prodak kesehatan beragam, maka masalah asupan air yang penting untuk kesehatan pun tidak luput dari perhatiannya. Diluncurkankan K-Link Hydrogen Generator Mini yang memiliki diameter 5 cm dan tinggi 3.8 cm sehingga di rumah bisa digunakan oleh anak-anak juga, dibawa pergi juga simpel ya?


Air Hidrogen


K-Link Hydrogen Generator Mini ini bisa menghasilkan  molekul hidrogen (H2) terlarut yang menjadikan air biasa menjadi air hidrogen atau air super antioksidan.  Jadi sebelum diminum atau diasup, air yang akan kita minum tersebut dibantu dengan K-Link Hydrogen Generator Mini beberapa saat, kurang lebih dua menit maka air akan mengandung kaya hidrogen. Jangan lupa untuk mengasup air hidrogen sehari minimal 8 gelas.


Air Hidrogen

Wah, kalau begini rasanya air tanah di rumah bisa dimanfaatkan deh. Selain jadi lebih hemat karena stop beli air, kami sekeluarga pun jadi semakin sehat. Bye-bye deh penyakit-penyakit menyeramkan akibat radikal bebas. Sebagai ibu memang goals banget rasanya bisa menjaga kesehatan keluarga.

You May Also Like

33 komentar

  1. Air memang sumber dari semuanya. Sehat air yg kita minum sehat pula badan kita

    ReplyDelete
  2. Produk K-Link bagus2 banget ya Mba.
    Semoga Busui sehaaaaaat bayi dan kakak2nya juga sehat
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  3. Ooo jd ada alatnya gtu ya supaya memperbanyak kandungan hidrogen. Alatnya kyknya praktis jd mudah dbawa traveling jg ya? Btw harga alatnya berapaan mbak Eni?

    ReplyDelete
  4. Masyaa Allah penting banget ya menjaga kesehatan dengan banyak minum air putih ya, jadi baru tahu kalau alat ini praktis dan travel friendly ya

    ReplyDelete
  5. Produk K-link berinovasi lagi ya? Seru banget ya kalau minum air putih dengan alat ini. Tentu badan jadi lebih sehat. Untuk menjaga kesehatan itu penting banget ya di zaman banyak banget polusi ini.

    ReplyDelete
  6. apa bisa pakai air kran langsung? ada garansinya kah mbak?

    ReplyDelete
  7. Boleh dicoba juga produknya, makasih infonya mba.

    ReplyDelete
  8. Eh ada Sabyan ��
    Btw bagus juga ya produknya. Aku baru tau. Mana kecil lagi, mudah dibawa kemana-mana. Praktis :)

    ReplyDelete
  9. Hi mb eni, langsung focus ke alatnya yang terlihat ringkas kecil gitu hehehe pasti praktis hehe informasi yang sangat bermanfaat mb

    ReplyDelete
  10. Oh jadi ini kita beli alatnya untuk diaplikasikan di air minum di rumah kita ya.. TFS mba..

    ReplyDelete
  11. Mbak Eni.. Bisikin dong harganya. Daripada beli banyak air berhidrogen mending beli alatnya sekalian ya

    ReplyDelete
  12. Untukku pribadi, produk2 K-Link masih asing untukku, Mbak. Di daerahku juga sepertinya masih jarang yang pakai. Akan tetapi, lihat inovasinya ini kok ya sangat dibutuhkan konsumen.

    ReplyDelete
  13. Seram yah Mbak, tanpa kita sadari radikal bebas itu ada di sekeliling kita. Dan ini air minum ya sebagai kebutuhan utama juga harus diperhatikan baik2 ya Mbak. Thanks sharingnya ya Mbak.

    ReplyDelete
  14. Wah ada alatnya toh saya pikir.tadi mau memperkenalkan merk minuman anti oksidan..hehe

    ReplyDelete
  15. Innovatif ya mba, tapi masih bisa generate nya di ukuran air minum botolan ya mba? Brb ke K-link lihat produk ini

    ReplyDelete
  16. Baru tahu K Link ada produk seperti ini mba, alatnya imut ya mba bisa dibawa kemana-mana

    ReplyDelete
  17. Praktis banget alatnya, ya. Pakai listrik ya, Mbak? Atau kalau pakai powerbank gitu bisa, gak?

    ReplyDelete
  18. mba ini untuk botolan aja yah?? kalau galon lebih bagus sepertinya yahh.. duhh bagus banget manfaatnya, baru tau kalau k link ada produk gininya juga kira hanya obat-obatan...

    ReplyDelete
  19. Air adalah salah satu sumber energi yang penting. Bayangin kalau airnya kotor, bau pastinya sangat tidak sehat. Syukurlah ada K lInk jadi bisa mengatasi. Oh yah itu harganya mahal nggak?

    ReplyDelete
  20. Ibuk saya pernah jadi agen K-Link dan bener-bener mantep joss gandos banget. Saya sendiri dulu pakai apa itu ya namanya udah lupa sekarang haha yang buat sakit radang tenggorokan, saya minum itu dan berangsur-angsur sehat.

    Air antioksidan ini juga saya percaya sih kalau dari K-Link, nggak bakal meragukan kemurnianairnya dan sehat untuk dikonsumsi keluarga.

    ReplyDelete
  21. Jd penasaran mau beli mba, bagus bngt nih buat kesehatan aplg air penting bngt buat tubuh kita y

    ReplyDelete
  22. Enggak nyangka K-Link merambah ke produk kesehatan mbaa
    😍😍
    Emang kesediaan air bersih dan higienis untuk konsumsi superpentinf y mb
    Aku ngerasain banget pas tinggal di kalimantan dimana di sana sering mati air wkkk terus nunggu air mineral kiriman dr jawa tuh lamaaa bgtss
    Alhamdulillah bgt jika kemudian ada produk seperti klink

    ReplyDelete
  23. Harganya berapakah, kak Eni?
    Penasaran karena kalau beli yang besar, merk tetangga kan yaa...mehong bingiitt...

    ReplyDelete
  24. Iya sih bahaya radikal bebas tuh bikin ngeri. Jadi untuk minum pun kami juga beli air mineral, untuk masak juga itu. Bisa dibayangkan sebulan bisa nyampe 200ribuan hanya untuk beli air.

    Ternyata K-Link punya Hydrogen Generator Mini ya, bisa untuk menyaring air tanah. Mayan nih jadi lebih hemat

    ReplyDelete
  25. Wah, ada generatornya juga ya. Keren. Jadi mupeng deh. Pengen juga lebih sehat dengan konsumsi air super antioksidan ini

    ReplyDelete
  26. Mbak Eni ini air tanahnya lansgung dimasukin ke alatnya atau sebelumnya air tanahnya dimasak dulu/ direbus lalu dimasukkin ke alatnya itu mbak?

    ReplyDelete
  27. Alatnya kecil dan praktis dibawa-bawa ya jadi lebih mudah kalau butuh air super antioksidan

    ReplyDelete
  28. Perlu banget nih nyobain hydrogen generator ini. Bentuknya compact dan ga makan tempat ya mba. Sekitar berapaan sih mba harganya kalau beli?

    ReplyDelete
  29. Mbak Enii.. aku pengen punya alat ini banget dari dulu.. tapi.. tapi.. kok yaa nabung ga sumbut2. Hiks

    ReplyDelete
  30. Aku setuju dengan manfaat luar brasa yang didapat..tapi harganya lumayan bangeeet ya Mba.

    ReplyDelete
  31. Wah praktis ya bisa dibawa kemana2 bgitu. Karena ukurannya mungil jadi bisa minum air in di manaoun dan kapanpun

    ReplyDelete
  32. Wah bagus banget alatnya mbk..air itu sangat penting banget bagi kesehatan..btw Harganya berapa ?

    ReplyDelete
  33. Aku beberapa make produk Klink bund, tapi belum tahu yang air super ini. Jadi penasaran coba nanti tak kepo-epo hehehe soalnya cocok aku sama produk klink ini

    ReplyDelete